[REVIEW] Avoskin Luminous Emulsion Day & Night Cream

Hi, babes!


Siapa disini yang males buat pakai skincare? Hayo! Readers-ku yang kucintai, sayangilah kulitmu sebaik mungkin. Mungkin sekarang kamu masih bisa happy karena masih muda, masih kenceng, masih flawless, tapi kalo dicuekin terus efeknya akan ke hari tua kamu. Kamu bisa aja lebih cepet dapet kerutan atau flek sebelum waktunya.

Aku pribadi punya beberapa items yang must to use dipagi dan malam hari. Salah duanya, day and night cream. Buat cewek ataupun cowok seusiaku mungkin ngerasa belum perlu pakai cream-cream-an, padahal pakai cream itu bisa membantu memperbaiki sekaligus menjaga kualitas kulit untuk sehari-hari, lho. Nggak selalu harus produk yang mahal, sekarang ini produk keluaran lokal juga udah banyak yang punya kualitas nggak kalah sama produk high end, rekomendasi dari aku kalian bisa coba Avoskin.

Hadir dalam paket komplit yang menurutku bagus banget, Avoskin Luminous Emulsion Day Cream & Night Cream ini bisa digunakan dari usia 20 tahunan dan nggak ketergantungan. Sebelum aku review terlalu jauh, kita mulai dari packagingnya dulu yuk!

PACKAGING

Day Cream

Night Cream

Dari packaging-nya, produk ini cukup unik dan gemas untuk dikoleksi. Ukurannya yang cukup kecil juga bikin produk ini bisa dibilang travel friendly. Nggak usah khawatir material kaca dari packaging-nya licin, karena produk ini punya tekstur packaging kaca yang terbuat dari bahan doff. Karena produk ini biasanya dipakai satu pasang, keduanya punya warna packaging yang sama. Tapi kalau kamu mau coba salah satu diantaranya dulu, kamu juga bisa beli satuan kok. Jangan khawatir!

Informasi pada box
 Kalau kamu masih jadi pengguna baru produk day & night cream, saranku selalu baca panduan-panduan yang ada di box atau pada produknya sendiri. Supaya kamu lebih paham sama kualitas produk dan do/don't-nya.

Informasi produk


Meskipun produk lokal, Avoskin selalu menjaga higienitas dari produk-produk yang dikeluarkan. Semuanya selalu diberikan double lock jadi lebih kecil kemungkinannya terkontaminasi dengan bakteri luar. Pastiin tangan kalian selalu bersih sebelum aplikasikan skincare diwajah yaa!
Kalo kalian pembaca lama dari blog-ku, kalian pasti tahu aku suka banget sama PHTE & eye cream-nya karena hasilnya cocok banget di aku. 

TEKSTUR & HASIL AKHIR

Atas: Night Cream, Bawah: Day Cream

Meskipun punya packaging yang mirip, kedua produk ini mudah dibedakan dari teksturnya. Untuk night cream, produk ini lebih terasa light dan moisturizing sedangkan day cream lebih thick dan matte dikulit. Keduanya nggak terasa lengket ataupun greasy dikulit. Selama pemakaian sekitar dua minggu, yang aku rasain kulitku jadi terasa lebih fresh dan nggak kusam. Kedua produk ini nggak bikin wajah terlihat putih, tapi cerah mungkin sedikit terlihat.

Keduanya nggak punya aroma yang mengganggu dan selama aku pakai produk ini sih nggak ada alergi ataupun efek samping sama sekali. So far, kalau disuruh pilih salah satu aku akan bilang night cream untuk jadi favorit-ku. Karena pas pagi bangun tidur, kulit benar-benar terasa lembab tapi nggak berminyak.

Atas: Night Cream, Bawah: Day Cream
Harga:

Conclusions:
DAY CREAM:
  • Cocok untuk segala jenis kulit 
  • Mudah menyatu dengan kulit dan membuat makeup lebih menempel
  • Travel friendly

NIGHT CREAM:
  • Cocok untuk melembabkan kulit
  • Membuat kadar kondisi kulit yang berminyak dan kering menjadi lebih seimbang
  • Travel friendly



Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Jangan lupa follow Instagramku @fazkyazalicka @avostore.jakarta
supaya nggak ketinggalan info-info terbaru.
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top