LA GIRL - BAZAAR Review



Halo!

Balik lagi sama aku Fia, aku baru banget bisa ngeblog lagi soalnya abis sibuk banget Mid exam sama ada beberapa acara kampus juga yang bikin aku nggak bisa ngapa-ngapain selain ngurusin itu semua. 
Nah hari ini aku mau ngereview product yang udah sangat terkenal banget yaitu LA Girl Flat Finish Pigment Gloss in shade Bazaar.

Nah produk ini adalah salah satu produk favorit aku banget, karena dia ini matte banget... dan kalo kalian tau aku aku orangnya suka banget sama lipstick matte! lipstick ini aku dapetin dari Yupita Shop

Produk ini bisa aku bilang MURAH BANGET. Harganya kayak cuma 65.000 sampe 85.000 aja tergantung onlineshopnya. 

Enaknya lagi produk ini gampang banget carinya, udah ratusan onlineshop yang jual produk ini. produk ini cocok banget buat kalian yang masih kuliah ataupun kerja. 

Packagingnya juga lumayan bagus kok untuk di bawa kemana-mana, cuma bentuknya agak gendut aja dan kalo aku sih suka-suka aja. Aku udah sering banget pake produk ini dan suka banyak yang nanya,


tapi sebenernya kalo aslinya warnanya agak lebih terang
daripada foto ini, mungkin karena lighting kali yaa...

"ini lipsticknya merk apa?"
"nomer berapa?"
"beli dimana?"
"matte gak?"
"harganya berapa?"

yang berarti mereka ngeliatnya produk ini bagus kan?

Nah setau aku, ada 3 warna yang always sold out, yaitu shade: Bazaar, Dreamy, sama Fleur. awalnya aku pengen yang Fleur tapi sold jadi aku belinya Bazaar dan ternyata aku menjatuhkan pilihan yang tepat! Warnanya cantik banget dan aslinya sebenernya lebih terang, apalagi produk ini hits nya bersamaan bareng sama NYX SLMC waktu itu tapi kalo aku lebih puas yang ini karena lebih murah dan isinya lebih banyak daaaan lebih bagus pula hehe.

liquid lipstick ini mattenya bener-bener parah, dan jeleknya adalah keringnya cepet banget jadi kita jangan sampe salah swipe apalagi numpuk-numpuk! its a big NO! kita harus bener-bener tricky kalo mau pake lipstick ini harus Ge-Ce kalo engga kita harus siap-siap kelihatan flacky di bibir.

kalo dari sisi ketahanan lipstick ini emang susah banget buat dihapus apalagi kalo engga pake remover, tapi tetep aja aku sampe sekarang belum menemukan matte lipstick yang kalo makan nggak bikin tengah bibir kosong. kalo ada yang tau boleh comment untuk rekomendasiin ke aku yaa!!!

TIPS!

- karena lipstick ini agak sticky, trik yang saya lakukan supaya nggak terasa lengket saat pakainya yaitu dengan memulaskan sedikit bedak translucent. 
- jangan suka mengdobel-dobel lipstick yang matte apalagi kalo liquid karena akan merusak hasil banget. dia akan terlihat tebal dan berantakan.
- jangan menutup bibir setelah memakai lipstick atau mengecap! biarkan kering terlebih dahulu.
- untuk bibir yang kering, bisa diawali dengan lip balm yaaa.
- kalo abis makan jangan ngeswatch ulang lipstick yang hilang tapi mengulangnya dari awal, supaya nggak kelihatan numpuknya,

Yay, segitu dulu aja ya cerita aku.
See you soon!


Special thanks :
Yupita Shop untuk Liquid Lipsticknya

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

1 komentar:

  1. Aku juga suka sama liquid lipstick ini. Bukan punya ku sih, tapi punya temanku hahaha. Kalau aku akhirnya jatuh hati sama RiRe LipManicure High Fix. Sudah pernah coba? Aku juga bikin reviewnya di blog aku. Mampir ya XD

    Vida,
    Blog: Polkalicious

    ReplyDelete

Back
to top