WELCOMING ZAP PRP | REVIEW ZAP PHOTO FACIAL

Halo! 




Nggak terasa sekarang sudah mau mengakhiri bulan desember aja nih! 
Udah pada bikin plan liburan akhir tahun belum? xoxo. 
Nah, sekitar beberapa minggu yang lalu aku abis dateng ke acara ZAP Blogger Gathering kumpul-kumpul cantik lagi bareng sama teman-teman blogger untuk sharing dan mengenali informasi terbaru seputar ZAP











Seperti yang kalian ketahui aku itu super suka sama treatment face rejuvenation di ZAP yang pernah aku review sebelumnya, eh bukan cuma treatmentnya aja deh.. bahkan beauty productsnya pun aku suka kan.. hmm make sure kalian sudah membaca reviewku tentang itu lho. Klik disini!

Sebelumnya, aku super duper makasih sama temen-temen semua yang udah ngasih aku banyak sekali feedback dan komentar baik tentang review ZAPku lewat email ataupun direct message Instagram, aku juga senang bisa membantu kalian untuk memperoleh informasi tentang kecantikan hihi.

Semakin berkembangnya teknologi yang disediakan oleh ZAP, kini ZAP kembali mencetuskan treatment terbaru yaitu PRP.

Nah.. apasih PRP treatment itu?
Platelet Rich Plasma (PRP) Treatment
Vampire Facial Treatment dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma) ini menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan. Plasma darah ini akan diaplikasikan kembali ke permukaan kulit untuk tujuan terapi medis dan estetika.



ZAP PRP Treatment dilakukan secara steril oleh dokter kecantikan ZAP, memiliki fungsi utama:

• Peremajaan Kulit dan Anti Aging.
• Menstimulasi pertumbuhan rambut.
• Perawatan luka bekas jerawat.
• Mengurangi stetch mark.

Durasi Perawatan
Lama perawatan kurang lebih sekitar 60 hingga 90 menit untuk masing – masing area perawatan. Sambil menunggu darah diproses secara steril, area yang akan ditreatment akan dilapisi dengan krim anastesi.
Proses Perawatan
• Pembersihan area yang akan ditreatment. 


• Pemberian obat anestesi pada area yang akan ditreatment. 

• Pengambilan darah pasien
• Proses pengolahan darah pasien secara steril 


• Plasma darah diaplikasikan dengan dermaroller/ penyuntikan pada kulit wajah, leher atau lokasi tubuh lain


Nah, lokasi treatmentnya pun dibagi menjadi 4 spot, yaitu:




1. Peremajaan Kulit Dan Anti Aging 

Perawatan PRP ini bertujuan untuk mengupayakan peremajaan pada kulit wajah dan leher, 
dengan cara mengurangi garis – garis halus dan menambah volume pada kulit secara alami.

2. Perawatan Luka Bekas Jerawat

Mengupayakan perbaikan bekas luka bekas jerawat pada wajah, dengan cara memicu 
pertumbuhan sel-sel baru dan pembentukan kolagen.

3. Menstimulasi Pertumbuhan Rambut

Perawatan PRP pada kulit kepala, untuk mengupayakan bertambahnya jumlah 
 rambut pada area tersebut dengan cara menyuntikkan plasma darah pasien pada kulit kepala.

4. Pengurangan Stretchmark

Perawatan untuk mengupayakan perbaikan stretch mark yang terjadi karena regangan kulit yang 
relatif cepat dan melebihi kemampuan elastisitas kulit, sehingga beberapa lapisan kulit menjadi pecah. 
Stretch mark kerap terbentuk pada perut, paha dan lengan.

Saat itu aku mau treatment di ZAP Menteng, dan pas di depan kliniknya terpampang jelas x-banner 
tentang treatment dan pricelist dari ZAP premier treatment. 
Hmm, aku sih penasaran banget sama yang 4D Rejuvenation xx




Tapi kali ini aku akan menceritakan secara singkat aja soal treatment photofacial yang aku lakukan 
diZAP Menteng yaa!

Jadi, photofacial itu merupakan gabungan dari 3 rangkaian treatment (Face Toning, Face Rejuvation, Oxy) wajah yang 
super banyak peminatnya, dan harganya menurut aku sangat terjangkau dibandingkan harus melakukan treatment
satu-satu saja. Waktu yang digunakan juga tidak terlalu lama, hanya kurang dari 45 menit.




Dari ketiga tahapan tersebut, tetap aku paling cinta sama tahapan rejuvenationnya! 
hihi engga tahu kenapa rasanya kalo abis di rejuvenation tuh wajah jadi lebih kenyal dan cerah!
Bukan berarti aku engga suka sama tahapan toning dan oxynya yaa! Dua tahapan tersebut juga juara, karena
jerawat aku yang ada di area dekat alis menjadi kecil ketika di toning. Rasanya di toning itu seperti cekit-cekit sedikit,
dan mengeluarkan aroma seperti raket nyamuk (mungkin karena ada bulu-bulu diwajah). Kulitku juga menjadi lebih segar ketika
di oxy, tahapan oxy sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit. 


Nah, dibawah ini merupakan result akhirnya.



Nah sekian dulu yaa info dari aku, overall treatment ini super worth it! yang paling penting adalah higienis, 
karena setiap treatment sarung tangan BA ataupun dokternya pasti diganti dengan yang baru.
Tempat treatmentnya juga nyaman dan photoable, uww! hahahaa.
Jika ada pertanyaan kalian bisa tanya-tanya aku di contact atau klik link media sosial aku di akhir post ini.

Terima kasih semuanya <3

SPECIAL THANKS :
JL. KH. WAHID HASYIM NO. 83-85 HOTEL ORIA MENTENG JAKARTA PUSAT 021-22392475

TEMUI AKU VIA
KONTAK : FAZKYAZALICKA@GMAIL.COM

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Hi Fia <3

    Aku udah follow blog kamu, follow back blog aku yaa hihi

    Rona Permata // beautyveller.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This is just the information I am finding everywhere. Thanks for your blog, I just subscribe your blog. This is a nice blog.. scalp micropigmentation singapore hair loss treatment singapore

    ReplyDelete

Back
to top