Clozette Blogger Babes Gathering part 1 at CLEA Kemang #Latepost

Hello Babes! 

Okay, so kali ini aku akan membahas soal Clozette Blogger Babes Gathering pertamaku di Clea Kemang waktu itu.

Natural Honey dan Clozette ID bekerja sama dalam Blogger Babes Gathering kali ini dan which is karena sponsornya adalah produk bodylotion jadi, temanya 

"Healthy Skin, Healthy You".


Disitu kita bisa menyimak beragam tips dan trik memancarkan kecantikan dalam dan luar dari @nectarmadu (Nectaria Ayu) serta @naturalhoney_id (Natural Honey)  

* Pada tanggal 12 Desember 2015  

  Pukul 11.00 WIB  
  @ Clea Kemang, Jl. Kemang Raya no 95 Jakarta.  
  Dengan dresscode : Feminin Yellow. 
     -yang lalu


Nah, diacara itu yang diundang itu hanya beberapa Ambassador dari Clozette ID, Star Clozetters (me), dan 9 seat untuk pemenang quiz instagram.



Nah karena waktu itu dresscodenya adalah kuning, awalnya aku sempet bingung harus gimana. karena jujur aja aku itu nggak punya banyak stuff berwarna kuning dan aku bener-bener bingung banget harus gimana.


My look xx i only had 3 hours sleep xx
 Akhirnya aku coba ngebongkar lemari-lemariku dan hanya menemukan stuff berwarna kuning 1. yaitu Mermaid Skirt bermotif bunga HAHAHAHAAAAA.... dan disitu aku bener-bener jleb karna H-1 dan ngga tau lagi harus apa. aku juga punya pasminah berwarna kuning tapi kalo aku pakai dengan Skirt itu jatohnya mati dan jelek banget. akhirnya aku coba mengakali dengan menggunakan warna yang bisa senada dengan rok kuningku itu. jadilah Cardigan kuning kecoklatan, inner putih, pasminah coklat, dan ninja biru HAHAHAHA disini aku sangat-sangat amat TIDAK PEDE dengan penampilanku. benar-benar aneh. tapi yang namanya disini posisiku sebagai STAR CLOZETTERS aku harus pede dan tampil berani. 



With Larassita Faza & Dessy DL
Ohya, kalo soal lokasi acara... ngga usah ditanyakan lagi. tempat ini itu pewe banget buat ngeteh cantik, atau ngopi-ngopi cantik. pokoknya cocok banget deh buat acara gathering wanita wanita kayak aku ini hehehehe.. ada juga spot penjualan bunga disuatu sudut restornnya ada yang jual bunga gitu dan tempatnya lucu banget kalo gak salah CLEA ini adalah salah satu langganan bunganya Dian Pelangi deh aku pernah liat di instagramnya hehehe... diacara inipun akhirnya aku bertemu beberapa bloggers cantik lainnya yaitu Larassita Faza, Dessy Lubis, dan Kania Danchlan (maaf kak Kania fotonya nggak ada huhu) <3

The winners.


Tips: 
Kita harus yankin saat melakukan sesuatu, kenyamanan itu harus no. 1

Nah buat kalian yang ingin juga kayak aku jadi Star Clozetters, jangan lupa sign up di www.clozette.co.id terus upload foto kalian dan update update!!!! 



Special thanks :
www.clozette.co.id untuk gathering kerennya

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top