3 of My Favorite 'Grunge' Lipstick Review.

Hellou, Bellas!

Setiap orang pasti punya selera memakai warna lipstick yang berbeda-beda kan? ada orang yang pede hanya menggunakan Pink? ada orang yang pede hanya menggunakan Fushia? ada orang yang hanya pede menggunakan Merah? Kenapa kita gak coba buat move ke warna yang lebih gelap yuk? Ungu gelap? Merah Maroon? Coklat mungkin? xxxx
Nah dibawah ini adalah beberapa koleksi lipstick gelapku.
Yuk kita kenalan xx



NYX Soft Matte Lipstick

Disamping ini aku pake NYX soft matte lip 
cream yang shade 21 Tansylvania. Ini adalah koleksi gelap yang pertama kali aku beli. Shade ini sempat sangat ngetrend dipertengahan 2015 padahal sebenarnya shade ini adalah shade yang pernah trend di tahun 80-90an. NYX ini gak bikin bibir kering karena dia soft matte dan punya aroma yang enak banget kayak kue gitu hehe. Packagingnya juga bagus banget buat dibawa pergi-pergi gitu.
NYX ini juga mudah didapatkan di Metro, Matahari, bahkan dionlineshop pun sudah merajalela. Harganyapun juga tidak terlalu 
mahal sekitar 100-115rb aja.
Kekurangan dari produk ini adalah, karena dia nggak tahan lama dibibir kita harus sering-sering ngeswatch ulang.


YSL Rouge Pur Lipstick

Disamping ini aku pake YSL Rouge Pur Lipstick yang shade Frosted Fig no. 21 jg xx kayaknya angka 21 banyak sejarahnya nih HEHEHEHE...
Lipstick ini tuh sebenernya mois banget tapi pigmented. Gimana ya ngomongnya, bisa dibilang mois tapi sedikit matte gak? hahahaha pokoknya ini favorite aku banget. Packagingnya juga fancy dan simple. 
Gak ada kekurangannya sama sekali sih boleh dibilang produk ini, 
Kalo harganya itu hm.. lumayan mengucek kantong. Kalo gak salah aku dulu belinya 400rban.
Kalian bisa dapetin produk ini di Metro kok. Kalo males keluar bisa lewat onlinesho-olineshop gitu. Tapi hati-hati yaa karena aku punya pegalaman buruk belanja barang Original dionlineshop. Uang melayang, Barang gak dateng hehehehe




La Splash Lip Couture

Untuk produk yang aku pake disebelah kiri ini La Splash Lip Couture yang shade Malevolent. Produk ini produk dengan matte ter the best menurut ku untuk pencinta matte karna mattenya tuh parah bangeeeet! untuk kalian yang bibirnya kering dan pengen pake produk ini aku nyaranin kalian buat pake lip balm dulu yaaa.. atau untuk yang bibirnya sensitif aku sama sekali ga recommend-in ini.
La Splash ini pertama swatch aja dia langsung kering gitu. Tapi untuk staynya dia bisa tahan sampe 10 jam, dan aku udah buktiin itu. Aku makan segala macem makanan, makan Sate, makan Es Krim, makan Kue Cubit dan dia tetep stay loh! TANPA SWATCH SAMA SEKALI. Banyak yang bilang ini dupenya Lime Crime. Tapi kayaknya kalo menurutku ini lebih keras gitu loh mattenya.



Kalo untuk packagingnya juga dia bagus kok, terlihat mahal karna warnanya Gold. Harga La Splash sendiri juga kalo menurut aku terjangkau kok untuk hasil kayak gini.
Harganya itu sekitar 155-160rb, kalian bisa dapetin dionlineshop-onlineshop dengan mudah kok.

Kekurangannya: Susah banget diilangin kalo gak pake Makeup Remover.

Nah, itu adalah beberapa review Lipstick gelap yang aku punya. Semoga membantu untuk yang membutuhkan yaaa!

Oh iya ini list onlineshop-onlineshop favorite aku dan yang pasti dia TRUSTED!

Website:
Twl Cosmetics

Instagram:
@yupita_shop
@adorabelle_shop


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top