TIPS MEMILIH HIJAB ALA FAZKYA ZALICKA

Hi, beauties!

Sudah mau memasuki bulan ramadhan semakin banyak aja nih pertanyaan soal bagaimana sebaiknya memakai hijab yang nyaman selama bulan ramadhan, apalagi dicuaca yang mulai terik dan nantinya emosi akan semakin meningkat. Jangan sampai cuaca yang terik mengurangi pahalamu ya, girls!

Makanya sekarang aku mau ngasih tips ke kalian hijab dengan bahan dan model seperti apa yang sebaiknya kita gunakan di bulan ramadhan, menghadapi cuaca yang terik ini.

1. Gunakan pasminah atau square scarf dari bahan kaos atau sifon yang tidak terlalu transparan tapi nyaman untuk di gunakan. Aku personally anaknya sifon banget! Karena sangat mudah diatur dan juga sederhana. Sangat cocok digunakan sehari-hari dibulan ramadhan.


2. Gunakan yang instant atau hindari pemakaian terlalu banyak pentul. Jika kamu memiliki hari yang cukup hectic, aku sarankan menggunakan instant hijab. Agar kamu mudah untuk bergerak. Jangan salah! Sekarang udah mudah banget kok mencari instant hijab yang kekinian, contohnya foto dibawah ini aku rekomendasikan Hijab di Zalora. Warna dan motifnya tidak terlalu ramai tapi tetap terlihat kece dan kekinian.


3. Gunakan inner yang nyaman dan menyerap keringat jika ingin menggunakan hijab dari bahan satin. Satin memang sangat cantik digunakan disiang hari, tapi akan bergeser dari tempat jika kita tidak menggunakan inner yang menyerap keringat. Oleh karena itu pastikan inner yang kalian pilih adalah dari bahan kaos.


Nah, mungkin kalo tips dari aku se-simple itu aja sih dan semua hijab di atas bisa kalian dapatkan di Zalora! Intinya, dibulan ramadhan sebaiknya kita mengutamakan kenyamanan dulu dibandingkan penampilan. Tapi kalau berdasarkan pencarian aku di Zalora mereka memiliki semua kebutuhanmu kok! dari pakaian hingga aksesoris untuk ramadhan outfitmu.

Kalau kalian masih ada pertanyaan atau masih butuh info-info soal ramadhan or raya outfit, feel free to ask yaaa! Aku pasti akan bantu kalau aku bisa hehe. Intinya gunakan pakaian yang nyaman untuk kalian pakai selama ramadhan. Apalagi kalau lagi puasa emosi tuh gampang naik hihi!
Selamat menyambut bulan ramadhan untuk viewersku yang merayakan! <3

See you on my next post girls!


Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top