[ Review ] - Irwan Team Ladies Private Area

Hi, Babes!

Hari ini aku lagi seneng banget dan lagi gatel banget pengen nulis ini secepatnya huahaha!
 Jadi, setelah lebih dari 6 bulan ga ke salon akhirnya aku punya waktu lagi buat bermanja-manja chantique di salon WKWK. Sekitar beberapa minggu yang lalu, aku diminta oleh Clozette Indonesia yang bekerjasama dengan Irwan Team untuk mereview ladies private area terbaru di Irwan Team


Whoa? Ladies private area?

Yes!
 Pas banget nih aku emang lagi butuh perawatan rambut dan emang udah ada niatan mau French Manicure dari bulan lalu. Ini adalah pertama kalinya sih aku treatment di Irwan Team, tapi aku udah sering banget denger dari beberapa temenku kalau di Irwan Team itu mostly pegawainya adalah laki-laki, which is untuk hijabers kayak aku atau temen-temen cewek lainnya yang lebih suka di treat sama perempuan mungkin rada mikir yaa untuk ditangani sama laki-laki apalagi kalau terbuka banget ruangannya.


Nah, tapi sekarang Irwan Team telah berinovasi untuk membuat ruangan khusus wanita yang tertutup, dan therapistnya juga harus wanita lho!




Meskipun baru ditutupi oleh tirai, namun tempat ini sudah lumayan membuat hijabers-hijabers kayak aku merasa nyaman saat treatment kok. Dalam satu ruangan ini, terdapat dua seat untuk treatment. Kursi yang digunakan juga sangat nyaman dan tidak terlalu tinggi. Selain itu terdapat storage juga kok untuk menaruh tas. Yang paling penting sih ada colokan hihi, aku paling nggak bisa ke salon yang colokannya sedikit. Karena pasti kalo duduk lama gitu pengennya sambil ngecharge handphone kan.




Ketika memasuki ruangan aku langsung disambut oleh Mbak Lia dan Mbak Tia yang akan menemaniku treatment selama kurang lebih 2 jam. Mbak Lia menghandle Manicure dan Mbak Tia menghandle Loreal Hair Spa ku. Sebelum memulai treatment mereka menawarkanku minum. Minuman yang ditawarkan juga enak-enak lho, tapi sayangnya aku lagi diet dan ngga boleh minum atau makan yang manis dulu dan hanya bisa mengkonsumsi air putih deh huhu. Ohiya, selagi menunggu semuanya disiapkan, aku juga melihat-lihat majalah yang di sisipkan di storage. Wah ternyata Irwan Team up to date lho, majalahnya terbaru semua!





  

Saat treatment French Manicure, super higienis banget!
 Mereka menggunakan semuanya yang baru bukan bekasan orang lain. 
Even buffnya! whoooh sukak! 
dan bukan hanya kuku saja yang di rapihkan namun aku juga mendapatkan 
extra handscrub yuhu banget ya, ibu ibu! WKWKWK
Mereka juga menggunakan OPI, which is favorit aku banget. Kualitas? Jangan ditanya.
Treatment French Manicure kurang lebih memakan wakty 90 menit 
untuk bisa menyelesaikan jari tangan kanan dan kiri.
Hasilnya juga aku suka banget, si mbaknya jago buat ngeratain semuanya. Padahal tadi pagi aku abis kena kejadian "kuku patah" yang bikin depresi HAHA!

Nah selagi treatment manicure, aku juga melakukan Loreal Hair Spa. Sebenernya pengen banget Kerastase, tapi sayangnya ruangan untuk Kerastase Ritual belum disediakan di Ladies Private Area huhu. Semoga segera yaaa Pak Irwan! :D


Aku juga diminta untuk mengganti bajuku menggunakan kimono selama hair spa. 
Oh iya, aku tidak mengunggah foto-foto selagi hair spa yaa karena tidak berhijab hehe.
Ruangan hair washnya juga keren banget deh di Sency ini. Sayangnya belum ada yang khusus Ladies Private Area, tapi tetap Juara! kok.


Pokoknya so far so good deh! 
Dari skala 1 - 10 aku kasih angka 8,5 untuk Irwan Team Salon - Senayan City. 
Semoga lebih ditingkatkan yaa kenyamanannya untuk Ladies Private Area. 
Terutama untuk ruang ganti dan hair washnya juga semoga cepat dijadikan satu ruangan juga yaah hihi! Kalau ditanya aku bakal balik lagi atau engga, of course yes!

Oh iya, aku sebelum melakukan treatment melakukan reservasi terdahulu melalui Minutes App! Appnya keren banget! Bisa reservasi, bisa langsung liat range harganya, bahkan bisa reschedule! Enak banget kan? Aku bahkan ampe reschedule 3 kali lho! WKWK




App ini bisa kalian download di playstore atau appstore, cara penggunaannya juga mudah. Kalian cukup sign up seperti mendaftarkan media sosial pada umumnya. Kemudian kalian search Irwan Team Salon, nanti akan muncul deh pilihan lokasinya yang terdekat dari kamu.

Untuk harga treatmentku kali ini,
Loreal Hairspa Detox Rp. 253.000,-
French Manicure Rp. 235.000,-
Drying Rp. 18.000,-
Harga di atas sudah include tax, 
jadi ga pusing-pusing lagi deh.

Kalo aku sih ngerekomendasiin ke kalian buat cobain treatment-treatment di Irwan Team Salon, Selain lokasinya mudah dijangkau dan udah ternama, therapistnya juga gokil-gokil hihi! Aku suka, jadi gak suntuk nyalonnya. Mbaknya juga sabar menghadapi rambut aku yang super tebal hihi.

Nah, sekian dulu yaa review dari aku. Kalo ada pertanyaan kalian bisa tulis di kolom comment atau langsung hubungi aku melalui contact us. Kalau kalian ada request juga aku mau update apa selanjutnya juga bisa lho! hehe. Semoga bermanfaat yaa kali ini ceritaku!

See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

2 komentar:

  1. Wah ada ladies private area? Asik... cobain ah

    ReplyDelete
  2. Kukunya jadi cantik banget setelah menicure <3 Kemarin aku juga cobain hairspanya, enak dan rileks banget yaaaahhh

    ReplyDelete

Back
to top