LANEIGE K-Beauty Week [ Cushion Expert ]


Hi Beauties!

Hari ini aku akan bercerita tentang Launching Cushion dari Laneige lho! 22 May yang lalu aku mendapatkan invitation dari Laneige Indonesia untuk datang ke acara " Laneige K-Beauty Week, Cushion Expert ".


Saat itu aku sih excited banget, soalnya aku emang belum punya Cushion dan selalu kepo gitu loh dengan apa sih cushion itu? Kalau kalian ngikutin blog aku, pasti kalian masih ingat postingan ku tentang Althea kan? nah, waktu itu aku sempet mau beli Cushion dari Laneige  atau Etude House. Tapi karena aku gak yakin tentang "apasih cushion itu" dan aku takut warnanya jadi abu-abu dimuka aku akhirnya nggak aku beli deh hehe. Karena jujur aku itu salah satu orang yang pilih-pilih dalam membeli foundation, powder, concealer, ataupun dd/bb/cc cream. Kenapa? karena kalau kita belinya secara online itu aku takut foto dengan aslinya itu beda huhu dan jadinya gak ngeblend sama warna kulit aku.
Aku mau ngasih tips dulu sedikit: Jadi, kalau kalian ingin membeli foundation, powder, cc/dd/bb cream, concealer bahkan lipstick mending liat dulu deh review yang fotonya itu foto asli. Bukan foto dari poster atau iklannya, karena biasanya agak beda gitu, kadang keterangan kadang kegelapan dan hasilnya bisa-bisa jadi abu-abu huhu. Kalian mending langsung beli ke counter-counternya kalau memang ada, dan saran dari ku juga kalau beli "alat perang untuk wajah" a.k.a Foundie, powder, atau jenis apapun itu HAHAHAHA mending di swatchnya langsung diwajah kalian. Jangan ditangan! karena akan beda lho.
Nah, lanjuts!! 
Di acara itu kita lebih difokuskan dengan bahasan tentang cushion-cushion dari Laneige, begitupula dengan di launchingnya BB Cushion [Whitening] & Highliter Cushion yang sangat warbyasah kalo menurut ku! 

Photobooth dari LANEIGE
Photobooth dari LANEIGE
 Nah, disana juga tersedia BA yang membantuku memilih-milih warna dari Cushion yang cocok sama warna kulit ku, karena biasanya cushion itu kan biasanya identik dengan warna-warna untuk orang berkulit putih seperti wanita-wanita Korea. Secara kan Laneige itu dari Korea.





Kalau aku sih cocok di nomor antara 21 yaitu Natural Beige dan 23 yaitu Sand Beige, tapi ada nomor yang lebih tinggi dan cocok untuk tan skin atau kulit-kulit indonesia yang benar-benar asli yaitu nomor 31 dan 33.


Ini adalah event pertama ku dengan Laneige, dan aku sangat suka dengan konsep acara yang seperti ini. Ketika kita registrasi, kita para Beauty Blogger selagi menunggu event dimulai juga diberikan semacam kupon yang sangat lucu banget yang bisa ditukarkan dengan pop corn atau cotton candy! AAAAKKK!!! LUCUK BANGET!!!! ini seperti acara back to childhood HAHA GEMASH!






Event dimulai dengan K-Makeup Demo with : Aiden Kwon (Laneige’s Global MUA) AAAAK! dia mengajarkan kita para beauty blogger untuk bisa make up singkat hanya dengan CUSHION, LIPBAR, dan EYEBROW PENCIL saja!!!! sangat membantu lho! Laneige 




Aiden Kwon mengajarkan kita untuk bisa multi tasking saat make up, terutama ketika in rush! Perlu kalian ketahui nih girls, kalau didalam BB Cushion Whitening edition dari Laneige itu sudah mengandung 4 elemen yang bisa membuat wajah kita Glowing dan menghemat waktu dandan girls! Yaitu, Primer, Foundation, Sunblock, Powder kalo gak salah. Jadi coverage nya tinggi banget kalo menurut aku. Produk ini juga udah mengandung SPF 50+++ jadi saran aku sebelum make Cushion ini tidak disarankan menggunakan sunblock lagi yaa. Kasihan wajah kamu nantinya. Nah, kalian juga pasti tau dong Two Tone Lip Bar dari Laneige yang super duper eksis? kalian yang suka nonton drama korea pasti tau deh! jadi si Two Tone Lip Bar itu bisa kalian jadikan sebagai Blush on dan Eye Shadow juga lho! Dari Highliternya sendiri aku sukaaaa banget karena dia nggak nge block gitu shimmernya, malah ngeblend banget kayak glowing beneran [Review soon].

Bukan itu saja, ada 6 benefits lagi dari BB Cushion Whitening ini!


Diacara tersebut, aku bertemu bersama teman-teman Beauty Blogger dan Vlogger lainnya seperti biasa hihi. Kita rasanya setiap minggu bertemu deh di berbagai event, aku selalu senang kalau bisa bertemu dengan mereka karena bisa sharing-sharing tentang make up, daily life, etc. Ditambah lagi hari ini bisa sharing sama Aiden Kwon xx.



Aku juga sempat touch up di stationnya Aiden Kwon lho! didalam beauty case nya benar-benar hanya berisikan produk-produk Laneige lho! Aku juga suka banget sama Blush On dari Laneige 



Dari acara itu, aku juga membawa pulang Laneige BB Cushion [Whitening], dan Laneige Highliter Cushion. 


Aku akan review secepatnya yah! See you on my next post!  <3

Special thanks :
Laneige  

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top