Review Diva Beauty Drink | Sociovit

Halo! 

Kali ini aku balik lagi akan mereview suatu produk kecantikan yang mungkin terdengar baru ditelinga kita semua. Yash! Diva Beauty Drink
Jadi, beberapa hari yang lalu (23/11/2016) di Blue Jasmine, The Maja. Aku diundang untuk menghadiri Diva Beauty Soiree with Sociovit untuk datang berkumpul bersama para Sociolla blogger lainnya dan diperkenalkan pada new beauty weapon ini.
Diva Beauty Drink adalah brand yang telah mengeluarkan inovasi baru untuk para wanita dalam merawat kulit melalui sebuah minuman. 
Nah, Diva Beauty Drink ini di naungi oleh Kalbe yang dimana pasti kita sendiri sudah tidak asing dong di telinga kita, karena company ini memang sudah lama menaungi industri pasar Indonesia, terutama pada susu formula.



Di acara itu, Diva dan pihak Sociovit meng-treat kita dengan sangat baik. Table set yang di sediakan super duper lucu dan fancy, sesuai dengan tema dresscode kita pada hari itu, white and gold. Tidak lupa, mereka menyediakan dua botol Diva Beauty Drink di atas meja untuk dicoba oleh para guest. Aku sendiri penasaran banget karena aku belum pernah coba sebelumnya.



Akhirnya, aku memberanikan diri untuk mencoba. Awalnya aku awam dan tidak tahu bahwa produk ini adalah milik Kalbe, tapi setelah aku mengetahui ini adalah produk dibawah Kalbe aku tidak ragu-ragu lagi untuk mencobanya. Setelah aku mengkonsumsi satu botol, aku merasakan bahwa minuman rasa mixberries ini sangat enak, bahkan aroma obatnya pun bisa ditutupi dengan rasa berries yang ada. Cek per cek Diva Beauty Drink ini di lengkapi dengan kandungan 1000 mg kolagen aktif, kaya superfruits dan vitamin E. Oh iya! menurut info yang aku dapat, produk ini AMAN untuk dikonsumsi bahkan oleh balita, karena tidak mengandung bahan pengawet, oops! sudah terdaftar di BPOM lho.


Menurut pihak Diva Beauty Drink produk ini juga telah teruji klinis dengan double action-nya yang mampu untuk mengurangi kerusakan kolagen dan meningkatkan jumlah kolagen di kulit. Kulit Anda pun akan bebas kerutan, lebih elastis, lembab serta halus dan lebih kencang dalam *14 hari dengan mengonsumsi Diva Beauty Drink 2x sehari.
*Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda setiap individu.

Di acara tersebut kita bisa berbincang-bincang langsung oleh pihak dari Diva Beauty Drink, Mita Ardiani dan juga pihak dari Sociovit, Mira Monika untuk mengetahui product knowledge dari Diva Beauty Drink. Pada awalnya, aku menganggap bahwa Diva Beauty Drink adalah minuman yang baru di luncurkan, ternyata produk ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu lho!



Nah, di acara Diva Beauty Drink with Sociovit ini juga ternyata kita di ajarkan bagaimana cara mengkombinasikan Diva Beauty Drink dengan berbagai macam rasa untuk menghilangkan kejenuhan terhadap rasa, hebatnya meskipun produkDiva Beauty Drink ini bisa di campur dengan soda atau semacam juice, yang tidak akan merubah kandungan sehatnya lho! 




Packaging dari Diva Beauty Drink ini kecil dan sangat mudah untuk disimpan di dalam tas, sehingga jika kita sedang travelling yang mostly malas untuk membawa peralatan yang terlalu banyak, terutama untuk merawat tubuh kita jadi teratasi hanya dengan mengkonsumsi produk ini 2 kali sehari. Aku pribadi yang memiliki kebiasaan buruk lalai merawat kulit tubuh karena malas repot jadi ngerasa terbantu oleh adanya Diva Beauty Drink, sekali teguk efeknya banyak! hihi apalagi rasanya enak, nagih!


Aku pribadi sudah mengkonsumsi rutin produk Diva Beauty Drink yang aku dapatkan dari Sociovit selama 3 hari ini, which is already 6 bottle. Selama 3 hari ini aku merasa kulitku lumayan menjadi lembab dan tidak mudah kering meskipun berada didalam ruangan berAC, Aku akan berikan cerita kembali setelah aku menggunakannya selama 14 hari yaa!

Aku sangat menganjurkan kalian untuk mengkonsumsi Diva Beauty Drink 2 botol sehari. Minum 1 botol dipagi hari setelah meminum minimal 2 gelas air dan minum dimalam hari 1 jam sebelum tidur untuk membantu organ tubuhmu mencerna dengan baik dan penyerapan serta penyebaran collagen keseluruh tubuh dapat berjalan dengan lancar. Tidak membuang waktu dan bisa di lakukan dimana saja.
Diva Beauty Drink ini harganya:

1 Box @6 Bottle
6 Bottle @ 80 ml
1 Bottle @ Rp 10.000,-
----------------------------------------------

Aku berikan summary kembali ya, tentang keunggulan Diva Beauty Drink :

1. 1000 mg Collagen Active. Collagen Active merupakan Kombinasi Kolagen dan Elastin yang berasal dari protein berfungsi :
  • Mengurangi kerutan dan membuat kulit lebih elastis.
  • Meningkatkan kelembaban kulit.
  • Membantu regenerasi (pembentukan) sel kulit baru sehingga kulit menjadi halus dan cerah.
2. Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits yaitu buah 

Pomegranate(Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan berfungsi :

  • Melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (Flek-Flek).
  • Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.
  • Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
3. Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak : tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.
4. Double action :
  • Menambah produksi kolagen karena ada kolagen.
  • Mengurangi kerusakan kolagen karena ada Superfruits.
----------------------------------------------

Nah, masih mau malas untuk merawat tubuh? sudah ada yang instant mengapa masih malas? hihi ayo rawat dirimu dari sekarang, sebelum terlambat. So, ya! sekian dulu yaa review dari aku. Apa yang aku tulisin disini berdasarkan pengalaman dan kepuasan aku. Semoga bermanfaat dan menambah informasi kalian xx!

jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

Special thanks :

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

2 komentar:

Back
to top