[ Event Report ] - Dan+Dan & SATO Hakubi Blogger Gathering

Hello, babes!

Welcome to March
Akhirnya sudah memasuki bulan ketiga juga ya di 2017 ini, 
Hmm setahun yang lalu sepertinya adalah awal-awal dimana aku gencar-gencarnya punya passion di dunia blogging nih. Hmmm dan post pertamaku dulu adalah event report lho! 
hihi, so.. today i'm going to make an event report again yesh.



Jadi seminggu yang lalu aku menghadiri Dan+Dan & SATO Blogger Gathering yang di adakan di salah satu restoran dikawasan Cipinang, Jakarta Timur. Sebelumnya, aku sudah tau sih Dan+Dan itu apa, karena kebetulan store Dan+Dan ada yang bertempatan dekat rumahku yaitu dikawasan Jatiwaringin dan aku sering banget lewat tapi belum pernah mampir sama sekali. 
Sering sih kepo, tapi belum kesampean juga sampai akhirnya diundang untuk gathering ini and i super excited! Aku juga excited karena bukan hanya karena akan mengulik apa itu Dan+Dan saja, tapi juga aku akan diberikan product knowledge tentang SATO Hakubi Q10 Cream!

   
Nah aku bercerita dari sisi Dan+Dannya dulu yaa, berdasarkan presentasi yang diberikan oleh pihak Dan+Dan, ternyata Dan+Dan itu merupakan sister company dari Alfamart yang menyediakan produk Health and Beauty dan mengutamakan konsep "Fun shopping experience and beauty playground". Aku sih suka banget nih sama idenya toko ini, jadi akan beda feelnya ketika kita memasuki minimarket biasanya yang produk-produk kecantikan dijual bersamaan didalam toko yang menjual minyak goreng, beras, makanan ringan bahkan detergen,
hmm! JADI KEPO SAAT ITU JUGA PENGEN KE DAN+DAN! WKWK dan ternyata setelah acara disini selesai, aku dan beberapa blogger lainnya akan diajak langsung ke Dan+Dan di daerah Curug untuk langsung belanja-belanja cantik disana, WHOAA! So excited!





Namun sebelumnya, karena gathering ini kami diperkenalkan juga dengan SATO Hakubi Q10 Cream maka setelah presentasi dari pihak Dan+Dan acara di lanjutkan dengan presentasi dari pihak SATO kembali. Jadi SATO ini merupakan brand yang mungkin lebih dikenal dari sisi farmasinya yang kemudian berinovasi kebidang kecantikan dan sudah meluncurkan beberapa skincare yang salah satunya adalah si Hakuni Q10 Cream ini. Produk ini pertama kali diluncurkan pada November 2016 lalu. Cream ini adalah skincare yang konsentrasi untuk me-moisturize kulit yang kering. Sangat berguna sih!
Which is sekarang ini musim penghujan masih saja turun dan kulit kita masih
akan lebih kering dibandingkan musim panas yang biasanya kita lewati.



Packaging dari SATO Hakubi Q10 Cream

Packaging atas SATO Hakubi Q10 Cream

Packaging box dan product SATO Hakubi Q10 Cream

Nah untuk review SATO Hakubi Q10 Cream ini, aku akan lakukan sekitar seminggu kedepan yaaa! Supaya aku bisa mencoba product ini dahulu sebelum aku bagikan ke kalian ulasannya. Lanjut, setelah presentasi dan makan siang selesai kita kemudian langsung menuju ke Dan+Dan, Curug.


Bisa dilihat dari perpaduan warna yang ada pada Dan+Dan ada biru, hijau dan orange yang sangat menggambarkan konsep fun shopping experience and beautyplayground! Berdasarkan informasi yang aku dapat, Dan+Dan pertama kali dibuka di kawasan Kota Wisata Cibubur pada tanggal 18 Juli 2013, wuuh sudah hampir 4 tahun lho ternyata! sampai sekarang ini Dan+Dan sudah memiliki lebih dar 50 toko di jabodetabek lho!

Ketika pertama kali masuk, aku langsung di sambut oleh BA dari SATO Hakubi dan beberapa BA Dan+Dan lainnya, mereka sangat ramah dan sabar banget lho ngadepin kita bloggers yang banyak mau dan banyak pertanyaan hihi. Salute!



 Produk-produk SATO Hakubi ternyata menjadi Must Have Items product yang ada di Dan+Dan lho! Produk-produknya di pajang di rak utama dan yang pastinya ada discount dong!



Konsep penataannya juga cukup unik lho di Dan+Dan ini, satu brand akan di susun bersamaan. Jadi kita akan mudah mencarinya, bukan dipisah-pisah berdasarkan jenisnya. BA nya juga selalu mendapingi kita kemana saja tanpa risih, jadi mudah banget deh buat mencari produk. Ditambah lagi, BA nya dengan senang hati memberikan kita suggestion produk apa sih sebenarnya yang sesuai dengan kebutuhan kita.




Selagi memilih-milih dan mengitari store Dan+Dan Curug ini, aku sempat terkagum dengan adanya meja tester ini! Bener-bener aku enggak nyangka kalau didalam toko seperti ini bisa menyediakan tester layaknya toko kecantikan di mall! Wah, aku sih sangat merekomendasikan sekali teman-teman untuk datang ke Dan+Dan! Bukan hanya untuk wanita saja lho! Kebutuhan Priapun Dan+Dan menjualnya.

 

Terdapat pula spot untuk berfoto yang bisa teman-teman share 
nantinya di social media kalian dengan hastag #AyoKeDanDan hihi. Dan+Dan juga sangat aktif lho didalam update social media, bahkan sekarang ini teman-teman juga bisa memesan product-product yang dijual oleh Dan+Dan melalui online.



Setelah asik berbelanja, aku beranjak ke kasir dan disambut oleh para 
BA-BA yang cantik-cantik ini, mereka jago dandan lho hihi, pastinya dong.
Pelayanan yang dilakukan juga cepat, dan sangat ramah, Mereka juga menawarkan kita para pembeli
untuk menjadi member Dan+Dan untuk mendapatkan treats yang menarik serta potongan-potongan harga nantinya! Oops! Gratis lho bikin membernya. Selain menjual perlengkapan kesehatan dan kecantikan, Dan+Dan juga menjual beberapa makanan-makanan kecil seperti cokelat dan permen.


Sambil mengantri, ternyata produk SATO Hakubi juga masih terpampang di atas meja kasir. Wah berarti produk ini benar-benar favorit yaa makanya sampai di display dimana-mana hihi, curious banget jadinya untuk nyobain dirumah.


Yash! Setelah berbelanja beberapa beauty things akhirnya selesai deh main-main ku di Dan+Dan Curug ini, yang pastinya kalau dari aku Dan+Dan ini akan lumayan membantu aku banget buat nyari produk-produk kecantikan. Terlebih lagi bukan hanya produk lokal saja yang di jualnya, tetapi produk dari luarpun ada lho! Ini jawaban banget nih buat temen-temen yang suka nanya "Dimana sih beli makeup murah atau drugstore yang gampang dicari dan gapake onlineshop?" Yes! Dan+Dan jawabannya.



 Okay! 
Product SATO Hakubi Q10 Cream sudah ditangan, 
sesi foto bareng dengan temen-temen yang lainnya juga sudah. 
Its time to say thank you to Dan+Dan & SATO Hakubi!

Dan+Dan & SATO team
 Sekian dulu informasi yang bisa aku bagi ke kalian, review product SATO Hakubi Q10 akan aku update secepatnya. Makanya pastikan kalian sudah memfollow blogspotku supaya enggak ketinggalan. Oh iya! jangan lupa juga buat follow social medianya Dan+Dan dengan klik di sini dan juga social media Hakubi disini gunakan hastag #AyoKeDandan agar post kalian dapat difeature! <3

Hemat harganya, Dekat tokonya dan dijamin asli barangnya! Hanya di Dan+Dan!

See you on my next post!


Special thanks :

temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com






CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top