DARE WITH BOLD LIPSTICK | TOKO PEDIA

Aloha!

Sudah lama yah aku tidak posting hihi, aku mau memulai lagi hari ini dengan BOLD LIPSTICK. Jadi, bold lipstick sangat amat hits sekarang ini dan bahkan produk lokal pun kembali berlomba-lomba untuk mengeluarkan shades tersebut, sampai-sampai tanganku gatel untuk posting di Instagram! (akan aku bahas khusus produk lokal di post selanjutnya). 


Aku pribadi memang sangat menyukai bold lipstick dengan warna coklat, merah, bahkan ungu tua, dan itu memang sudah seperti best friend kalau buat aku pribadi sebelum mengenal warna nude atau pink xx.

Awal pertama kali aku membeli lipstick bold itu adalah NYX SLMC - 21 Transylvania yang aku beli dengan menyisihkan uang jajan pribadiku. Seharga Rp. 120.000,00- waktu itu aku cukup bangga memilikinya. Karena, dulu untuk mencari lipstick dengan warna gelap dan bold seperti aku ini memang susah. Selain karena yang masuk ke Indonesia itu sedikit, brand yang menjual lipstick atau lipcream dengan warna seperti itu pun sedikit, apalagi kalau ke counternya langsung itu tuh impossible to catch banget dulu xx.

Tapi sekarang? 
semuanya udah gampang banget! 
Ini sekaligus aku ngasih info buat yang suka nanya yaa,

"Kak lipsticknya ini brand apa?"
--
Brand lipstick bold yang paling aku suka formulanya itu YSL, NYX SLMC, MAC, bahkan produk lokal seperti WARDAH & MAKE OVER

"Kak lipsticknya shade atau nomor berapa?"
--
Shade favorit aku dari semua brand yang aku sebut di atas dan yang paling-paling aku sering pake itu NYX SLMC No. 21 Transylvania & MAKE OVER FAME FATALE 015

NYX SLMC 21 TRANSYLVANIA

MAKE OVER 015 FAME FATALE

"Kak beli shade ini dimana ya?"
--
Gak ada yang susah sekarang, kalian bisa dapetin di Halaman Kecantikan Di Tokopedia kalian cukup masukin keyword brandnya aja atau nomor lipsticknya aja pasti keluar apalagi sekarang lagi banyak Promo Produk Kecantikan di Tokopedia 

"Kalau kulit aku tone nya seperti ini matching nggak ya?"
--
IT'S ABOUT UR CONFIDENCE, DEAR! kalau aku, warna apapun lipstick yang kamu gunakan itu tergantung sama diri kamu sendiri gimana perasaan dan kenyamanan kamu saat menggunakan. Jangan terlalu mikirin kata-kata orang lain!

--------

Well! Segitu aja yaaa informasi dari aku, jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post! 

Special thanks :

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

Back
to top