[Review] Ovale Micellar Cleansing Water | FAVORIT AKU!


Hi, babes!


Untuk membersihkan makeup kalian lebih prefer pakai jenis pembersih makeup yang seperti apa? Kalau aku pilih micellar water. Selain karena lebih ringan dan lebih cepat mengangkat kotoran, micellar water juga cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Dari sekian banyak merk micellar water, aku lagi suka-sukanya pakai Ovale Micellar Cleansing Water, udah pernah denger sebelumnya? Yuk kita kulik sedikit!


PACKAGING
Nah, Ovale Micellar Cleansing Water ini tuh hadir dalam dua variant; brightening (pink) & brightening for acne skin (hijau).  Material packanging-nya itu terbuat dari botol plastik yang transparan, jadi kita dapat melihat langsung isi micellar water-nya yang jernih. Untuk ukuran produk, Ovale Micellar Cleansing Water punya 2 ukuran yang berbeda: 100 ml (travel friendly) dan 200 ml (everyday use). Kalo aku pribadi lebih suka beli yang besar sekalian, soalnya harganya lebih hemat dan pemakaiannya lama.

Terus, yang paling penting nih! Penutupnya rapat banget. 
Jadi nggak mudah tumpah apalagi bocor.

INGREDIENTS & DISCLAIMER
INGREDIENTS: 
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolla Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenatod Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palimitate, Capryclic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.

Jadi kalau kalian punya jenis kulit yang normal to dry skin tapi ingin menggunakan pembersih wajah yang bisa sekaligus mencerahkan kulit, kamu bisa coba yang seri brightening. Tapi kalau kamu punya kulit yang cenderung sensitif dan berjerawat, kamu bisa coba yang brightening for acne skin.


Kedua variant ini tuh punya kandungan inti yang sama; magnolia flower extract. Magnolia flower extract ini diklaim mampu mencerahkan kulit wajah serta aman untuk kulit sensitif karena hypoalergenic & dermatology tested. Bedanya, untuk variant brightening for acne skin terdapat kandungan green tea extract yang mampu mematikan kuman dan calon jerawat.
Untuk tekstur produk, micellar water ini tuh cukup cair dan bening seperti air. Tidak lengket saat digunakan, dan tidak memiliki aroma yang terlalu mengganggu. Aromanya khas tapi terkesan natural. Sepertinya sih dari bunga magnolianya, karena produk ini diklaim fragrance free. Pokoknya kamu nggak perlu khawatir sama bahan dasar micellar water ini, karena air dan teknologi micelle yang digunakan sudah dipastikan aman untuk digunakan setiap hari.

HOW TO USE?
Sama seperti pembersih wajah pada umumnya, kamu cukup menggunakan kapas dan tuangkan micellar water secukupnya untuk membersihkan wajah. Idealnya kamu hanya memerlukan 4-5 kapas kalau makeup yang kamu gunakan cenderung tebal. Sebelum tidur, sebaiknya kamu gunakan micellar water ini dan cuci wajahmu kembali menggunakan facial wash yang sesuai dengan kebutuhan wajah.

CONCLUSION
Jujur aja, aku itu termasuk orang yang picky sama skincare. Apalagi untuk membersihkan makeup. Wajah itu investasi yang nggak ada gantinya, kalau rusak gimana? Dengan pakai Ovale Micellar Cleansing Water ini, kulitku sama sekali tidak bereaksi negatif. Dapat mengangkat makeup hanya dengan sekejap dan tidak menimbulkan jerawat, justru wajahku ikut terlihat lebih cerah, lho! Packaging-nya cukup mudah dikenali dan penutupnya rapat. Ingridients­­-nya bukan hanya baik dan bisa membersihkan wajah, tapi juga sekaligus merawatnya. Untuk produk dengan kualitas sebaik ini, Ovale Micellar Cleansing Water bisa dikatakan sangat affordable. Untuk ukuran 100 ml harganya Rp17.000an, dan untuk ukuran 200 ml harganya sekitar Rp36.000an. Murah banget kan? Kalian juga nggak perlu takut susah dapetin produk ini. Kalian bisa dapetin dimana aja via online atau offline di beauty store kesayangan kamu. Kalau ditanya favoritku yang mana dari keduanya, aku bingung sih... karena aku pakai dua-duanya. Tergantung aja kondisi kulitku lagi seperti apa, hihihi. Dari skala 1-10 aku kasih 8,5 untuk Ovale Micellar Cleansing Water ini.

Intinya, Ovale Micellar Cleansing Water ini pembersih wajah yang praktis untuk dipakai dimana saja dan kapan saja. Ayo jangan males bersihin makeup ya! Ikut terapin BUKA DAN TUTUP HARI DENGAN Ovale Micellar Cleansing Water karena wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperolah wajah yang sehat sepertiku!

Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung buka disini:
atau

Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas
di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
#LetsGoMicellar #GetReadywithOvale #MicellarWater

temui aku via

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top