ALTHEA INDONESIA, FIRST IMPRESSION!♥

Halo!

Aku lagi seneng banget karena sekitar seminggu yang lalu aku dapet Email dari ALTHEA KOREA untuk nyobain PERTAMA KALI (Beta tester) website terbaru mereka untuk wilayah Indonesia! Wohooo! yaitu, ALTHEA INDONESIA! Kalau kalian followers Instagram ku pasti kalian udah tau hihi.


Websitenya lucu banget kalo kalian udah buka linknya, all of pink! it's really me! mereka akan segera launching pada tanggal 18 April 2016 (if everythings going well)! mereka memberikan banyak benefitnya loh! salah satunya,


The homescreen of ALTHEA
get 100.000 credits for early subscribers
THEY HAVE A LOT OF DISCOUNT!!!! OMG <3

 Yang kalian harus tau, mereka memberikan pelayanan yang sangat BAIK dan CEPAT! kedua hal itu susah banget kalian dapetin di website-website online biasanya. Pas aku ada gangguan sedikit aku langsung ngehubungin orang ALTHEAnya dan langsung dibales saat itu juga.Lalu, Saat kita udah order, kita akan diberikan email konfirmasi LANGSUNG saat itu juga. Bahkan, kita bisa email-emailan langsung sama salah satu adminnya buat ngobrol lebih lanjur, namanya Tammy Lim dia juga salah satu beauty blogger lho!

Hambatan yang aku terima juga gak banyak kok saat order mungkin karena website baru dan banyak yang order jadi rada lemot awalnya tapi makin kesini, semuanya lancar. Aku suka banget sama ALTHEA ini karena banyak banget discountnya. Kalian bisa banget beli produk-produk korea yang lagi hits sekarang dengan harga miring! Seperti Laneige, Innisfree, Etude House, The Faceshop, 3CE, dll.

The confirmation with the Tracking Number.
Hal yang paling aku gak sangka-sangka adalah shippingnya kurang dari seminggu! INI SHIPPING INTERNATIONAL LHO! shipping yang antar kota aja sering mandet sampai 7-9 hari malah kadang-kadang. Menurutku ini menunjukkan keprofesionalan mereka demi kepuasan pelanggan banget sih. Mereka menggunakan ECargo yang PREMIUM (Jadi pas udah sampe di Indonesia, mereka pake TIKI yang ONS). Aku order tanggal 5 April 2016 HARI ITU JUGA dikirim sama mereka, dan sampe hanya dengan 3 HARI GUYS! 




Aku sangat ngerecomendin ALTHEA buat kalian semua yang suka banget sama K-Beauty atau buat kalian yang menjajaki bisnis online! INI RECOMENDED BGT GUUUUUYS! HARGA MURAH, DISKON BANYAK, SHIPPING CEPAT, APALAGI? :)

Ada hal lain lagi yang bikin aku jatuh cinta sama ALTHEA untuk kesekian kalinya, yaitu packaging dari paketnya!

it came with a pink plastic <3
Wrapped with a bubble plastick, so the packet will be save and not broken<3
Ini adalah kotaknya.. agak sedikit penyok mungkin dari Cargonya atau pesawat kan biasanya suka dilempar-lempar tuh kalo paket, but its OK! 

Nah, pas dibuka susunannya akan seperti ini. Dibawahnya mereka naroin kayak banyak banget kertas-kertas gitu supaya gak langsung kebarang kita, jadi barang kita gak ada yg reject. Terus semua produk yang gak ada pelindung yang kuat atau mudah tumpah juga bakal di wrap pake plastic bubble! WOW! hal yang paling aku pentingin dari produk online itu BARANG SAMPAI DENGAN AMAN!
Dan ini adalah beberapa produk yang aku beli dari credits yang mereka kasih buat aku untuk belanja. Left to right:
1. Too Cool For School - EGG Mousse Pack, 2. Too Cool For School After Lunch BB Box, 3. Too Cool For School - Marshmallow Puff, 4. Holika Holika - Baby Pet Magic Mask, 5. 3 Shades of Tony Moly Tint, and the last is Etude House - Bling Bling Eye Crayon. I got free sunblock spf  50+ sample too! (you can click the product if you want to see the details)
Packagingnya bener-bener lucu banget, pink putih itu bener-bener warna yang cantik dan girly banget! semua barangku AMAN, RAPIH, dan yang paling penting TIDAK CACAT! harga yang dikasih juga sangat murah. Aku mungkin akan menjadi langganan ALTHEA nih xx.
Oh iya aku juga bakal review beberapa produk dari mereka ASAP yaa!

Sayangnya, ALTHEA hanya bisa melayani pembelian melalui Credit Card huhu. Semoga untuk ALTHEA Indonesia akan segera ada layanan pembayaran via transfer antar Bank saja ya! 

Jadi tunggu apalagi? Aku aja udah belanja di ALTHEA, Kamu kapan?
Tunggu kabar launching ALTHEA dari ku ya! pasti akan lebih banyak diskonnya.

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

25 komentar:

  1. Tony Moly-nya diborong! XD
    Aku dapet bonus sample etude house fresh cherry tint :3
    Asik banget ya Althea pelayanannya bagus dan murah murah~
    Bayarnya bisa pake doku wallet, kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iyaa Safira abisnya aku belum pernah nyoba lip tint sebelumnya karena upperlip aku yang gelap, jadi kepo.. eh ternyata bagus lho! apalagi yang warna pinknyaaaa!<3 Iya bener banget! Althea bener-bener keren, btw doku wallet itu apa ya? dan aku denger rumornya bakal ada COD lho! tapi masih ASAP :)

      Delete
  2. thank you for blogging about Althea <3 I'm happy that you had a good experience being our beta tester!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Youre welcome Althea, i think i'll shopping to ur website for many times ^^ I love the products, the discounts, and also the fast respons<3

      Delete
  3. Ongkirnya gimana ya ? Takut ntar kemahalan xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! untuk kamu yang belanja dari sekarang s/d tgl 17 ini masih free ongkir untuk pembelanjaan above 300rb dan dpt 100.0000 credits kl km subscribe website merekaaaaa. kalo kamu ordernya dibawah angka itu, ongkirnya 120rb dan menurutku itu murah kalau km belinya banyak :)

      Delete
    2. Terimakasih infonya 😄

      Delete
  4. gimana ya caranya buat berhasil setelah proses checkout barang yg mau di order. aku gagal terus tiap setelah nge klik checkout dan masuk ke halaman yg bertuliskan ayden

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo darling! sorry for laterep, aku sih langsung aca check out terus muncul gt alamat sm pilihan payment. coba kamu refresh atau kalo memang masih error kamu hubungi Contact Us yang ada di paling bawah website id.althea.kr :)

      Delete
  5. Waaah ngeborong tonymoly! aku juga hihihi fav banget plus muraah diwebsitenya

    Aku juga baru unboxing paket althea aku disini, boleh lah mampir mampir hihi:D http://strawberrydreamy.blogspot.co.id/2016/04/unboxing-althea-korean-makeup-haul_25.html

    ReplyDelete
  6. Mau nanya dong aku order ke althea udh dri tgl 19 sampe skrng blm dtg, aku cek ke SRE stts nya picked up pdhl di blogger2 yg lain stts nya hanya bbrpa jam lngsng terganti itu gimana yah?

    ReplyDelete
  7. Mau nanya dong aku order ke althea udh dri tgl 19 sampe skrng blm dtg, aku cek ke SRE stts nya picked up pdhl di blogger2 yg lain stts nya hanya bbrpa jam lngsng terganti itu gimana yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pny ku juga gtu sis.. trs pada akhirnya barangnya sampe gk sis?

      Delete
    2. Pny ku juga gtu sis.. trs pada akhirnya barangnya sampe gk sis?

      Delete
    3. Pny ku juga gtu sis.. trs pada akhirnya barangnya sampe gk sis?

      Delete
  8. Halo mau nanya, pas ada sedikit masalah sama althea itu kamu ngehubunginnya kemana ya? Aku ada pertanyaan ttg orderku��

    ReplyDelete
  9. Aku kok suruh masukin kupon apa yA itu

    ReplyDelete
  10. Aku lagi nunggu paket dari Althea nih... hihihiii..
    Beruntung bgt kamu jadi beta testernya Althea :D
    Bdw, nice review. Mampir blog ku yuk!

    ReplyDelete
  11. Kak buat dapet tracking numbernya gimana ya?

    ReplyDelete
  12. Aku mau nanya kalo udh transfer numggu, brp lama lg yah althea email proses shippingnya ke indo?

    ReplyDelete
  13. Aku mau nanya kalo udh transfer numggu, brp lama lg yah althea email proses shippingnya ke indo?

    ReplyDelete
  14. Haii sista aku mau bagi kode voucher disc zalora nih ZBAP2OA3 dapat potongan 15% dr total belanja. Spesial untuk pembelian pertama no minimum belanja, free ongkir, bisa cod, dan ada garansi pengembalian barang. Semoga bermanfaat yaa

    ReplyDelete
  15. kak.. ini aku mau tanya.. ini althea nya lagi error ya kak? aku coba buka web ga bisa
    .
    dan juga kan aku pesan produk kak tanggal 25 Nov kemarin, terus produkny dikirim tgal 29 kak.. tapi hingga hari ini tanggal 6 Des status dari ecargo nya masih "Shipment Picked Up".. itu gimana ya kak?

    ReplyDelete
  16. Kak, kok pas aku buka website althea indonesianya, gabisa kebuja ya websitenya? Yang kebuka malah website althea malaysia, dan pakai uang ringgit. Itu gimana ya, ka? Thx:)

    ReplyDelete

Back
to top