REVIEW MASKER [ JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB ]

Halo!

Kali ini aku mau ceritain My favorite skincare routine of the week aku, yaitu, 


Juara? 
pasti kalian berfikiran ini adalah produk lokal. 
No! No! Produk ini adalah made in USA yang memang ownernya adalah asli Indonesia, Mbak Meta. Namun, ia mengembangkan produk ini di Amerika bersama beberapa rekannya yang terinsipirasi dari jamu-jamu Indonesia yang khas akan khasiatnya. Nah, Beberapa bulan lalu aku berkesempatan datang ke acara launching JUARA Hand & Nail cream di Sephora Central Park dan bertemu langsung dengan Mbak Meta. Beliau menjelaskan filosofi dari nama JUARA, yaitu brand ini akan menjadikan kulit kita sebagai JUARA (yang terbaik). 
Produk JUARA sangat tidak asing di store-store terkenal seperti Sephora dan Sogo. 
Kalian akan sangat mudah mendapatkannya disana, 
bahkan jika lucky biasanya akan ada free massagenya lho!
Whoa, amaizing ya! 
Brand besar dengan nama berbahasa Indonesia bisa bersaing di jajaran skincare terkenal dunia. 

Kali ini aku akan berfokus untuk mereview produk JUARA yang memang sudah aku incar dari beberapa bulan lalu. Jadi pada saat launching JUARA Hand & Nail Cream, aku mendapatkan sample JUARA Radiance Enzyme Scrub ini dan pada saat aku coba pertama kali aku langsung terkesima, karena teksturnya sangat gentle dan berbeda dengan masker pada umumnya yang biasanya sangat identik dengan butiran scrub yang terasa. Beberapa waktu yang lalu aku diberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan JUARA dan Clozette Indonesia, dengan diberikan full size produk JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB ini untuk diberikan honest review.



Produk yang diberikan bukan hanya full size JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB, tapi juga ada dua sample size dari produk JUARA lainnya, Aku tipikal orang yang sangat suka dengan sample, karena dari sample lah aku bisa mencoba sesuatu yang baru, yang kemudian bisa aku repuchase full sizenya jika memang akhirnya aku suka atau cocok.




JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB ini sangat handy banget dan motif pada packaging produknya itu Indonesia banget yang jika kita lihat dengan baik itu adalah motif batik. Produk ini sendiri menurutku packagingnya easy to use banget, apalagi untuk perawatan travelling.




Produk JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB ini menempatkan stample expired date dan kode produksi dengan jelas di bagian belakang produk agar customer dapat mengecek dengan baik, hmm aku sendiri memang orangnya sangat sensitif terhadap expire date dari suatu produk karena akan bahaya jika kita menggunakan sesuatu diwajah kita terutama yang berbentuk liquid yang tanggalnya sudah expired. Efeknya panjang lho! and i really thanks to JUARA karena ia menempatkan kode produksi dan tanggal expirednya dengan baik hehe.

Produk ini juga di claim PARABEN FREE & NO ANIMAL TESTING! 100% Veggie, whoa! amaizing yaa. 




Pertama kali membuka tubenya, produk JUARA selalu memastikan bahwa produk mereka higienis. Mereka melapisi tube dengan alumunium foil agar produk tetap higienis sebelum di konsumsi hehe.




Setelah alumunium foil di buka, tampilan selanjutnya kurang lebih akan seperti ini. Dengan corong yang tidak terlalu besar menurutku cukup untuk menuangkan isi dari JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB ini keluar untuk dikonsumsi di kulit wajah kita.



Teksturnya itu sangat gentle, butiran scrubnya tidak terlalu besar bahkan hampir tidak merata. Tidak lengket dan mudah di aplikasikan. jadi tidak ada rasa perih sama sekali! mengexfoliate kulit dengan lembut tanpa menimbul kemerahan atau rasa sakit. Aroma yang dikeluarkan juga sangat khas, bisa dibilang berbau kelapa, bisa dibilang berbau rempah-rempah. Unique!




Penggunaan produk ini juga sangat mudah, aku merekomendasikan pemakaian sebelum tidur dan dilakukan dengan pijatan untuk rileksasi. Pertama, kalian oleskan JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB ini ke wajah secukupnya yang disertakan dengan pijatan. Nah, jika kalian merasa bahwa JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB yang di aplikasikan sudah mulai mengering kalian sudah bisa membilasnya dengan air. 
Mudah kan?

Product ini bisa didapatkan di Sephora Retail Store atau online di www.sephora.co.id, Sociolla.com ataupun di SOGO. Harga dari satu produk JUARA Radiance Enzyme Scrub ini sekitar 

Nah! Segitu aja yaaa informasi dari aku, jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

[ Last Updated;  April 2017 ]

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top