Elizabeth Arden; GRAND ENTRANCE MASCARA

HALO!

Seminggu yang lalu aku diundang juga buat menghadiri acara Grand Entrance Mascaranya, Elizabeth Arden bersama kalangan wanita indonesia dari berbagai kalangan.

Acaranya super keren banget karena kita bisa ngeliat langsung produknya! aku nyesel banget karena pas aku mau foto-foto langsung produk ini device aku udah keburu mati, acaranya menyenangkan sekali lho! selain kita diperlihatkan langsung produk mascara terbaru ini karena kita juga mendapatkan tips memakai kain tradisional atau berkebaya, secara modern  Perempuan Berkebaya, fashion show dari Adra World dan yang paling penting adalah demo pemakaian mascara dari Elizabeth Arden GEM - Grand Entrance Mascara!


Tapi meskipun aku gak kesempatan foto aku tetep gak lupa ilmunya lho! aku sempet jadi salah satu yang nyobain produk ini yang di bantu sama BAnya Elizabeth Arden pas di aplikasikan itu kita harus mengaplikasikannya dari ujung terluar dulu sebanyak 3 kali lalu masuk kebagian dalam pelan-pelan dan menswatchkannya 3 kali lagi ini menggunakan kuas yang berbentuk melengkung seperti "U" ke atas.

Mascara ini juga memiliki 2 cara pemakaian lain selain cara diatas tadi agar hasilnya lebih sempurna guys, yaitu memutar sedikit kuas mascaranya hingga terlihat lurus dari kasat mata dan menswatchkannya 3 kali seperti sebelumnya. Nah ini yang paling hebat! Kuas mascara dari Elizabeth Arden ini memiliki kehebatan yang paling berbeda daripada mascara-masacara merk lainnya, karena dia memiliki ujung mascara yang runcing ke atas untuk menaikkan bulu mata lebih panjang lho! KEREN BANGET!


Setelah menikmati berbagai rangkaian acara tadi, kita juga di berikan goodie bag yang sudah disiapkan oleh tim Elizabeth Arden untuk para blogger dan kami bisa membawa pulang beberapa produk seperti;





left: Skin Balancing Exfloating Cleanser untuk kulit kombinasi, Center: Skin Balancing Optimizing Skin Serum, Right: Skin Balancing Lotion SPF 15

Facial foam yang diberikan dari Elizabeth Arden ini bagus banget untuk orang yang memiliki kulit kombinasi karena dia bisa mengatur bagian yang berminyak ada wajah maupun yang kering. Cocok banget untuk orang-orang yang memiliki area T zone nih!

Serum dari rangkaian produk Visible Difference ini juga bagus membuat muka lebih glowing bahkan dalam pemakaian pertama lho! produk ini juga tidak mengandung wewangian jadi pasti aman!

Lotionnya juga bagus, yang aku suka karena ada  SPF 15  nya cocok banget buat orang yang sering memiliki banyak kegiatan diluar ruangan seperti aku. packaging seluruh produknya overall bagus kok simple dan handy banget. dipakai diwajahpun enak karena ringan xx.

Nah untuk kalian yang mau tau lebih tentang produk Elizabeth Arden terutama yang Grand Entrance Mascara kalian bisa klik link-link atau hastag yang ada dibawah ini!



Facebook: Beauteous You
Twitter: Beauteous You

Instagram: Beauteous You
#Clozetteid, #ArdenGEM, #ClozetteXLotteAvenueBCXArdenGE1M





Thank you for reading my review!




   Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


  

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top