[ REVIEW ] - PIXY LIP CREAM NUDE SERIES No. 7-12

Halo, halo!

Ini adalah reviewku yang paaaaaaling banyak diminta dari sebulanan yang lalu. 
Huaha, maaf semaaf-maafnya yaaa telat karena aku emang lagi sibuk banget sama internship dan kadang susah banget ngatur waktunya buat maintain blog. 
But, now i'm back!


Jadi sekitar sebulanan yang lalu juga aku abis posting foto diatas ini melalui akun instagramku, 
waktu itu aku diundang sama Clozette Indonesia dan Pixy Cosmetics untuk dateng ke launching 
6 shades lip cream terbaru mereka yang emang udah bikin semua orang penasaran sama teasernya! 
Karena keenamnya warna nude jadi tema acara kali ini adalah "
In The Mood for Nude with PIXY Cosmetics"

Acaranya super keren banget! Aku bisa tau lengkap informasi tentang Pixy Cosmetics especially the nude series! Aku juga bisa ngeliat langsung MUA Rommy Andreas melakukan ake up demo menggunakan Pixy Lip Cream dan produk Pixy Cosmetics lainnya. Pas makeup demo kemarin aku jadi tau kalo Pixy Lip Cream Nude Series ini bisa digunakan untuk makeup dengan look day & night! Cucok meyong!

Dari acara kemarin aku dikasih keenam-enamnya Pixy Lip Cream Nude Series ini! 
Wuahaaa, super seneng. Langsung bringas banget mau review ke kalian, karena pas event aku udah nyobain beberapa dan............... what can i say is "WOW". 
Tapi sebelum spoiler diatas duluan mending aku ceritanya kebawah aja wkwk.


Nah, produk yang dikasih ke aku ini dibungkus rapih didalam sebuah box cantik berwarna pink yang gemay sekali! Aku selalu suka sama produk yang dikasih ke aku terus packaging-nya lucu. 
Hm.. hampir menurut semua cewek cover selalu menarik perhatian duluan gak sih? Makanya ngga kaget lagi kalo barang-barang cewek itu banyak yang dibeli karena lucu aja hohow!

Oh iya, btw btw! 
Pixy ini ternyata produk lokal yang dinaungi dibawah PT Mandom Indonesia 
dengan standarisasi kualitas Jepang lho! 
Produk yang dijual Pixy dipasaran juga gampang banget buat didapetin
dan pasti udah ngga asing sih buat kita semua. Iya gak sih? 
Mulai dari base make up sampai removernya ada.

Actually aku udah kepo banget sama lip creamnya Pixy dari lama banget, 
karena waktu pas launching yang no. 1-6 aku nggak bisa dateng karena urusan kuliah
jadi belum sempet cobain semua shadesnya. 
Sampai akhirnya aku beli no 2 & 5 dan aku emang langsung jatuh cinta sih!
Pas sekarang ngeluarin shade 7-12, apalagi nude? pasti aku bela-belain dateng.


Packaging dari Pixy lip cream ini menggambarkan jepang banget sih menurutku. 
Snowy-snowy gimana gitu hahahahaha! informatif dan nggak boros. Apalagi jaman sekarang lagi ngetrend-ngetrendnya bikin packaging lipstick yang besarnya hampir mirip sama packaging eyeshadow wkwkwkwkwk. Aku personally rada kurang suka sih kalo yang besar-besar gitu. Boros.



Dari packaging luar kita udah bisa lihat informasi-informasi mengenai produk ini, 

Mulai dari kandungannya:
Sododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxy Silicate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl -2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Proplyene Carbonate, Polyglyceryl -2 Diisostearate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate. 

May Contain: CI 77891, CI 77019, CI 77491, CI 15850:1, CI 77492, CI 42090, CI 77861, CI 15850

[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[ANTI PARABEN GEEEEENG]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]

Tanggal kadaluarsa, tanggal produksi yang pasti nomor dan nama shadesnya.



Buat packaging produk emang agak "gendut" jadi isinya cukup banyak. 
Aku sih suka soalnya aku anaknya males buat purchase-purchase dalam jangka waktu yang cepet. Cuma aku agak kurang suka sama warna shocking pink dibagian gagangnya huhu.
Dibagian bawah produknya juga transparan jadi kita bisa liat langsung warna yang paling cocok dengan warna kulit kita. 



Seperti lip cream pada umumnya, keterangan seperti nama/nomor shade ada dibagian bawah. 
No. BPOM dan tanggal kadaluarsanya juga tertulis dengan jelas jadi ngga takut gitu pakainya.
FYI aja harganya murah banget sis! Sekitar 30-40 Ribuan aja! SANGAT WORTHY :(


Aplikatornya juga aku suka, karena bentuknya miring bukang lurus jadi mudah 
menjangkau bagian-bagian ujung bibir.



Nah, ini swatchesnya:

07 - Vintage Rose
 Warnanya ini oke banget! Pink tapi dia agak gelap, oke banget buat dipakai sama yang punya warna kulit gelap bahkan terang. Nude kayak gini cocok buat dipakai siang dan malam hari. 

08 - Delicate Pink
WOHO! Shade yang ini pinknya aku banget.
Kalau kalian tanya warna pink yang paling aku suka buat ke kampus itu ya yang ini.
Cuma terkadang kalau aku udah mulai bosen aku apply ini dicampur sama no. 07 dibagian dalam. 
Jadi ombre ala-ala gitu. 

09 - Glam Coral
Hint Brown. Yas! Kalau dua shade tadi itu lebih kearah pink, 
2 shade selanjutnya adalah nude ke arah kecoklatan. 
Ini cocok juga untuk dipakai daily yang dikombinasikan dengan warna blush on gonjreng 
dan make up mata yang pop! Kalau kalian perhatikan baik-baik warna ini juga ada unsur metalic-metalic kekiniannya gitu lho, lupa deng nomor 07 juga ada metalic-metalicnya!

10 - Sweet Choco 
Nah, kalau ini cocok untuk night juga! Nude but still on.
Bisa juga kalian gunakan nude yang satu ini ketika kalian lagi males buat make up tapi ga mau kelihatan flat terutama yang mempunyai kulit terang.

11 - Gaudy Orange 
Masuk ke orange tone! 
Aku juga suka ini. 
Dia orange tapi masih agak ke pink-pinkan.
Warna yang seperti ini paling cocok digunakan sama orang Indonesia menurutku,
oops! Aku juga suka aplikasikan ini sebagai blush on atau eye shadow lho. 
Sangat natural!

12 - Mild Peach 
Warna yang ini orangenya lebih ke natural look. Harus dikombinasikan dengan blush on atau make up mata yang pop! Atau kalau aku biasanya dikombinasikan dengan warna merah atau pink untuk memberikan kesan ombre sih..


Pigmentasi dan coveragenya so far so good sih!
Nggak ada masalah.
Nggak crack, bisa nutupin garis gelap dipinggir bibirku 
dan waterproofnya lumayan.


Diatas ini,
aku coba buat siram swatches sebelumnya menggunakan air lalu kemudian aku gosok-gosok.
Hasilnya, masih stay! Hanya sedikit fade aja. 
Ngga ada masalah sih menurutku,
Aku lebih serem kalo misalnya dia tetep stay 100% HOHOHOHO.

Make up yang longlasting itu emang ngebantu banget buat ga touch up,
tapi pasti ada faktor yang patut dicurigakannya kan? :)

Kalian bisa cek info-info tentang Pixy Cosmetics via:

Gimana? Racun kan?
Hahahahaha, maaf ya postingan ini jadi harus telat.
Semoga selanjutnya ngga telat-telat lagi yes!

Sekian dulu yoo review dari aku

Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

Special thanks :
temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top