[REVIEW] N'PURE ESSENTIAL LOTION KIT | HITS DAN RECOMENDED BANGET

Hi, Babes!


Kali ini aku akan kembali me-review produk Npure yang sudah aku janjikan di posting-an aku yang selanjutnya. Buat kalian yang sering merasa lelah, susah tidur, pusing (intinya jompo HAHA) kayak aku, aku rasa racunku yang kali ini akan berguna deh. Punya kesibukan dan padat dan waktu tidur yang kurang sering bikin aku jadi cepat capek, stress, emosi dan juga pelupa. Biasanya aku ngatasin itu dengan menggunakan essential oil yang aromanya lumayan 'balsem' dan bikin sekitar aku jadi terasa terganggu. Pas tahu kalo Npure ngeluarin Essential Lotion aku bener-bener penasaran dan langsung beli via Tokopedia. Yes! produk ini limited edition gitu dan cuma available via Tokopedia.
Bentar, bentar! Daripada kebanyakan spoiler diatas mending aku langsung review aja ya!

PACKAGING
Produk ini dijual dalam kemasan bundling yang sangat gemas dan sangat patut diapresiasi untuk kelas lokal. Npure memang nggak perlu diraguin lagi kalau untuk packaging. Hadir dengan 3 pilihan produk dengan 3 manfaat yang berbeda, ketiganya memiliki nuansa yang bervariasi.
  1. Sleep (calm your mind)
  2. Comfort (sooth your mind)
  3. Happiness (refresh your mind)

Meskipun hadir dalam kemasan plastik, produk ini cukup aman dan higienis untuk dibawa bepergian. Meskipun hadir dengan kemasan yang cukup besar: 100ml, produk ini masih bisa dimasukkan dalam sela-sela tas kesayangan kamu.Seperti biasa, produk dari Npure sudah pasti memilik informasi yang jelas mengenai penggunaan, cara pakai, komposisi, kode produksi, tanggal kadaluarsa dan juga BPOM. Kalau kalian ngikutin aku dari lama, kalian pasti tahu kalau aku cukup perhatian dengan hal-hal seperti ini.


KUALITAS PRODUK
Produk ini cukup ringan, tidak lengket dan mudah menyerap pada kulit. Tidak hanya dapat digunakan dibadan, produk ini juga bisa kamu gunakan untuk memijat area dahi saat sedang pusing ataupun kelelahan. Karena essential lotion ini terkenal akan aromanya, produk ini memiliki aroma yang cukup tahan lama.

KLAIM

1. Lavender oil & Chamomile Oil (Sleep)
  • Membantu tidur lebih nyenyak
  • Menenangkan pikiran
  • Mengatasi insomnia
  • Menjauhkan gigitan nyamuk dan serangga
2. Bergamot Oil & Ylang-Ylang Oil (Comfort)
  • Memberikan perasaan rilex
  • Melepaskan emosi negatif
  • Memberikan kesan romantis
3. Lemon Oil & Orange Mandarin Oil (Happiness)
  • Membuat perasaan bahagia dan lebih bersemangat
  • Memberikan percaya diri
Kaya akan kandungan argan oil, produk ini juga sekaligus melembabkan, menutrisi, dan mencerahkan kulit yang kusam. Memiliki formula yang ringan dan tidak lengket, produk ini tahan dengan aroma khas seharian.


EXPERIENCE
Benar, tidak hanya membuat perasaan jadi lebih membaik, produk-produk Npure Essential Lotion ini juga memberikan tekstur kulit yang lebih lembab dan ternutrisi. Tidak mengeluarkan aroma 'balsam' yang mengganggu, produk ini justru memiliki aroma kekinian yang terasa manis. Karena memiliki masalah pada susah tidur, dari bundle ini Lavender & Chamomile Oil (Sleep) masih jadi favoritku. 

FYI, meskipun produk lokal produk-produk dari Npure selalu menjamin kemanan paraben free, sls free dan juga mineral oil free, jadi kamu tidak perlu khawatir hasilnya akan membahayakan kulitmu. Setiap penggunaan produk tiap orang memberikan hasil yang berbeda-beda, tapi Alhamdulillahnya di aku produk ini memberikan hasil yang positif.

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha, kalian bisa beli produk ini di @npureofficial Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Ka ini wanginya tahan berapa lama? Untuk comfort sama happiness?

    ReplyDelete
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Back
to top