[review] Everwhite Brightening Body Cream New Formula!

Hi babes!


Kali ini aku mau update review Everwhite Brightening Body Cream terbaru yang lagi heboh banget  di Instagram dan Female Daily. Jadi, sempet beberapa waktu yang lalu Everwhite itu melakukan upgrade ingredients produk Body Cream mereka menggunakan komposisi yang lebih baik.


Produk ini tuh produk Everwhite yang paling sering banget aku liat di Instagram selebgram atau beauty enthusiast. Gatel banget buat nyobain soalnya banyak review yang bilang kalo produk ini nggak abal-abal. Mari kita mulai dari packaging dulu, produk ini tuh bentuknya mirip sama lotion-lotion pada umumnya dengan ukuran 100 ml.. which is banyak isinya dan ukurannya juga masih bisa dibawa kalo mau travelling. Perpaduan warna putih dan pink juga nunjukin kalo produk ini cewek banget. Hahaha. Dari packagingnya, semua informasi kegunaan, kandungan, expired bahkan BPOMnya super jelas. Jadi dijamin lah amannya. Dari packaging ini sih keliatan kalo produk ini bukan produk abal-abal, malah kalo aku nggak tau ini punya Everwhite, aku bisa kira ini produk Korea. Hahahha.

produk lama

produk baru

Manfaat yang di klaim sama produk ini tuh:
Putih Instant dalam 1 x oles – Putih halus Permanen setelah pemakaian rutin 2-3 minggu – Kulit belang balik putih rata dalam 5 hari – Membuat kulit Glowing Cerah, tidak kusam – Melembabkan kulit – SPF 30++ melindungin kulit dari radiasi matahari – Menghilangkan noda2 hitam dan bekas luka – Menjaga kekenyalan kulit – Menghaluskan kulit – Menutrisi kulit membuat kulit sehat – Aroma musk yang elegan dan fresh.

Nah masuk ke kualitas produknya,
Everwhite Brightening Body Cream ini mengandung 4 kandungan pemutih terbaik, yaitu: SUSU KEFIR, COLLAGEN, GLUTATHIONE dan ARBUTIN  yang emang udah sering dimention oleh pakar-pakar kecantikan. Tekstur produknya itu light, biasanya kan ada ya lotion yang susah diblend dikulit bahkan bikin kulit jadi terlihat abu-abu.. nah, produk ini nggak! Super easy to blend dan warnanya pun menyatu dengan kulit. Aromanya emang nggak terlalu wangi cewek gitu tapi masih fine. Produk ini sih ngebantu banget kalau kita tiba-tiba abis belang pulang travelling sedangkan perlu tampil pede besoknya tanpa kulit belang tersebut. Berdasarkan pengalaman aku, hasilnya emang bisa langsung putih instant gitu, tapi tenang aja kalau kalian pakainya rutin dia beneran bisa bikin cerah kok. Jadi bukan Cuma sesaat. Produk ini juga bisa kalian jadiin tambahan sunblock karena udah punya kandungan SPF30 dengan ++, plusnya 2x lho.

Cara pakainya:

before

after

Kalian cukup oleskan cream ke seluruh tubuh sehabis mandi (kulit masih lembab), sehari 2x pagi dan malam hari. Oh iya! Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga anak diatas 6 tahun lho. Orang udah lulus BPOM (NA18170100693). Jadi gak perlu worry!

Perbedaan produk yang baru dengan produk yang lama dari sisi packaging 
sepertinya tidak terlalu banyak, namun kalau dari tekstur yang baru 
ini jauh lebih mudah di blend dan menyatu dengan kulit 2x lebih baik!

✅2x Lebih Ampuh memutihkan!
✅Tekstur lebih halus & cepat ngeblend / merata di kulit!
Tidak ngedempul.
✅Lebih Cepat Meresap!
✅Kandungan lebih Bagus!

✅Wangi yg Fresh & Tahan lama!

Kalo kalian mau cobain produknya juga kalian bisa dapetin via kontak yang ada di bio instagram www.instagram,com/everwhiteid

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

email me: fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top