[ REVIEW ] LANGSRE - AMITTIE POREFYING CARBONATED MASK

Hai, babes! 

Kali ini aku mau review produk yang lagi heboh diomongin dimana-mana. Bubble maaaaask, yeah! Udah sering denger kan belakangan ini? Nah.. brand yang aku pilih untuk pertama kali cobain bubble mask itu dari Langsre yang Amittie Porefying Carbonated Pack (dulu namanya Amittie Pore Clear Carbonated Pack). Langsre Amittie Porefying Carbonated Pack ini merupakan masker, pore pack sekaligus cleansing foam yang mengandung carbonated water sehingga efektif membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati dari bagian terluar hingga pori-pori.


Langsre mengklaim bahwa produk ini dapat membersihkan secara menyeluruh sehingga mencegah pori tersumbat akibat skincare/makeup yang dapat menyumbat pori seperti krim atau sunblock. Emang sih penggunaan skincare yang bertumpuk-tumpuk kalau tidak diaplikasikan atau dibersihkan dengan baik malah bisa jadi petaka lho gengs. 

Langsung masuk ke reviewnya aja yuk!

Packaging Box:
Packaging produk ini memiliki berat 100gr dengan tampilan yang menurutku terlihat fancy dan eksklusif. Bukan hanya fokus ditampilan aja, produk ini juga informatif karena sudah memiliki sticker informasi yang berbahasa Indonesia dibagian boxnya.


——————————————————
Carbonated Pack:
BPOM: NA26180200324

Ingredients: Carbonated Water, Kaolin, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Methyl Perfluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Acrylates Copolymer, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Niacinamide, Lauramide DEA, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Swiftlet Nest Extract, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Plankton Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Allantoin, Adenosine, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Panthenol, Ascorbyl Glucoside, Glutathione, Cyanocobalamin, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Bentonite, Xanthan Gum, Polyquaternium-7, Potassium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Disodium EDTA, Fragrance
——————————————————

Packaging Produk:
Untuk packaging produknya aku juga aku suka, classy and elegant. 
Pastinya juga dilengkapi dengan kode batch dan expired date (ini paling penting menurutku).
Produk ini memiliki packaging yang sangat rapat, jadi supaya clay masknya
 tetap stay pada bentuk awal. Seperti biasa, seluruh packaging produk langsre tuh pasti higienis banget. Selalu ada extra penutup dibagian dalam supaya bakteri dan udara nggak merusak konsistensi produk. Oh iya, produk ini juga sudah dilengkapi dengan spatula lho!



_______________________________________________________
Review produk:


Cara penggunaannya gampang, cukup dioles di area wajah menggunakan jari ataupun brush kalau punya atau bisa juga menggunakan spatula yang disediakan, lalu dalam sekitar 1 menit masker akan berubah menjadi busa/bubble oksigen yang dapat menyerap minyak dan kotoran dari dalam pori dengan baik. Agak tricky sebenarnya, karena clay mask ke bubblenya cepat sekali berubah. Makanya kalian harus pastiin menggunakan aplikator yang tepat, malah menurutku paling efektif pakai jari aja.

Oh ya... karena produk ini memiliki kandungan kaolin clay dan bentonite clay, yang aku rasa minyak berlebih pada wajah berkurang dan keseimbangan air dan minyak pada wajah lebih teratur (oil-water balance), HIGHLY RECOMENDED FOR OILY SKIN!
Bukan hanya itu aja, produk ini juga mengandung adenosine yang merupakan bahan anti-kerut dan anti-penuaan agar kulit terlihat lebih awet muda.


Yang aku rasain setelah menggunakan produk ini tuh... komedo ringan pada hidung mulai berkurang, dan ukuran pori terlihat lebih kecil. Kulit terasa lebih halus juga cerah, karena mengandung niacinamide (vitamin b), vitamin C dan glutathione yang terbukti dapat mencerahkan wajah.
Penggunaan bubble mask ini sebaiknya hanya digunakan 1x seminggu, tidak seperti clay mask lainnya, carbonated pack ini tidak mengering pada wajah, dan hanya perlu digunakan 2-3 menit aja kok.


Seperi biasa yang bikin aku cinta banget sama Langsre, produk mereka itu bisa digunakan semua umur, dari ibu-ibu dan juga anak muda. Produk ini juga halal dan aman untuk ibu hamil & menyusui karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya (misal tretinoin, AHA/BHA).

Extra tips: karna ini termasuk clay mask, setelah menggunakan masker ini, boleh ditambahkan pelembab lebih tebal atau sheet mask, agar wajah tetap terhidrasi dan tidak kering.

Oh iya, banyak banget nih pertanyaan “KOK NAMANYA BANYAK YANG DI STIKERIN/BEDA?” — aku udah tanya langsung nih sama pihak Langsrenya, ternyata ada beberapa nama tertentu yang gak dibolehin sama Badan POM seperti kata-kata “magic” dan lain sebagainha, jadi untuk distribusi di Indonesia akan di tempelin stiker dengan nama yang diizinkan. Tapi kualitas produk sama persis seperti yang dari Korea kok.

Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Untuk pembelian, kalian bisa langsung beli via online melalui marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, iLotte dengan keyword “Langsre” dan untuk offline kalian bisa tunggu pop-up bazaar gitu, makanya pantau aja instagram @langsreid untuk tahu informasi terbaru mereka.
Thanks to Langsre Indonesia untuk produk kecenya.

 Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas

 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top