[ HONEST REVIEW ] - LANEIGE HIGHLITER CUSHION

Hi, beautiful!


Hari ini aku bakal ngasih ke kalian honest review produk yang pernah aku janjiin sebulan lalu mungkin buat di post hihi! maaf yaa aku nggak tepat janji a.k.a ngaret karena waktu itu aku lagi sibuk-sibuknya. 

So, this is it! 
Laneige - Highliter Cushion! ini adalah salah satu highliter favorite aku selamat sebulanan ini soalnya easy to use dan ngeblendnya juga gampang. Pas pertama di aplikasiin dia nggak ngeblock, dan langsung keliatan di tulang kita yang ingin di tonjolkan. Yuk baca ceritaku sampai bawah yaaa! 

-----------------------

PACKAGING LUAR





Kalau dari segi packaging, mirip banget sama BB Cushionnya yang aku review sebelumnya. Menurut aku kalo dari kotaknya warnanya silver itu ngegambarin kalo produk ini itu kelihatan "mahal" dan menarik. Kalo dari segi size dia emang lebih ramping daripada BB Cushionnya, tapi kalo bentuk sama persis kok. Yang aku suka dari highliter ini pencetannya itu nggak keras dan nggak gampang kendor,

-----------------------

PACKAGING DALAM 




Perbedaan packaging antara BB Cushion dan Highliter Cushion yang pertama adalah warna packaging dalamnya yang Highliter Cushion itu pink muda, kalo BB Cushionnya putih, sisanya bentuk packagingnya sama bahkan spongenya pun modelnya sama (beda size aja). 
Selanjutnya ada pada sticker pengaman sebelum kita nyentuh Highliter Cushionnya, jadi kalo di BB Cushion itu kan udah pakai bahasa Inggris, kalo Highliter Cushion masih pakai bahasa Korea.

-----------------------

ISI


Kalau dari isinya itu seperti ini bentuknya, aromanya juga mirip sama BB Cushionnya. Aku sih suka banget sama wangi dari cushion-cushion keluaran Laneige, nggak too much. Produk ini itu gampang banget di blend & sama sekali nggak ngeblock pas pertama kali dipake. Sekali swatch juga udah kelihatan banget, apalagi kalo aku pakai foto dengan flash.. uw!! mungkin karena udah mengandung SPF 30 PA++ juga sih jadi makin glowing. Tapi, produk ini MUST TRY sih kalau kata aku hehe! 

-----

nih dibawah aku upload-in foto aku yan pakai Laneige - Highliter Cushionnya.





Overall aku suka sama ini, karena aku anaknya nggak suka ribet-ribet, dan ini cukup menolong aku saat travelling atau pas lagi hangout sama temen-temen, soalnya udah ada cermin sama spongenya. Aku juga emang lagi suka-sukanya buat dan-dan pakai Highlight gara-gara ke brainwash sama mukanya dr. Kang yang glowing banget di drama Korea - Descendants Of The Sun. 

Kalian harus tau aku sebenernya gasuka banget sama drama-drama Korea tadinya. Ya, alesannya sebenernya karena aku nganggepnya konten dari film-film itu tuh paling ya bikin nangis (padahal nonton sekali juga belum). Tapi ternyata enggak! itu drama keren kalo menurut aku karena muter otak banget nontonnya! keren dan kalian harus nonton! harus! 

Owkai! Segitu aja yaaa informasi dari aku, jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! Kalo kalian udah nonton DOTS komen yah! HAHAHA <3

---------------

Price:
SEPHORA - Rp. 340.000

Special thanks :
Laneige  

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Replies
    1. Banget sis! Maaf ya baru ku poooost!😘😘

      Delete
  2. fia review nyx lingerie dong sama the balm meet matt(e) soalnya mau beli hehe.

    ReplyDelete

Back
to top