DEMO COLOR ME FOUNDATION APPLICATOR WITH ERIC JIMENEZ // SEPHORA INDONESIA

Holaaa!

Finally aku sudah kelar final exam! hihi, dan akhirnya aku bisa kembali ke dunia blog dan main-main makeup wihiw... 
Kemarin (27/8/2016). Aku abis diundang sama Sephora Indonesia buat meet & greet sama Eric Jimenez, Co-Founder dari Color Me Foundation Applicator.

Sebelum aku datang ke acara itu aku udah langsung kepoin dulu tentang aplikator itu di youtube, awalnya aku rada bingung dan engga ngerti itu apa, tapi setelah aku perhatikan ternyata itu adalah mesin yang digunain buat ngaplikasiin makeup di wajah kita dengan menggunakan getara. Aku langsung yang ter"wow" ngeliat cara kerjanya. 

Pas aku sampai di Sephora - Plaza Senayan, aku langsung pergi ke displaynya dan packagingnya itu menurut aku bagus kok, karena cukup ngejelasin gitu isinya itu apa dan cara kerjanya gimana.



Disana juga sudah disediakan spot untuk Eric melakukan demonya. Di atas meja demonya udah ada beberapa poster dari sonic applicator ini. Jadi, kesimpulan yang aku dapet dari produk ini itu dia satu produk yang udah ngerangkum tools yang cukup macem-macem buat kita melakukan makeup, seperti Brushes, Sponge bahkan jari kita sendiri. 

Nah, Color Me udah ngeluarin 2 jenis applicator yang warnanya pink dan hitam (yang terbaru). Aku pribadi sih belum ngerasain langsung yang item tapi yang putih udah, dan pas aku coba di pipi aku itu emang bener-bener bagus banget buat ngetap-tapin foundie ke muka kita. Hasilnya flawless dan gak nge block dimuka kita.





Nah, aku pribadi sangat excited sama demo yang diajarin sama Eric ini, apalagi dia itu berpengalaman di Urban Decay dan Benefit, jadi pasti ilmu yang dia punya soal makeup itu ulala banget, girls! Eric juga orangnya ramah banget lho, seneng banget bisa ketemu sama seorang Co-Founder dari sebuah produk yang sangat humble seperti dia. 



Nah, Eric juga ngasih tips nih girls kalau memakai foundation itu sebaiknya jangan diputar-putar apalagi kebagian atas karena itu akan berbahaya untuk pori-pori kita, nanti bisa tersumbat. 
Cara yang tepat itu adalah ditarik ke kanan lalu dibawa ke arah bawah. Jika kalian ingin melakukan masker, mousturizer, atau skincare lainnya baru kalian bisa blend ke arah atas untuk mengencangkan kulit kita.
Eric juga menyarankan, sebelum memakai foundation kita itu sebaiknya menaruh sesuatu dulu diwajah kita sebagai base, seperti serum, moisturizer ataupun primer. Oops, tapi lihat kondisi wajah kita dulu yaa kebutuhannya apa. 

Contohnya pada model yang di make over oleh Eric ini wajahnya sedikit berjerawat jadi cocoknya diberikan serum yang cocok dengan keadaan kulitnya.









Hal yang paling bikin aku amazing banget dari produk ini itu karena dia bisa ngeset apa aja! Jadi bukan cuma buat liquid foundation aja tapi juga bisa buat ngeset bedak, bronzer, blush on, contour dan bahkaaaaaaaaan..... MASKER?!?!?!!!!

 wah gemes deh pokoknya. Apalagi dengan warna pink ala-ala rose gold di aplikatornya itu cantik banget. Harga Rp. 899.000,- menurut aku pribadi sih worth it ya, karena dia multitasking dan hasilnya aku akui flawless banget seperti kamu ngetap-tap sebanyak 15.000 kali blend dalam semenit.. OMG!, dan kamu langsung dapet 2 macam sponge (Untuk liquid & powder)


Nah! Segitu aja yaaa informasi dari aku, jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

Special thanks :

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top