Kembali Hadir Skincare Halal Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia


Hi, babes!


Memilih skincare yang halal saat ini memang sudah tidak lagi sulit untuk didapatkan dipasaran. Di Indonesia sendiri sudah banyak produk lokal maupun internasional yang mengklaim kehalalan produknya, seperti produk asal negeri Jiran, DNARS yang satu ini.

Brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun ini kini hadir di Indonesia. Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk DNARS Malaysia mantap melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia karena kesadarannya bahwa produk skincare yang halal dan untuk daerah tropis sudah perlu ditingkatkan. Menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, DNARS Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium yang halal pertama di Indonesia.

Ikut menghadiri acara Grand Launching yang diselenggarakan pada 23 Februari 2019 lalu, di Kedai Kopi 89 yang mengusung tema Begin With DNARS, pihaknya berharap DNARS akan menjadi pilihan pertama bagi para pecinta skincare yang ingin beralih ke skincare alami berbasis herbal.





Bisa chit-chat langsung bersama Ibu Faziani Rohban Ahmad sebagai Founder DNARS Indonesia, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador, dan Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger yang sudah mencoba rangkaian produk DNARS, membuatku semakin penasaran untuk mencoba langsung dan mereviewnya ke kalian! Sebagai wanita muslimah, tentunya aku selalu mengapresiasi produk-produk yang sudah memiliki klaim halal serta cocok untuk kulit area tropis.

DNARS Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. DNARS Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask yang seluruhnya dirangkai sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan para wanita. Karena aku memiliki kulit yang cenderung normal to dry skin, aku memilih DNARS Whitening Set untuk ku gunakan sebagai skincare sehari-hari.



DNARS Whitening Set ini mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan bahan herbal lainnya yang baik untuk kulit.

DNARS Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV karena mengandung UV Filter, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.

(Facial soap)

(Day Cream Whitening)

(Night Cream Whitening)

 
(Tekstur Day Cream Whitening (atas), Night Cream Whitening (bawah))


(Tekstur Day Cream Whitening (atas), Night Cream Whitening
(bawah) setelah diblend)


Sekitar satu minggu pakai produk ini aku tidak mengalami iritasi ataupun rasa tidak nyaman saat menggunakan produk ini, padahal aku nggak sempat puasa skincare dan langsung coba produk ini ke kulitku dihari berikutnya. Favoritku adalah Night Cream Whiteningnya. Setiap setelah pemakaian dimalam hari, paginya kulitku akan terlihat lebih cerah dan glowing tanpa efek yang berlebihan.

Karena Day Cream Whitening dari DNARS ini sudah memiliki warna yang menyerupai foundation, aku biasanya langsung mengaplikasikan bedak tabur diatasnya dan warna kulit bisa terlihat lebih merata tanpa harus menggunakan foundation lagi. Memiliki hasil akhir yang ringan dan ketahanan yang cukup baik, membuat produk ini cocok untuk digunakan sehari-hari.


Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, seluruh produk DNARS telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). DNARS dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, maka produk DNARS aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jika ada yang bertanya apakah DNARS aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui? Tentu saja aman, karena DNARS tidak mengandung bahan kimia yang dilarang digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Formulasi DNARS sangat cocok untuk kulit wajah wanita indonesia yang menginginkan kulit sehat, cerah dan segar bercahaya.

Yuk! gunakan DNARS seperti aku untuk membuktikan hasilnya segera! Kalau kamu mau tahu info lebih lanjut, kamu bisa follow instagram @dnarsindonesia untuk info lebih lanjut.



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top