Keseruan Main-Main di WARDAH DAYS hari ke 2 | Beauty Journal

Hi, babes!


Kali ini aku mau cerita sedikit tentang acara 
Wardah Days yang sempet aku datengin, 
3 Oktober lalu bareng sama Beauty Journal

Jadi, konsep acaranya itu ada di tengah-tengah mall 
bergengsi di Jakarta (Gandaria City) dengan 
set yang menurutku super gemes banget! 
Mengangkat konsep An Inspiring Beauty Discovery, 
Wardah bukan hanya sekedar "jualan" disana, tapi juga 
menampilkan beberapa talkshow inspiratif dan kelas makeup yang berguna banget
bersama banyak influencer kece seperti: Ayu Diah Bing Slamet, 
Kiara Leswara, Ini Vindy, Mega Iskanti dan masih banyak lagi di tanggal 4-5 Oktober-nya!

Nah seperti yang aku bilang tadi, 
set acara ini tuh dibikin bener-bener gemes banget. 
Jadi ada beberapa booth yang bisa kamu datengin untuk dapetin stamp 
dan nantinya bisa  ditukarkan kembali dengan goodie bag spesial dari Wardah
Waktu Wardah Days hari ke 2 bersama Beauty Journal yang lalu, 
aku dikasih map-nya dengan rute:

- Skin Check
- Hair Check
- Foto di spot-spot gemes Wardah Days
- Private Beauty Class
- Booth Discount Wardah

Credit: Beauty Journal --- Leon Aditya

Dengan dikasih map kayak gini, muterin acara ini jadi lebih seru! 
Hahahaha, karena teratur dan berasa kayak main maze runner, tsaaah!
Oke, langsung aja ke booth pertama. Aku mampir di skin check booth. 
Disana aku bisa melihat langsung masalah-masalah kulit yang aku punya dengan alat khusus 
sekaligus konsultasi dengan beauty advisor-nya mengenai produk apa yang seharusnya aku gunakan.
Sama dengan ekspektasiku, kulitku ini ternyata memang cenderung kering dan masih membutuhkan ekstra moisturizer untuk melembabkannya. Masalah pori-pori yang sudah mulai terbuka juga harus dicegah sejak dini menggunakan serum agar setidaknya pori-pori tidak lebih melebar lagi.

Booth kedua, aku mampir di hair check.

Credit: Beauty Journal --- Leon Aditya
Credit: Beauty Journal --- Leon Aditya


Disana aku bisa ngobrol langsung sama beauty advisor-nya mengenai 
masalah-masalah rambut yang selama ini aku punya. 
Kalian yang menggunakan hijab, pasti udah tau gimana susahnya merawat rambut yang tiap hari harus ditutup. Kalau kalian mikir menggunakan hijab itu justru nggak ribet ngatur rambut lagi, kalian salah besar! Kita harus siap-siap ngelawan yang namanya rambut lengket, berminyak, berketombe dan juga rontok. Aku sendiri punya dua masalah sekaligus, berketombe dan juga rontok. Meskipun belum parah, kata beauty advisor-nya lebih baik di tangani sejak dini menggunakan sampo dan conditioner yang tepat. Kali ini aku disarankan pakai sampo dari Wardah yang warnanya biru muda.

Like what i've said before, acara Wardah Days ini punya banyak banget spot gemas yang sayang banget untuk dilewatkan. Favoritku ada di spot INSTAPERFECT. Kenapa? karena disanalah aku bisa lihat koleksi-koleksi terbaru Wardah Instaperfect yang packaging-nya subhanallah cantik! Serius. Produk lokal dengan packaging seperti ini tuh bikin bangga banget sama produk-produk Indonesia.
Kalau sebelumnya seri Instaperfect hanya muncul dengan cushion, lip cream, dan stick blush. Kali ini mereka hadir jauh lebih lengkap! Ada concealer, eyeliner pencil, eyeliner spidol, compact powder, bahkan primer! Can u imagine? Gimana gak tergoda buat belanja! HUH...




Next stop, aku mampir ke booth private makeup class. Disana kita akan diajarin langsung sama professional makeup arist dari tim Wardah dengan menggunakan produk-produk Instaperfect terbaru. Karena gak mau rugi, aku cobain lah semua! HAHAHA, gak..gak.. maksudnya tuh biar tau, produk mana yang cocok buat aku sebenernya hehehehe.

Credit: Beauty Journal --- Leon Aditya
Gak tanggung-tanggung, makeup artist-nya juga turun tangan langsung buat apply 
produk dan ngasih tips biar makeup yang aku gunakan jadi terlihat lebih sempurna.

Credit: Beauty Journal --- Leon Aditya

Terakhir, aku main ke booth penjualan Wardah yang lagi sale gede-gedean. Disana bener-bener godaan. Rasanya kalau nggak belanja, sakit hati gitu. Orang diskonnya hampir setengah harga!
HAHAHAHA..
_________

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Thanks to Wardah Beauty Journal by Sociolla untuk event serunya.
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top