CLARINS ngeluarin produk baru?! (CLARINS 'New White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum')

Halo!

Hari ini aku akan ngereview suatu produk dari brand ternama yaitu CLARINS 'New White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum. Jadi produk ini baru banget kemarin di launching di Lotte Shopping Avenue, Kuningan. Dimana para Bloggers diundang oleh Clozette secara exclusive untuk pertama kali mencoba produk yang luar biasa ini! pas nerima email invitation ini aku langsung WHOAAAAAAA!!!! CLARINS!


left: The Daily Care (Tri-Intensive Brightening Serum) *The new!, center: The Emulsions (Day/Night and Day with SPF 20), right: The UV protection)

Nah buat kalian yang belum tau CLARINS itu apa, CLARINS berasal dari Paris dan sudah berdiri sejak tahun 1954. Dari tahun tersebut, CLARINS sudah seringkali mendapatkan banyak penghargaan. Salah satunya adalah CLARINS pernah menjadi Market Leader di Eropa untuk produk perawatan kulit berkualitas tinggi. Karena sejak awal didirikan oleh Jacques Courtin-Clarins, beliau melihat bahwa kecantikan bukan sedalam kulit saja, tapi juga pada kesehatan. Oleh karena itu, sejak tahun tersebut, produk ciptaan beliau sudah terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan selalu diterapkan hingga saat ini. Jadi, setiap produk CLARINS selalu berbahan dasar alami dan dipadukan dengan teknologi yang canggih (Jadi aman untuk Ibu hamil sekalipun).


Berbagai macam produk dari CLARINS, yang paling atas adalah produk terbarunya yaitu  'New White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum'.
Jadi, Produk CLARINS White Plus Pure Translucenty ini sudah ada dari tahun 2015 lalu. Namun produk ini terus berkembang dan berkembang secara pesat dan mengeluarkan inovasi baru yaitu Tri-Intensive Brightening Serum yang kalian bisa liat info lebih lengkapnya disini. Prouduk ini menjadi salah satu produk yang BEST SELLER dikawasan ASIA karena memiliki kualitas yang bagus, cepat bekerja, dan ringan. Sehingga cocok untuk kulit-kulit orang ASIA yang menginginkan kulitnya lebih cerah.


Rangakian produk CLARINS Whitening Plus Pure Translucenty
CLARINS memberikan kemampuan agar cahaya dapat melewati kulit, sehingga tercapai keseimbangan yang sama diantara 3 parameter kulit:
- Kulit sehat tanpa noda hitam
- Bercahaya
- Warna kulit menjadi rata.

CLARINS New White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum ini sendiri memiliki jargon "SPOTLESS, HEALTHY GLOW, FAIR". 
Sebenarnya ada satu hal yang membuat serum ini sangat spesial. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dan aman! Kandungan yang terbaik dari serum ini adalah ekstark buah acerola, ekstrak biji buah ini juga digunakan lho! Ekstrak biji acerola dari buah ini juga dapat meningkatkan oksigenasi sel. Penambahan ini berarti meningkatkan kulit agar terlihat lebih cerah bercahaya dan bening.

Selain acerola, kulit kita akan disulap menjadi cerah dan merata dengan ekstrak lady's mantle, ekstrak sandspurry, dan derivatif vitamin C juga akan menjadi sehat dan tampak bening dengan ekstrak biji acerola dan hyaluronic acid complex. 

Ada beberapa manfaat utama dari produk ini, salah satunya adalah memberikan anti darkspot yang lebih lengkap dan pencerahan yang lebih efektif untuk kulit tampak lebih cerah, tanpa noda, warna kulit yang merata dan bening.

Rangakian produk CLARINS Whitening Plus Pure Translucenty
*White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum ini mengarah kepada pengurangan melanogeneis oleh melanocit dan memperlambat semua proses untuk distribusi melanin di bagian epidermis.

Nah aku akan menjelaskan gimana urutan pemakaian produk ini untuk menghasilkan hasil yang the best!
1) Cleansing
2) Treatment Lotions
3) Roll-On
4) Daily Care ( White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum )
5) Emulsions
6) Night Cream

95% Dari wanita ASIA setuju bahwa ini adalah perawatan rutih yang sempurna unyuk mendapatkan kulit yang bersinar, cerah, dan sehat.
(melalui satisfaction test)


Di acara launching kemarin, kita diberi kesempatan untuk mencoba pertama kali produk ini dan diberi penjelasan secara langsung tentang kandungan-kandungan yang ada di dalam produk ini. Produk ini bisa aku bilang AMAIZING serum i've ever seen! kenapa? dia itu enteng banget! dan pas pertama kali aku coba di atas pergelangan tangan, dalam hitungan 1 menit aja itu udah mulai keliatan ada perubahan kecerahannya. Harga yang diberikan bisa dibilang cukup mengorek saku, tetapi untuk hasil yang worth it seperti ini menurutku ini harga tersebut fair kok! Aku sempat mengabadikan beberapa foto di Event kemarin dan aku share langsung ke Instagram.


Left top, Produk-produk dari CLARINS. yang paling atas adalah New White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum. Left bottom, Counter baru CLARINS di LOTTE SHOPPING AVENUE yang baru mau diresmikan. masih ada pitanya lho! Right top, me ad the New White Plus Pure Translucenty, Tri-Intensive Brightening Serum product xx. Right bottom, snacks dari CLOZETTE & CLARINS! very yummy!
Postku yang di REPOST oleh Official Account CLARINS
Oh iya selain keseruan acara itu, kita juga dikasih oleh-oleh cantik yang isinya keren banget! 
WHOA! I GOT:

1. UV PLUS ANTI POLLUTION -  PROTECTION (Baby Blue in REAL SIZE)
2. NEW WHITE PLUS PURE TRANSLUCENTLY, TRI-INTENSIVE BRIGHTENING SERUM (TRAVEL SIZE)
3. Body Lift Cellulite Control (SAMPLE SIZE)
4. BB Cream SPF 40 (SAMPLE SIZE)

Oh god! BEST THANKS TO CLARINS INDONESIA. This Goodie Bag worth Rp. 750.000! DAMN!








Gak cuma itu aja, aku sebagai Blogger Babes dan Star Clozetters dari Clozette juga dikasih FREE FACE TREATMENT dari  CLARINS! Can you believe that?

Ini saat BA-nya melakukan facial treatment menggunakan produk-produk terbaik CLARINS,
BA-nya sangat-sangat ramah, memiliki wawasan luas soal kecantikan dan menyenangkan.

Ini adalah saat aku sempat tertidur karena sangat nyaman dengan treatment yang diberikan,
disini aku sedang dimasker dan melakukan relax selama kurang lebih 10 menit.

Ini adalah hasil face treatment dari CLARINS. TANPA MAKEUP (eyebrows and lipstick only),
TANPA FILTER APAPUN!
 Kalian bisa buktikan sendiri seberapa hebat produk dari CLARINS ini, difoto saat saya masih dimasker masih terlihat kalau wajah saya sempat kusam dan berminyak. tapi hanya dalam 30 menit BA dari CLARINS berhasil menyulapnya menjadi bersih, cerah, dan glowing! disini aku juga nyobain seluruh rangkaian produk dari White Plus Pure Translucenty lho! 

Menurut aku CLARINS dan Clozette telah melakukan kerjasama yang sangat memuaskan para Bloggers beberapa hari yang lalu! Aku sangat-sangat me-recommend produk ini untuk usia 18 s/d 45 tahun! 
Aku aja udah pake, kamu udah belum? :)

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top