My Skincare Routine - Review Huxley OIL (LIGHT AND MORE)

Halo!


Masuknya musim penghujan adalah good news untuk orang yang berkulit berminyak, dan sebaliknya bad news untuk orang yang berkulit kering. Kali ini, aku mau share sedikit soal kerapuhan ku untuk menghadapi kulitku yang lagi super duper wooper kering!

Aku memiliki jenis kulit yang tidak konsisten, terkadang kombinasi, terkadang kering. Nah, belakangan ini aku lagi berada di posisi kering karena banyak melakukan aktifitas diruangan ber AC, kurang minum air putih, dan mulai malas menggunakan skincare karena kelelahan setelah melakukan aktifitas seharian (jangan ditiru). Kekeringan yang aku hadapi sangat merusak moodku, karena dari base asli wajah yang kurang sehat walaupun dipolesi dengan makeup sebagus atau semahal apapun belum tentu bisa menutupinya.

Awal mulanya aku tersadar bahwa aku harus kembali memperhatikan kulitku adalah saat aku ingin menghadiri sebuah launching product yang mengharuskan aku menggunakan makeup. Saat itu aku sedang mengaplikasikan foundation, kemudian di area bawah mata hingga pipiku itu mulau cracky. Aku mencoba untuk menghapusnya dan mengulang kembali dan hasilnya sama sampai kurang lebih 5 kali. Fix! Kulitku dehidrasi. Dari situ aku benar-benar frustasi seperti kehilangan sesuatu yang biasanya ada menjadi tidak ada... (APASIH WKWK)


Akhirnya aku menemukan solusi yang tepat yaitu menggunakan Huxley Oil yang Light and More. Sebelumnya aku sudah menggunakan moisturizer untuk mengakalinya tapi tetap saja terkadang kulitku masih kering dan seperti merasakan kurang, jadi aku tambahkan dengan oil dari Huxley yang aku dapatkan dari Charis.


Huxley Oil yang Light and More ini bener-bener bagus BANGET dan langsung jadi my favorite skincare of the month deh! Karena mungkin teksturnya dari minyak jadi dia bener-bener langsung merubah tekstur kulit yang very dry menjadi mois. Nah, mending sekarang aku kasih review singkatnya aja yash!

------------------

Jadi, Huxley Oil yang Light and More ini datang dengan packingan box seperti dibawah ini:

Tampak depan box

Tampak zoom box

Packaging depannya tidak terlalu macam-macam, menggambarkan pasir di gurun persis seperti di Sahara. Dengan nuansa abu-abu dan coklat muda menjadi sesuatu yang deep menurutku.
Dibelakang boxnya ada beberapa keterangan yang mungkin kalau kalian translate itu ada keterangan komposisi, cara penggunaan dan asal usul dari produk ini, oops jangan kaget dengan tulisan ini hihi karena memang ini made in Korea.

Tampak belakang box

Di dalam boxnya, tidak ada kertas keterangan lagi soal produk ini. Jadi langsung dipertemukan dengan oil yang warbyasah ini!

Tampak depan dari box HUXLEY dan juga HUXLEY oil light and more.
Packagingnya itu seperti packaging serum atau mungkin yang tidak tahu atau mau lebih familiar dengan bahasak, packagingan ini seperti obat anak bayi hihihi. Selain kaca yang digunakan juga tidak berat, ukuran dari Huxley Oil yang Light and More ini pas jadi mudah untuk dibawa kemana-mana.



 Huxley Oil yang Light and More ini juga mencantumkan kode produksi dan expirednya pada botol. uww! ini adalah hal yang penting menurutku akhir-akhir ini. Dear all, jangan pernah lupa mengecek tanggal expired dari suatu produk yang kalian beli ya! terutama pada makeup yang berbentuk cair. Bahaya lho untuk digunakan.





Tekstur dari Huxley Oil yang Light and More ini sangat light weight dan warnanya itu sedikit kuning. Karena ni adalah sari dari kaktus yang sangat bermanfaat untuk kulit. 
WHOA! sahara banget kan~




Pemakaiannya juga sangat mudah kok,
kalian hanya cukup pencet karet diatas pipanya
agar oilnya itu terpompa naik ke dalam pipa.



Dalam pemakaian, cukup sedikit saja.
Meskipun ia light weight tetapi se-ujung pipa saja
sudah cukup untuk satu wajah lho...


Dibawah ini, adalah kulit ku yang super duper wooper kering yang aku mau kasih lihat ke kalian gimana hasilnya setelah di teteskan Huxley Oil yang Light and More ini.




Kemudian di teteskan cukup se-ujung pipa saja, lalu di ratakan ke bagian-bagian yang kering.



Hasilnya,
kulitku jauh lebih lembab dan berkilau.
Kulit yang kering itu harus segera di atasi lho,
selain dengan air putih yang cukup, pendukung seperti
Huxley Oil yang Light and More ini sangat dibutuhkan.


Kalian yang punya kulit bermasalah sama kayak aku, ayo rawat dari sekarang! apalagi produk ini mudah banget buat kalian dapetin. Kalian cukup klik link disini. Harga $ 48.99 menurutku cukup worth it kok! karena pemakaiannya cukup sedikit jadi bisa dipakai dengan jangka waktu yang lama.


Okay deh, sekian dulu yaa review dari aku. Apa yang aku tulisin disini 100% jujur dari hati dan berdasarkan pengalaman dan kepuasan aku. Semoga bermanfaat dan menambah informasi kalian xx!

jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post!

Special thanks :

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Aku lagi ngincer banget produk Huxley nih tapi yang Essence Like-Oil Like hehe. Katanya bagus ya supaya kulit bouncy gitu :p

    ReplyDelete

Back
to top