Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017

Hello, babes!


Kali ini aku mau kasih tips #OOTD ketje ke kalian yang simple tapi eye cacthing ke kalian!
Kombinasikan Scarf berwarna kalem dengan atasan dengan bahan rajut dan trouser motif salur lurus ke bawah untuk memberikan efek kurus lho! Xo, siapa yang nggak mau terlihat langsing?

Untuk tas, gunakan tas yang ukurannya medium agar menutupi bagian pinggulmu yang lebar dengan sentuhan pom-pom unik supaya hasilnya tidak flat!

Untuk bagian alas kaki, aku menggunakan slip on 
yang warnanya matching dengan scarf yang kamu gunakan.

Nah, untuk #OOTD ini kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu mahal kok! 
Apalagi kalau kalian belinya melalui Shopee!

Slip on yang aku gunakan saja, aku dapatkan dari 
Sepatu Bandung melalui Shopee lho!
Bukan cuma diskon aja,
Aku juga mendapatkan subsidi ongkir 30ribu!

Selama campaign ini berlangsung, 
Shopee menawarkan promosi besar-besaran selama 16 hari non-stop, 
mulai dari diskon hingga 90%, flash sale,
 serta berbagai rangkain promo dan aktivitas. 

Bukan itu aja, ada juga promo tersembunyi (hidden deals) untuk women shoes/women bags/men bags dalam kampanye ini, yang dimulai pada 2 Oktober, diantaranya:

Banyak banget kan?

Ada lagi nih! Semakin banyak kalian belanja, semakin besar kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah menarik, antara lain hadiah utama satu unit mobil BMW, 10 motor Yamaha Aerox 155 VVA, 20 unit Samsung S8, 80 unit JBL speakers, 160 unit ponsel Evercoss, 
dan ratusan voucher belanja dari Shopee

Jadi tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga!

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top