Review - Laser & Light Treatment at JPP Skin Laser Clinic with AVENE

Halo!

Sekitar seinggu yang lalu aku dapet kesempatan buat nyobain perawatan Laser and Light Treatment di JPP Skin Laser Clinic kalau kalian udah follow instagram aku, pasti kalian sudah tahu hihi! 
Awalnya aku lumayan "kepo" banget sama tempat treatment ini. Karena lumayan sering aku lewatin di beberapa Mall ternama, seperti Central Park & PIM. Tapi kali ini aku nyobain treatmentnya yang di Central Park Mall.


Me & dr. Sherly

Lokasi dari JPP Skin Laser Clinic yang ada di Mall Central Park ini lumayan sulit di dapatkan jika kamu bukan orang yang sering ke Mall Central Park, yaitu di lantai paling bawah yang memang menjadi lokasi penempatan health and beauty stores and clinics.

 

Ketika aku datang, aku disambut oleh Mbak Tiara dan seorang Dokter yang bernama dr. Sherly. Sebelum memulai treatmentnya, aku diminta mengisi form terlebih dahulu dan melakukan ngobrol cantik sama Mbak Tiara dan Dokter Sherly tentang treatment yang di sediakan disini sekaligus sharing session tentang masalah kulitku.



Aku sangat senang sekali bisa langsung berbincang-bincang dengan dr. Sherly yang humble dan asik banget di ajak sharing. Sama sekali nggak kaku atau terlalu bahasa dokter banget, berasa ngobrol sama temen aja. Hahaha, JPP Skin Laser Clinic juga tempatnya cozy banget deh.


Di JPP Skin Laser Clinic kita bisa berbelanja berbagai produk Avène di wall tersendiri lho!





Oh iya, kayaknya sebelum memulai review aku sebaiknya ceritain dulu deh tentang 
JPP Skin Laser Clinic ini.. yuk ikutin terus!

JPP Skin Laser Clinic pertama kali muncul sekitar tahun 2013 dengan outlet pertamanya di Mall Central Park (BANGGA). Awalnya nih, aku kira JPP itu memiliki singkatan dari bahasa inggris, tapi ternyata....... Jerawat – Pori – Pigmentasi. Yuaha! unik.
Tapi memang JPP memfokuskan treatmentnya ke 3 masalah kulit wajah tersebut disamping menyediakan banyak treatment. Kalau kalian ingin tahu lebih lanjut, kalian bisa bisa main ke www.jppskinlaserclinic.com, dan follow mereka juga di Social Media@jppskinlaserclinic di Instagram & JPP Skin Laser Clinic di Facebook.


Untuk memilih Laser & Light Treatment di JPP Skin Laser Clinic, aku nggak terlalu takut banget karena aku sudah pernah melakukan laser wajah sebelumnya di klinik yang berbeda. Namun, yang aku sangatpengen kepo-in itu adalah teknik lasernya seperti apa dan... Yash! Teknologinya berbeda dari tempat laser yang pernah aku datangi.

Sebelum treatment, aku dan dr. Sherly melakukan perbincangan santai supaya nggak tegang, dan dia bilang “ketika minyak di wajah berkurang maka asupan untuk kuman membandel menipis”. Jadi potensi jerawat untuk muncul itu kecil. Perawatan laser di JPP Skin Laser Clinic juga bisa memecah pigmen hitam yang membuat kulit lebih cerah, lho!

Nah, karena judulnya yang Laser & Light Treatment, jadi prosesnya 2 kali dan aku baru "ngeh" aku kirain itu sekali laser ya fungsinya langsung dua itu, tapi ternyata enggak! jadi aku bisa ngerasain perawatan menggunakan dua teknologi yang berbeda hanya dalam 18 MENIT! Whoa, makin kagum!

Selama setahun terakhir JPP Skin Laser Clinic bekerja sama dengan Avène.
 Avène atau Eau Thermale Avène adalah salah satu brand perawatan wajah yang baru masuk ke Indonesia beberapa tahun terakhir.
OOPS!
jangan salah, brand ini sudah ada di Perancis sana dari tahun 1743 yang memang fokus untuk para wanita berkulit sensitif dengan menggunakan teknologi Thermal. Aku juga udah tau brand ini dari nenek ku karena dia tiap hari menggunakan Avène Skin Balancing Foaming Gel yang akhirnya buat aku juga ketularan jadi pegguna Avène, uaha! Hebat nenek ku!

Yuk mulai review Laser Treatment & Light Treatmentnya!
------------------------------------------------------------------------------------------
1.  Jadi, aku akan melakukan serangkaian treatment yang di dukung oleh Avène, pertama aku akan melakukan pembersihan wajah menggunakan Avène Extremely Gentle Cleanser Lotion. Karena aku menggunakan makeup sebelumnya.








2.    Next, dilanjutkan dengan penggunaan Avène Skin Balancing Foaming Gel. Untuk membersihkan kulitku dari sisa-sisa makeup dan juga membuat wajahku menjadi lebih siap di laser.






3.   Setelah wajah bersih barulah dilakukan Laser Treatment oleh dr. Sherly. Wajah aku dilaser dengan 2 sampai 3 putaran. Rasanya itu kayak digigit semut, namun karena aku memiliki bulu-bulu halus yang cukup banyak terutama dibagian kumis jadi agak-agak sedikit bau hangus hihi! Kalau kalian tau raket nyamuk? Nah, baunya itu seperti raket nyamuk yang menyetrum seekor nyamuk. Kita juga dianjurkan menggunakan menggunakan kacamata khusus untuk melindungi mata dari sinar laser.






4.    Setelah perawatan laser selesai, baru ketahap dua yaitu, Light Treatment. Di treatment yang kedua ini, sudah lepas dari dr. Sherly, yang kemudian diberikan kepada Mbak Tiara, tapi dr. Sherly tetap ada dilokasi untuk memantau.


5.     Setelah wajah aku selesai di treatment, wajahku kembali di lembabkan dengan pelembab dari Avène Light Hydrating Cream – for normal to combination sensitive skin karena, aku sempat sedikit kaget wajahnya yang efeknya membuat wajahku tumbuh bentol kecil. Tapi jangan sedih ataupun kaget, karena bentol ini hanya bertahan sekitar 1 jam saja kok. 
Kemudian hilang seperti semula. 
Berikut aku sertakan foto wajah aku setelah di treatment juga ya!






6.      Yang terakhir, aku menyemprotkan sendiri Avène Thermal Spring Water. Ke wajah aku, AKH! THIS IS MY FAV! Dan susah banget nyarinya, ternyata di JPP Skin Laser Clinic jual, fiuh! Gak susah-susah lagi deh nyarinya.

Produk ini oke banget apalagi kalau digunakan sebelum menggunakan makeup, btw abis treatment di JPP itu kita bisa langsung retouch lhoooo!

Sebenarnya masih ada sunblock Avène Very High Protection – Emulsion UVA SPF 50 + tapi karena aku datangnya malam, kayaknya gak perlu deh memakai sunblock hihi apalagi wajahku memang agak sedikit sensitif terhadap sunblock jika tidak diperlukan.
Ruang treatmentnya lumayan nyaman, namun hanya di batasi oleh gordyn.
Jadi dalam satu ruangan itu kita bisa treatment sebanyak 3 orangan. Tapi so far, aku sih tetep ngerasa nyaman.
Paket perawatan Laser & Light Treatment di JPP Skina Laser Clinic seharga Rp 1,200,000,- (tambah Rp. 50.000,- untuk pasien yang ingin menggunakan perawatan dengan Produk dari Avène.) Menurutku ini worth it kok, karena hasilnya cepat dan so far selama seminggu ini wajah aku pori-porinya lebih terlihat mengecil! Gak ada jerawat yang tumbuh, hanya kemerahan pada bentol di awal karena wajahku kaget.

Untuk service yang di berikan, aku bisa kasih angka 9 dari skala 1-10, dan sih mengharapkan banget JPP Skina Laser Clinic bisa menambah ruangan treatmentnya dan membuatnya menjadi perkamar hihi!


Okay deh, sekian dulu yaa review dari aku. Apa yang aku tulisin disini 100% jujur dari hati dan berdasarkan pengalaman dan kepuasan aku. Semoga bermanfaat dan menambah informasi kalian xx!

jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

Special thanks :

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top