1st #HijabDiary - Hijabenka

Hallo!

Balik lagi sama aku Fia.
Nah hari ini aku mau sharing soal bagaimana cara mengmix and match hijab dan outfit dari warna kalem dan polos agar terlihat lebih elegan. Nah tips dari aku kali ini cocok digunakan untuk Hari Raya atau ke acara-acara pernikahan yang bertemakan Garden Party mungkin hihi!

Baju ini aku kenakan saat Photoshoot Har Raya Idul Fitri 2015.
Untuk kulit yang berwarna kuning langsat dan pipi yang chubby saya awalnya merasa sangat tidak pede ketika mendengan tema Photoshootnya adalah warna Pastel, Karena akan membuat kita terlihat lebih lebar dan kulit kita akan terlihat lebih coklat. Tetapi saya mencoba mensiasati dengan seksama apa yang harus saya lakukan sampai akhirnya saya mendapatkan ide ketika melihat gambar kaum Mesir pada jaman kuno yang memakai semacam bandana di keningnya.

Ketika look di atas selesai saya awalnya tidak percaya, dari modal coba-coba dulu jadi terlihat elegan! saya hanya menggunakan 1 buah jarum pentul di atas kepala yang di sematkan di antara inner dan pasminahnya, Hemat bukan?

Tips: Jangan terlalu banyak menyematkan jarum dimana-mana saat memakai hijab karena akan menyebabkan suatu kerepotan dalam pelepasannya nanti. Gunakan seperlunya yaa gurls!

Diatas ini saya menggunakan:
- Pasminah Pink Muda dari Hijabenka
- White inner dari Hijabenka

Oh iya teman-teman jangan lupa cek website dari Hijabenka yaaa, jangan lupa! karena akan banyak sekali informasi Sale dan barang-barang baru. Ngga mau kehabisan kan? yuk segera kunjungi!

See you soon gurls! 
semoga membantu yaa informasinya!


Special thanks :
Hijabenka untuk wardrobenya.

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top