[REVIEW] Everwhite Body Butter | FAVORIT AKU BULAN INI!

Hello, babes!


Kali ini aku akan review produk yang udah beberapa minggu belakangan ini aku pakai dan suka banget sama hasilnya. Kalian pasti udah tau kalo masalah kulitku dari dulu nggak jauh-jauh dari kekeringan. Selain karena memang keturunan, kulit keringku ini juga disebabkan dari kurangnya mengkonsumsi air putih. 

Sebenernya gampang, bisa disupply dari luar pakai body lotion, body cream atau body butter untuk menguranginya. Masalahnya adalah, cari yang cocok tuh susah! Sampai akhirnya aku cobain body butter dari Everwhite. Serius! Produk ini aku udah pakai sampai hampir habis, padahal baru 2 mingguan kali. Sebelum spoiler reviewnya ke bawah-bawah, aku jelasin dari awal dulu deh ya.

Jadi Everwhite Body Butter ini hadir dalam dua variant, 
Strawberry Cherry Blossom dan French Bubble Gum. 

PACKAGING



Packaging produk ini hampir sama dengan body butter yang dijual umumnya. Yang membedakan hanya tampilan sticker yang ada pada produknya. Dengan ukuran yang menurutku cukup besar yaitu 200gr, produk ini cocok banget disimpan didalam kamar mandi atau di skincare desk kamu supaya selalu ingat digunakan setiap habis mandi.  

Dibagian belakang packaging, kamu bisa menemukan informasi mengenai ingredients, manfaat dan cara pakai dengan jelas, jadi kamu nggak perlu kebingungan deh. Yang paling penting, informasi expirednya cukup lama lho! Produk ini bebas paraben, dan telah lulus BPOM.


TEKSTUR


Strawberry Cherry Blossom, memiliki aroma yang fresh seperti buah stroberi dengan sedikit sentuhan sakura. Dibuat khusus menggunakan shea butter, tekstur produk ini mudah untuk di blend, tidak sticky dan nyaman saat digunakan dikulit. Tidak terasa lengket ataupun ada efek samping lainnya.


French Bubble Gum, memiliki aroma yang manis seperti gabungan aroma cherry dan permen karet. Sama seperti seri sebelumnya, produk ini juga khusus menggunakan shea butter, sehingga teksturnya terasa mudah untuk di blend, tidak sticky dan nyaman saat digunakan dikulit. 
Tidak terasa mengganggu ataupun ada efek samping lainnya.

KETAHANAN

BEFORE

AFTER
Produk ini cukup longlasting saat digunakan, produknya tidak terasa hilang saat sudah satu jam, namun lebih terasa menyerap dikulit. Setelah aku rutin pakai produk ini selama 2 minggu, perubahannya juga sudah terlihat meskipun tidak langsung.

Kalo kalian mau cobain produknya juga kalian bisa dapetin via kontak yang ada di bio instagram www.instagram,com/everwhiteid

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

email me: fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top