[REVIEW] Everwhite Hi-Collagen Drinks

Hi, babes!



Kali ini aku mau review salah satu collagen drink yang lagi hype banget diomongin sama beauty bloggers/vloggers di Indonesia. Pertama kali aku liat produk ini tuh dari Youtubenya Stephanie Wose yang bilang kalau produk ini tuh oke banget.. terus makin keracunan lagi gara-gara liat Instagramnya @rachelvennya yang bilang dia juga konsumsi produk ini.
Yas! jadi lah kebeli Everwhite HiCollagen Drink.

Aku order produk ini melalui website www.everwhite.co.id waktu itu. 
Sekitar 2 hari produknya sampai dengan bubble wrap yang banyak banget, 
jadi barangnya sampai dengan rapih dan selamat gengs!

Langsung aja ke reviewnya,
Produk ini tuh dilengkapi box yang cantik berwarna putih dengan sentuhan warna pink untuk menampung 15 sachet Everwhite HiCollagen Drink. Boxnya juga sangat informatif, lengkap dengan cara penggunaan, manfaat, BPOM, serta yang terpenting adalah expired date.
________________________________

Ingredients Everwhite Hi-Collagen Drinks: 
Collagen Fish, Pro Glutathione, Soluble Fiber C, Vit.C, Vit.E, Extrax buah anggur dan strawberry, Premix vitamin dan mineral, Malto Dextrin. 
________________________________

Everwhite Hi-Collagen Drinks ini dikemas dalam bentuk sachet yang siap untuk langsung di seduh dengan air. 1 sachet ini memiliki berat bersih 12g untuk takaran 1 gelas atau 1 x minum.
Tekstur dari Everwhite Hi-Collagen Drinks ini tuh powder dengan warna pink.. 
Teksturnya ini sangat halus, jadi saat tercampur dengan air mudah untuk larut.

Cara penggunaan yang biasa aku lakukan: 
Siapkan air dengan suhu normal (jangan air dingin / air panas) sebanyak 100ml.
Lalu itu tuangkan serbuk Everwhite Hi-Collagen ke dalamnya sambil diaduk.. 
Setelah larut dengan air, langsung diminum.




Untuk hasil yang maksimal Everwhite Hi-Collagen Drinks 
ini sebaiknya dikonsumsi 2x dalam sehari, pagi 1 sachet - malam 1 sachet.
Rasa dari Everwhite Hi-Collagen Drinks ini enak banget! 
Asem tapi manis. Rasa berry gitu deh.

Setelah konsumsi produk ini beberapa hari, hasilnya emang nggak langsung cerah.
Tapi yang aku rasa adalah kulitku jadi jauh lebih lembab daripada sebelumnya, padahal aku punya banyak aktifitas diruangan ber AC.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Untuk beli produk ini kalian bisa langsung follow www.instagram.com/everwhiteid dan liat kontaknya disana yaaah! Mereka updatenya cepet kok, makanya aku suka banget belanja disana. Kalo kalian males beli online kalian bisa langsung beli produknya di Century.

 Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas

 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top