ZALORA x ZALIA RAYA COLLECTION




Hi!

 Beberapa hari lalu aku datang ke acara ZALIA Raya collections preview by ZALORA
 di Hotel The Hermitage, Menteng. ZALORA baru saja melaunching produk baru untuk Lebaran 2016 yang di desain khusus oleh ZALIAZALIA adalah private label yang kebanyakan memproduksi baju-baju dengan model pakaian muslim dengan gaya yang tidak pernah ketinggalan zaman. ZALIA sendiri memproduksi baju-bajunya melalui ZALORA bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapur, dan Hongkong.


Untuk menyambut Lebaran 2016 yang masih terbilang lama, ZALORA bisa dibilang lebih dulu meluncurkan koleksi terbarunya. Koleksi private label yang didesain secara khusus oleh ZALIA ini hadir dalam berbagai gaya fashion elegan untuk kalangan muslim Hari Raya Idul Fitri nanti.

Ini adalah rangkaian dari beberapa model ZALIA COLLECTION untuk Lebaran 2016 yang berhasil aku abadikan. Paduan warna putih dan gold sangat menggambarkan kemewahan dan keeleganan.

Ini adalah rangkaian dari beberapa model ZALIA COLLECTION untuk Lebaran 2016 yang berhasil aku abadikan, perpaduan warna hitam dan gold menunjukkan keeleganan dan kemewahan yang sangat cocok dipakai dimalam hari.

Ini adalah salah satu model ZALIA COLLECTION untuk Lebaran 2016 yang berhasil aku abadikan, pakaian Couple yang sangat menunjukkan ke romantisan sangat cocok di gunakan di hari Lebaran atau hari-hari besar lainnya.

Ini adalah beberapa model ZALIA COLLECTION untuk Lebaran 2016 yang berhasil aku abadikan, pakaian wanita yang sangat classy but fabulous. 

Ini adalah salah satu model ZALIA COLLECTION untuk Lebaran 2016 yang berhasil aku abadikan, pakaian Couple yang sangat menunjukkan ke romantisan sangat cocok di gunakan di hari Lebaran atau hari-hari besar lainnya.

Ini adalah beberapa media yang ikut mengabadikan ZALIA Raya collections.
Aku juga ketemu sama beberapa Fashion Blogger seperti ku, ini kak ShellaAllaztha.

Aku juga ketemu sama beberapa Fashion Blogger seperti ku, ini Shireen Al Thrus
Produk-produk dari ZALIA Raya collection ini sudah dapat kalian Pre-Order di ZALORA lho! aku bahkan udah ancang-ancang mau Pre Order juga, tapi masih bingung mau beli yang mana soalnya semuanya aku banget hehehe.




ZALIA 2016 untuk wanita menampilkan koleksi yang terdiri dari parade renda emas, bordir, manik-manik, dan motif geometrik foil. Palet warna tahun ini menceritakan kisah megah dengan warna metalik, nuansa pink lembut, dan biru pucat yang memancarkan nuansa romantis. Koleksi ini terdiri dari gaya flowy dan fit untuk menambah kesan elegan dari siluet modern. 


Bukan hanya gamis lho! ZALIA juga menyediakan Top saja agar para wanita yang kurang suka menggunakan rok bisa menggunakan celana kesayangan mereka, atau bisa membelinya di ZALORA.
Bukan hanya untuk wanita ZALIA juga meluncurkan produk untuk pria yaitu, ZALIA Homme 2016. ZALIA Homee 2016 ini menampilkan koleksi yang terdiri dari parade renda emas, bordir, manik-manik, dan motif geometrik foil. Palet warna tahun ini menceritakan kisah megah dengan warna metalik, nuansa pink lembut, dan biru pucat yang memancarkan nuansa romantis. Koleksi ini terdiri dari gaya flowy dan fit untuk menambah kesan elegan dari siluet modern.

Koleksi ZALIA ini bukan hanya cocok di gunakan pada hari raya Lebaran saja, Karena modelnya yang sangat elegan membuat pakaian ini tidak akan "mati" karena masih bisa digunakan berkali-kali, bahkan orang-orang yang bukan beragama muslim pun bisa menggunakan pakaian ini ke acara-acara pesta besar atau acara-acara formal lainnya. Karena modelnya masih bisa dikatakan universal seperti yang dibawah ini..

                                  

                                   

 Nah, untuk kalian yang punya instagram kalian wajib banget nih follow instagramnya ZALIA supaya nggak ketinggalan informasi-informasi penting mereka. Buat apalagi kita panas-panasan dan capek-capek nyari baju lebaran? mending pakai ZALORA! bisa Transfer, bisa COD! hihi





 Jangan lupa juga untuk tetep subscribe ZALORA supaya bisa tau diskon-diskon dan produk-produk terbaru dari ZALORA yaaaa! <3


Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com














CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top