[Review] 2 Produk Roro Mendut yang Harus Di Coba Nih!

Hi, babes!


Kalau kalian udah ngikutin aku dari lama, pasti kalian udah tahu kalau aku jatuh cinta banget sama masker brotowali dari Roro Mendut. Yeap! Produk itu merupakan salah satu produk yang ngebantu aku banget ngebunuh jerawat-jerawat ganas di area dahi satu tahun yang lalu. Kalau kalian ketinggalan ceritanya, kalian bisa klik disini untuk nonton via YouTube channel aku.

Nah beberapa waktu yang lalu aku habis iseng ngulik Instagramnya @roromendutskincare,
terus terngiang-ngiang buat coba Royal Matte Finish Loose Powder & Brightening Face Treatment Oilnya. Kenapa? Karena dia punya loose powder yang warnanya kuning dan punya face oil yang fungsinya untuk mencerahkan wajah. Aku memang lagi butuh banget 2 produk ini. Loose powder untuk setting wajah kalau pakai foundation cool undertone dan face oil untuk menutrisi kulit keringku sekaligus mencerahkannya. Maklum, habis dari Bali muka-ku bener-bener gosong.

Langsung aja kita mulai review-nya dimulai dari:
Royal Matte Finish Loose Powder

Packaging
Loose powder ini hadir dengan packaging yang ringan dan dilengkapi dengan puff untuk mengaplikasikan loose powder-nya pada wajah. 







Tekstur
Partikel bedaknya sangat kecil sehingga loose powder ini mudah menyatu dengan kulit dan cocok digunakan untuk meng-set area bawah mata yang telah diaplikasikan concealer



Kandungan

• NATURAL POWDER
Terbuat dari 100% bahan alami yang lebih sehat dan aman. Formula utamanya yaitu Zea Mays Starch dan Oryza Stach yang memiliki kandungan nutrisi tinggi. Sangat lembut dan halus cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

• TALC FREE
Bebas Talcum Powder, sehingga menghasilkan bedak yg lebih aman. Baik pula utk balita dan anak-anak, sangat direkomendasikan utk ibu-ibu yg memiliki bayi/balita karena sangat disayangkan sekali apabila anak Anda harus menghirup talcum powder saat mencium Anda sebab hal ini dapat mengganggu kesehatannya seperti gangguan pernafasan, peningkatan resiko kanker ovarium, dll.

• NON COMEDOGENIK & SEBUM
Formulanya membuat pori-pori Anda tetap dapat bernafas dan tidak menimbulkan sumbatan yg mengakibatkan timbulnya komedo ataupun jerawat. Sehingga bedak ini aman Anda gunakan kapan saja.

Finish

Loose powder ini cukup longlasting dan mampu menahan minyak.
Bukan itu saja, produk ini juga cocok digunakan pas beraktifitas diluar ruangan karena mengandung tabir surya alami, lho! Di aku sendiri, loose powder dengan warna kuning ini sangat membantu untuk menutupi area-area kemerahan seperti bagian dalam hidung.

________________________________

Lanjut ke Brightening Face Treatment Oil

Kalau kalian inget, aku juga udah sempat review Ance Face Treatment Oilnya beberapa bulan lalu.
Aku suka banget sama hasilnya karena lumayan membantu untuk mematikan jerawat dan merawat kulit wajah yang berjerawat, Makanya sekarang aku kepo sama yang brightening-nya.

Packaging
Hadir dengan packaging yang mini dengan aplikator pipet membuat produk ini 
travel friendly dan mudah untuk digunakan. 



Tekstur
Karena namanya yang oil, produk ini memang memiliki teksur seperti minyak pada umumnya yaitu berbentuk cair. Namun, produk ini tidak lengket ataupun mengganggu saat ditimpa dengan makeup.



Yang aku rasakan setelah pakai produk ini kulit memang terlihat lebih lembab dan cerah meskipun tidak instant. Untuk yang punya kulit kering seperti aku, produk ini ngebantu banget untuk bikin foundation nggak mudah crack dan lebih tahan lama.

Kalian bisa cek website www.roromendutskincare.com untuk mau cari yang sesuai dengan problem kulit kalian. Mereka menjual beragam produk yang bisa menyesuaikan masalah kulit kalian kok. Acne, Brightening, semuanya ada! Kalian juga bisa beli via Instagram @roromendutskincare! Adminnya gercep banget. Aku beli disana kok. Bisa diajak konsultasi dulu juga. Xoxo, Kalo kalian mau nonton video my acne story bisa di Youtube : Fia Fazkya yaa!

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

1 komentar:

  1. Superbly written article, if only all bloggers offered the same content as you, the internet would be a far better place.. roll on roll off shipping

    ReplyDelete

Back
to top