PMS? AKU PERCAYAKAN CHARM EXTRA DRY

Hi, Babes!

Apa kabar?
Semoga hari kalian terus menyenangkan yaa apalagi di awal bulan seperti ini xoxo!
Semakin positif vibes yang kamu bawa kedepannya pasti otak kita akan terstimuli untuk melakukan segala aktifitas dengan mood yang baik untuk hasil yang positif.

Hmm.. aku jadi tertarik untuk membahas masalah unmoodnya perempuan
yang paling-paling pasti terjadi setiap bulannya deh,
yas! Menstruasi atau datang bulan.

Hahahaha, iya engga sih?
Siapa sih yang engga pernah mengalami unmood saat menstruasi?
Aku pribadi adalah anak yang easy going,
tapi ketika aku datang bulan?
WHOAH!
Aku sendiri merasa kalo itu bukan "aku".
Tiba-tiba berubah menjadi moody, mageran, pemarah,
its really not me deh!
sampai-sampai semua teman-teman dekatku sudah hafal tanggal-tanggal sakral itu dan nggak bakal ada yang berani coba-coba buat bikin aku marah karena mereka tau aku akan berubah menjadi tempramental xoxoxoxo!

Saat berkuliah

Saat mendatangi sebuah acara blogger gathering

Menjalani aktifitas yang padat sebagai Mahasiswi, Blogger, Traveler dan Influencer saat menstruasi aku harus betul-betul profesional dan mampu melawan unmoodku agar tidak merusak segalanya.
Biasanya aku selalu mengkonsumsi teh tawar hangat setiap pagi - sebelum tidur, serta menggunakan pembalut yang nyaman untuk dipakai saat hectic.

Pas lagi menstruasi pasti bukan hanya darah cair aja kan yang akan keluar? tetapi ada gumpalan kental yang akan membuat rasa basah lebih lama dan menjadi lebih lembab.
Pernah enggak sih mikir

"it become a mind to want to change napkin,
because "sticky blood"
is easy to remain to surface of napkin"?

DAN ITU ENGGAK ENAK BANGET!
I FEEL YOU GIRLS! I FEEL YOU!

Membahas pembalut, jangan salah!
Aku termasuk orang yang selektif lho dalam memilih pembalut,
apalagi setelah banyaknya gossip-gossip tentang adanya pembalut yang terbuat dari serbuk kertas
dan so far, kalo aku pribadi selalu menggunakan Charm Extra Dry.

Awal aku tertarik buat nyobain Charm Extra Dry itu karena ada keyword EXTRA DRY-nya, bentuknya slim sehingga akan elastis mengikuti gerak tubuhku, mudah untuk dibawa-bawa dan juga packagingnya baru lho! Ada sentuhan emasnya, which is sooo fancy hahaha
(anaknya mudah tergoda oleh packaging).


Menjaga kesehatan daerah kewanitaan itu perlu lho, girls!
Sangat perlu!
Kondisi yang basah dan lembab membuat kulit di area Miss V lebih rentan terhadap iritasi dan resiko masalah pada kulit menjadi lebih tinggi! Namun berdasarkan pengalamanku, Charm Extra Dry ini mampu menyerap gumpalan kental seketika, bebas lembab dan permukaan pembalutnya super lembut, sehingga kulit terasa terlindungin dan terasa nyaman.

Aku jadi setia memakai produk ini sejak beberapa bulan belakangan.
Bentuknya yang tipis membuatnya selalu mengikuti gerak tubuh, bisa dibilang anti bocor sih menurutku. Cocok banget buat di bawa kemana-mana dan kalau dipakai bikin pede (secara aku anaknya grasak-grusuk). Oh iya! yang pasti ada wingnya lho, aku anaknya wing banget.
Apalagi kalau memakai jeans, nggak takut ada yang timbul kan hehe.

Belinya juga gampang banget kok,
kalian bisa dapetin ini disupermarket terdekat dengan harga yang sangat terjangkau lho.

Nah, sekian dulu yaa sharing session ku kali ini, aku usahakan akan sering-sering lagi ya memberikan sharing session seperti ini,
semoga bermanfaat dan menambah informasi kalian.
jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa,
See you on my next post!

Special thanks :

temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top