Masakan Fenomenal | Paru Rica Uthies Food


Dihari minggu ini aku akan berbagi informasi mengenai makanan! YUHU!
dalam dunia bisnis, target pasar penjualan makanan masih ada di angka tertinggi dibandingkan pakaian, furniture ataupun makeup oleh karena itu kita seharusnya udah gak kaget kalau inovasi dari makanan-makanan Indonesia itu semakin gewd! 

Nah kali ini, aku dikirimi makanan oleh Uthies Food
Uthies Food adalah onlineshop yang menjual macam-macam olahan paru yang dibangun oleh seorang dokter muda bernama dr. Hastuti Sudirman dari Makassar.
--
Berawal resep keluarga, mbak Uthe mencoba meramu rica asal Papua dan Manado dalam masakan paru. Maka lahirlah Paru Rica yang dimulai sejak tahun 2008.
Tampil dengan kemasan toples unik berbalut logo yang menawan, 
Paru Rica milik dokter Hastuti Sudirman (mbak Uthe) ini menawarkan 3 varian ukuran toples:


– Toples Kecil ukuran 250 gr seharga Rp 60.000,-
– Toples Sedang ukuran 500 gr seharga Rp 110.000,-
– Toples Besar ukuran 800 gr seharga Rp 220.000,-
– Paru Barbeque dan Blackpepper tambah Rp 10.000,- dari harga diatas.
----
Paru rica dengan level kepedasan:

Level 0 tidak pedas
Level 1 dengan rasa pedas yang standar
Level 2 rasa pedasnya sedang dan
Level 3 pedasnya pakai banget.
----
Varian Rasa Paru Rica:

– Paru goreng Rica-rica
– Paru goreng Manis
– Paru goreng Rica Manis
– Paru goreng Rica Hijau
– Paru goreng Rica Rempah
– Paru Barbeque
– Paru Blackpepper
– Paru goreng Rica Manis
– Paru Rica Blackpepper

Nah, sekarang ayo kita review berdasarkan apa yang aku terima yaa!
---
PACKAGING WRAP




Dari packaging wrapnya menurutku aman, dan ketutup kesemua bagian. 
Jadi sangat higienis dan tidak mudah merusak toples plastik didalamnya. 
Tempat penulisan pengirim dan penerimanya juga menggunakan label khusus yang menurutku menjadi nilai plus tersendiri dalam pembrandingan nama Uthies Food, good joooob!
Lalu, mereka menggunakan pengiriman menggunakan One Night Service yang menurutku sangat tepat! Apalagi ini makanan kan.

----
PACKAGING PRODUK




Pemilihan toples plastik menurutku sangat tepat, karena jadinya ringan, handy dan tidak perlu di khawatirkan pecah dan merusak makanan kita. Aku pribadi rekomendasikan ini banget buat anak-anak kos (macam aku HAHA) atau yang suka jalan-jalan. 
----
ISI




Isinya itu bener-bener penuh satu toples, dan yang aku suka banget meskipun produk ini parunya itu di goreng terlebih dahulu, tapi SAMA SEKALI tidak ada bekas minyaknya, jadi produk ini tahan lama karena gak ada basah-basahnya yang berlebihan. Potongan parunya sendiri itu tipis-tipis jadi bisa dimakan dengan menggunakan nasi ataupun di gado seperti cemilan (This is so meeee!!!!)




Paru Rica Uthies Food ini juga bisa dibilang sebagai penambah nafsu makan lho! Aku pribadi ngerasain banget, karena aku kan mostly pulang kuliah itu malem dan biasanya udah males makan karena capek tapi semenjak ada paru rica dari Uthies Food aku itu ketagihan! 1 Toples ukuran sedang yang dikirimin ke aku ini udah hampir habis aku makan sendiri dalam 3 harian HAHAHAHAHA! Abisnya nagih banget. Aku sendiri nyobain yang pedesnya itu standar dan menurut aku udah wow sih pedesnya, buat kalian yang pencinta pedes WAJIB COBA! Ketahanan makanan ini sendiri sekitar 4 hari masih bagus sih kalo yang aku rasain pagi ini (25/9)

Setelah makan ini pun aku nggak mengalami diare yang berlebihan atau sampai sakit perut banget, karena menurutku actually, it depends on you! seberapa takaran makan kamu dalam mengkonsumsi makanan tersebut dan kamu sensitif terhadap makanan pedes atau engga hehe!

Kalau dari aku, skala 1-10 soal rasa, Uthies Food dapet angka 9 hehehe

----
Kritik & Saran

Mungkin kedepannya alangkah lebih amannya lagi kalau sebelum di wrap menggunakan plastik dan isolasi, diwrap terlebih dahulu menggunakan bubble wrap. 

Yeay! 
Sekian dulu yaa food reviewku hari ini! semoga bermanfaat dan menambah informasi kalian.
jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top