WHAT IS YOUR FAVORITE HIGHLIGHTER?

Hi, babes!


Aku punya pertanyaan, kalian itu punya nggak sih satu kosmetik yang
 paling nggak bisa kalian lewatin setiap dandan?
Kalau aku paling nggak bisa banget melewatkan 
Highlighter kalau lagi musim penghujan.
Kenapa? Karena kulit aku super kering parah!
--
Nah.. 
selain menggunakan water sleeping mask dan moisturizer yang ekstra 
aku juga menipu wajahku supaya terlihat lebih lembab dengan menggunakan highlighter! 
HAHA YAS! 

Makanya kali ini aku mau berbagi review ke kalian highlighter favorit aku.

Yash! Kalau harus di list berdasarkan angka, BECCA ini nomor 1 buat aku!
Harganya memang cukup bikin nganga sih tapi hasilnya super bagus! 
Super pigmented dan warnanya juga masuk di kulit aku.
Karena pigmentasinya yang bagus banget, penggunaannya juga jadi hemat. 
Tapi kalau buat dipakai daily ini agak berat sih, BECCA ini cocoknya lebih ke 
special occation atau acara malam.
Sayangnya, packagingnya ringkih banget sis.
Punya aku udah 3 kali jatoh dan menjadi pasir huahahahaha!
Untungnya aku selalu sedia alkohol jadi selalu bisa dibenerin.

Cushion Highlighter? Udah pernah denger sebelumnya?
Kalau kalian pecinta film korea sih harusnya tau hahahaha.
Yas, ini adalah highlighter yang di produksi oleh Laneige.
Aku udah cinta banget sama produk-produk Laneige dari lama sih.
BB Cushionnya, Water Sleeping Masknya sampai Highlighternya i'm in love!
Hasilnya sangat natural, ini bener-bener wearable banget buat daily.
Nggak susah di blend dan tahan meskipun keringetan.
Packagingnya juga ngga terlalu besar, bisa nyempil-nyempil didalam tas.

MEGAGLO!
Namanya aja udah mega.. glowww pula!
Diantara ketiga ini memang highlighter ini yang harganya paling terjangkau
dan aku sangat amaze dengan hasil untuk harga yang ekonomis!
Sayangnya, packagingnya Megaglo ini plastik jadi mudah pecah.
Pengaplikasiannya juga aku sarankan menggunakan brush yang 
bentuknya seperti almond (seperti foto diatas) bukan yang pipih.

Semua produk diatas sih kayaknya udah dijual di retailnya masing-masih, tapi kalau mau lebih gampang aku sih selalu beli online. Kalo ke retail suka sold, capek diongkos. Aku sih biasanya di Tokopedia soalnya kalo diTokopedia gampang dan trusted.
Bahkan nyari-nyari kosmetik-kosmetik baru aja biasanya aku lewat Tokopedia
baru cari reviewnya kalau udah kepo, Hahahahaha.

Gimana? Racun kan?
Hahahahaha, maaf ya postingan ini jadi harus telat.
Semoga selanjutnya ngga telat-telat lagi yes!

Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top