[ REVIEW ] Langsre - Peach Whitening Power Cream

Hi, babes!


Kali ini aku kembali mau share salah satu produk yang udah aku coba seminggu kebelakang ini dan hasilnya juga aku langsung suka banget. Kalian udah pernah denger Langsre sebelumnya? Nah buat yang belum tau, Langsre adalah salah satu beauty brand asal Korea yang udah masuk ke Indonesia dan langsung jadi favorit para beauty enthusiast di Indonesia. Langsre bukan hanya mengeluarkan produk make up aja, tapi juga ada skincare, gengs!



Salah satu skincare yang mereka punya dan aku pakai adalah, Langsre - Peach Whitening Power Cream. Kalau di Korea produk ini tuh namanya Magic Peach Whitening Power Cream tapi karena di Indonesia ada ketentuan BPOM, kata Magic wajib dihapuskan, tapi komposisinya sama kok.



Yang bikin aku tertarik banget coba produk Langsre itu karena aku udah melakukan riset review sebelumnya. Langsre punya konsep unik yaitu “NO-WATER CONCEPT”. Baru denger kan? Yang dimaksud dari no water concept ini adalah produk-produk Langsre tidak menggunakan purified water. Purified water itu yang biasa digunakan sebagai bahan dasar dari kosmetik karena memudahkan mengencerkan formulasi, dsb. Tapi kebanyakan kosmetik menggunakan purified water yang terlalu tinggi sehingga bahan aktif dari produk tersebut tidak lagi berfungsi secara efektif, dan konsentrat bahan aktif jadi rendah, karena itu produk jadi tidak efektif dan tidak memberikan hasil. Tau darimana bahan terbanyaknya air? Kalo kita lihat di formulasi atau ingredients dari produk tersebut, pasti terlihat kata “Aqua/Water/Eaudalam 5 bahan pertama, yang berarti kandungan air dalam produk tersebut terbanyak pertama/ke-2/dst dalam formulasi bahan.

Untuk menggantikan air yang tidak memberikan manfaat banyak pada kulit, produk Langsre diklaim menggunakan ekstrak bahan natural yang menjadikan produk amat efektif pada kulit.

Kita langsung aja mulai reviewnya ya!

PACKAGING
Untuk box dari Langsre - Peach Whitening Power Cream sendiri menurutku cukup eye catching dengan aksen pinknya. Cewek banget dan mudah dikenali produknya. Boxnya juga informatif karena penjelasan ingridients, cara penggunaan, produksi dan lain sebagainya juga dipaparkan dengan jelas. Karena produk ini impor dari Korea, penjelasan pada boxnya kebanyakan masih berbahasa Korea, tapi jangan sedih karena main pointnya sekarang sudah ditempelkan dengan baik diluar boxnya. Makanya make sure kalo kalian beli produk Langsre yang asli ya!
____________
BPOM: 
NA26170105031
____________

Ingredients: 
Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Titanium Dioxide, Niacinamide, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Isohexadecane, Cyclopentasiloxane, Polysorbate 80, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Centella Asiatica Extract, Morus Alba Bark Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Boswellia Serrata Resin Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Glutathione, Dimethiconol, Saccharide Isomerate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Adenosine, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Disodium EDTA, Triethoxycaprylylsilane, Fragrance
____________



Details jelas. Bahkan sampai ke kode produksi/expired.
Untuk packaging produknya, aku suka. Cukup classy dengan kaca transparan dengan ukuran 50gr. Jika disandingkan dengan cream-cream yang ada pada umumnya, Langsre - Peach Whitening Power Cream ini packagingnya cukup besar.. which is bakal lama pakainya! Produk ini juga dilengkapi dengan penutup bagian dalam jadi produk akan tetap higienis setiap saat.


Double lock, jadi higienis.

PRODUCT
Nah! Ini dia nih! Untuk kualitas produk aku sukaaa! Mudah di blend dan tidak greasy. Aku paling nggak suka pakai brightening cream yang susah banget di blend atau bahkan membuat warna kulit menjadi abu-abu.


Light dan tidak greasy. Padahal basednya bukan air lho.



Setelah di blend.

Berdasarkan pengalaman pakai aku, yang aku rasa adalah:

- Adanya powder effect membuat kulit terlihat cerah seketika tanpa abu-abu. Powder effect ini juga diklaim akan memberikan hasil yang permanen, setelah digunakan minimal 2 minggu rutin. As what i always mentioned, yang namanya skincare itu pasti butuh waktu untuk penyerapan ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Jadi butuh waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya skincare itu akan memberikan hasil yang PERMANEN dalam waktu minimal 2-4 minggu, tergantung kecepatan regenerasi sel kulit masing-masing. Justru kalo ada produk yang klaim hasilnya langsung terlihat dalam beberapa hari, harus berhati-hati, karena takutnya mengandung bahan pencerah yang berbahaya seperti hidroquinone (HQ). HQ ini berbahaya karena walaupun memang hasilnya super cepat dalam mencerahkan kulit, hasilnya jika tidak digunakan dalam jangka panjang malah bisa bikin wajah jadi GOSONG lho! Ih serem. Makanya,harus lebih picky ya gengs dalam mencari skincare yang sesuai kebutuhan. Jangan korban iklan.

- Tidak lengket dan tidak berminyak, mudah dan cepat diserap kulit

- Water-proof dan sweat-proof

- Brigthening of course!

Setelah baca-baca product knowledgenya, ternyata efek cerahnya itu terjadi karena adanya ekstrak beras/dedak padi (rice bran extract), rice bran oil, dan niacinamide yang memang dapat mencerahkan kulit dengan cepat dan efektif. Bahkan dapat mengurangi tampilan ukuran pori lho! Kandungan ekstrak buah persiknya juga dapat melembutkan dan memberikan nutrisi pada kulit. Untuk kalian yang berjerawat juga bisa banget pakai produk ini, karena mereka mengklaim dapat mengurangi bekas noda jerawat (acne scarring), dark circle/mata panda, flek, dan juga kemerahan pada kulit.
Aku personally pakai produk ini setiap pagi sebelum makeup, untuk malamnya aku pakai produk Langsre lainnya yang bakal aku share segera. Xoxo! Produk ini bisa dipakai day & night kok, karena nggak ada kandungan SPFnya.

Produk ini juga memiliki aroma yang nyaman banget, nggak terlalu menyengat. So far, selama penggunaan produk ini kulitku tidak mendapatkan masalah ataupun ketergantungan. 
Untuk teman-teman muslim, jangan takut lagi pakai produk Korea seperti Langsre ini! Karena produk ini sudah memiliki sertifikat halal dari lembaga halal di Philippines dan Halal dari Lembaga MUI Indonesia sedang dalam proses. 
Bahkan, saking amannya produk ini.. produk ini juga bisa digunakan oleh ibu hamil lho!

Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Thanks to Langsre Indonesia untuk produk kecenya.
Kalian jangan lupa follow instagram Langsre  di @langsre.id

 Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas

 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via




kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top