VASA Blå Black Rose Gold Wireless Earphone | Sudio Sweden

Hi Babes,

Setelah skip satu bulan enggak update apa-apa kali ini aku akan memulai update lagi dengan sesuatu yang wah. Aku cerita sedikit dulu ya, aku itu adalah blogger sekaligus mahasiswa yang anaknya rempong banget dan berketergantungan dengan kendaraan berbasis online sekarang ini. Oke, sebut saja Gojek dan Grabcar. Karena aku anaknya males di ajak ngobrol kalo lagi di jalan dan lebih suka menikmati perjalanan dengan tidur HAHA, aku pasti selalu bawa earphone kemana-mana.

Kebetulan, bulan Desember lalu (HAHA UDAH BASI BANGET YA.....) aku dikirimin earphone terbaru dari Sudio Sweden. Kalian yang follow instagram aku pasti juga udah tau deh kalo aku lagi sering-seringnya sounding product ini! kalau belum follow cus follow dulu lah biar ngga ketinggalan hihi ( @fazkyazalicka )
Sudio Sweden ini adalah brand yang berasal dari Swedia yang merancang 
earphone premium dengan kualitas suara studio.


Sudio Sweden.ini udah masuk di beberapa majalah-majalah regional Asia Tenggara bahkan di seluruh dunia lho, seperti Cleo Singapore, Elle Prancis, Men's Health UK dan masih banyak lagi!

Nah, ketika aku ingin dikirimkan produknya aku di perbolehkan memilih sendiri jenis dan warna yang aku inginkan. Mereka meng-offer aku 2 jenis, yang wireless atau yang seperti headset pada umumnya. Karena aku anaknya antimainstream jadi aku pilih yang wireless, which is aku belom pernah punya dan kayaknya cocok buat aku pake naik gojek biar gak serem di jambret, cyin!
DAN! yang pasti aku memilih warna black rose gold, whoop! my favorite color all the time xx


Paket dari Sudio Sweden ku ini datang dengan packaging yang 
sangat rapih sehingga aman ketika sampai, 
bahkan dibaluti oleh bubble wrap, lho! whoh, aman bangetkan? 
dan dikirimkan menggunakan jasa DHL! hanya 3-4 harian sudah sampai lho.


Sudio ku ini datang dengan packaging kotak yang super cute dengan letter yang super cute juga. Lebih tepatnya ini super cocok buat kado sih menurutku, ngga perlu repot-repot buat nyari box yang fancy lagi hehe..


Sooo........... here is My VASA Blå black rose gold wireless earphone from Sudio Sweden. WOHOOOO! keren banget kotaknya, aku selalu suka dengan produk yang diberi packaging kotak kemudian dilindungi oleh kotak lagi karena akan terlihat fancy dan aman.





VASA Blå black rose gold wireless earphone ini datang dengan original box berbentuk seperti buku lengkap dengan manual book, kartu garansi dan juga leather case, aaak so fancy!





Aku pribadi sangat puas dengan produk ini, 

untuk harga yang bisa dibilang cukup tinggi untuk sebuah earphone ini sangat worth it!
Sekian dulu yaa info dari aku, 


Kalau kalian juga mau samaan seperti aku, gampang banget kok! 

kalian cukup order via website ke

and... enter Fia30 at the checkout for a 30% off on your orders!

Jika ada pertanyaan kalian bisa tanya-tanya aku di contact atau 
klik link media sosial aku di akhir post ini.

Terima kasih semuanya <3




SPECIAL THANKS :

www.sudiosweden.com

www.sudiosweden.com 

#sudiosweden#sudiomoments

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top