[REVIEW] N'PURE CACTUS ALOE VERA WITH LEMON BEADS

Hai, babes!


Kali ini aku bakal nge-review produk lokal favorit aku yang packaging gemes-nya selalu aku puji-puji. HAHA, i wish  kalian nggak bosen ya, because yaps! Kembali lagi produk-produk dari Npure yang membuatku jatuh cinta. Buat kalian yang belum tahu, aku itu cinta banget sampai nggak pernah bosen review produk-produk dari Npure: scrub dan juga bar soap-nya yang terkenal ena banget itu, lho! Karena produk yang akan aku review ini ada dua, aku akan split jadi dua artikel supaya nggak kepanjangan ya. 

Produk pertama yang akan aku review itu adalah Npure Cactus Aloe Vera with Lemon Beads. Buat para pejuang kulit kering seperti aku, aloe vera gel pasti udah nggak asing lagi ditelinga kita. Kemampuannya dalam melembabkan dan menutrisi kulit sangat cocok untuk digunakan sebagai pengganti body lotion sehari-hari. Yuk, simak review dan experience penggunaan produk Npure Cactus Aloe Vera with Lemon Beads versi aku!

PACKAGING
Hampir mirip dengan packaging yang dimiliki aloe vera gel pada umumnya, produk ini hadir dalam kemasan ber-berat bersih 300gr yang kokoh dan tidak mudah rusak. Memiliki bentuk packaging yang cukup besar, produk ini lebih cocok untuk disimpan diatas meja rias dibandingkan dibawa bepergian. 



Hadir lengkap dengan penutup filter dibagian atas, membuat produk ini akan terasa lebih higienis untuk digunakan. Tidak perlu khawatir dengan keamanan produk, Npure Cactus Aloe Vera with Lemon Beads ini memilik informasi yang jelas mengenai penggunaan, cara pakai, komposisi, kode produksi, tanggal kadaluarsa dan juga BPOM. Kalau kalian ngikutin aku dari lama, kalian pasti tahu kalau aku cukup perhatian dengan hal-hal seperti ini.

KUALITAS PRODUK
Produk ini memiliki tekstur gel yang ringan dan terasa watery, mudah diaplikasikan, terasa ringan dan juga cepat meresap pada kulit. Jika dilihat dengan jelas, produk ini memiliki butiran-butiran berwarna kuning yang berasal dari ekstrak lemon. Berdasarkan komposisi produk yang aku baca, produk ini memiliki kandungan utama:
  • Ekstrak kaktus atau yang sering juga disebut dengan prickly pear oil yang kaya akan kandungan vitamin E tinggi untuk kulit dehidrasi dan juga anti aging.
  • Ekstrak lemon yang berfungsi untuk mencerahkan kulit
  • Niacinamide + Provit BS sebagai penyeimbang kelembaban kulit

 KLAIM
  • Melembabkan kulit 
  • Menutrisi kulit
  • Menenangkan kulit kemerahan
  • Mengatasi mata yang lelah
  • Perawatan rambut rusak
  • Primer makeup
  • Sleeping mask
  • Merawat kuku dan kaki yang pecah-pecah
EXPERIENCE
Setelah rutin menggunakan produk ini dikulit badan (saat ini aku hanya fokus pada peremajaan kulit badan) selama dua minggu, kulit tanganku yang biasanya mudah kering sekarang jauh lebih membaik. Meskipun aku berada diruangan ber-AC dalam waktu lama, kulitku tidak cepat kaku dan tidak cepat memutih meski tergores sekalipun. Selama penggunaan produk ini, kulitku bisa menerima dengan baik. Tidak ada kemerahan ataupun alergi. Sering dikombinasikan dengan body lotion dimalam hari, hasil kelembaban yang diberikan juga jauh lebih baik.Pssst... aroma dari produk ini tuh enak banget, lho! Apalagi kalau digunakan sebelum tidur.

FYI, meskipun produk lokal produk-produk dari Npure selalu menjamin kemanan paraben free, sls free dan juga mineral oil free, jadi kamu tidak perlu khawatir hasilnya akan membahayakan kulitmu. Setiap penggunaan produk tiap orang memberikan hasil yang berbeda-beda, tapi Alhamdulillahnya di aku produk ini memberikan hasil yang positif.

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha, kalian bisa beli produk ini di @npureofficial Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Back
to top