[REVIEW] Innisfree My Foundation 3.3 Glow | Hasilnya Tahan Lama


Hi, babes!


Kali ini aku mau nge-review foundation yang udah jadi favorit aku banget buat dipakai pergi-pergi ke event ataupun formal ocassion lainnya.
Produk ini udah buat aku cinta luar dalem karena FINALLY, aku menemukan foundation yang tepat-setepat-tepatnya-tepat sama kondisi kulit aku.
Yas, its My Foundation from Innisfree!

Asli deh, punya kulit kuning langsat itu ngeri-ngeri sedap. Kenapa? Karena susah banget buat dapetin foundation yang bener-bener sesuai sama warna kulit kita. Apalagi kalau demennya beli foundation yang bukan produk lokal Indonesia. Let’s say, Korea. Kulit-kulit orang Korea itu kebanyak undertone-nya pink, jadi kalau dipake sama orang Indonesia, especially me..... hm.. kadang jadi abu-abu. Sampai akhirnya aku ketemu sama My Foundation dari Innisfree.  Jadi Innisfree itu ngeluarin foundation yang kita bisa pilih sendiri undertone­­-nya (ada cool & warm, CIHUY!), tingkat coverage-­nya (Medium, High & Full), hasil akhirnya (Matte, Semi Matte, Glow), plus.... shades-nya (ini agak banyak, aku lupa... kalian klik disini deh). Ini tuh kayak jawaban banget gitu, lho dari capeknya beli foundation yang udah-udah dan akhirnya cuma disimpen di beauty case karena udah kebanyakan dan rata-rata warnanya nggak ada yang match sempurna.

Baiq.. jadi setelah aku cocokin di My Foundation Bank – Innisfree Senayan City bulan Agustus yang lalu,  aku memilih My Foundation dengan warm undertone, high coverage dan glow finish (3.3 27 Sand). WOHO! Hepinya kayak ketemu jodoh waktu itu,
HA HA HA.

Oke, jadi daripada kebanyakan intro yuk simak review aku dibawah iniii!

Packaging


Kalo biasanya foundation dikemas dalam packaging tube atau menggunakan material kaca biasa, My Foundation dari Innisfree ini hadir dalam packaging yang cukup tebal dengan material kaca doff yang tidak mudah pecah dan jatuh saat dipegang.

Lengkap dengan penutup produk yang kokoh dan rapat, bikin kita nggak perlu khawatir lagi foundation-nya tumpah dan yag pasti bakal terasa lebih terasa higienis. Tapi... karena packaging foundation ini cukup tebal dan berat, produk ini kurang travel friendly dan lebih cocok disimpan diatas meja rias.


Selain itu, dibagian bawah packaging produk ini juga ada informasi singkat mengenai produk seperti nomor atau nama shade, berat bersih dan informasi produksi.



Lengkap dengan pump dispenser, bikin penggunaan produk ini jadi lebih terukur dan efisien pas digunakan. Dengan adanya pump dispenser di foundation ini juga bikin produk lebih higienis dibandingkan menuang langsung ke telapak tangan ataupun beauty blender tanpa melalui pump dispenser.
Tekstur


Innisfree My Foundation 3.3 N27 Sand ini punya tekstur yang ringan dan nggak sulit untuk di blend meskipun digunakan sebanyak 3-4 pump. Kandungan mineral cover complex dari jeju volcanic scoria powder, jeju lava seawater mineral powder, dan white cover mineral powder yang ada didalamnya juga membantu makeup terlihat lebih glowing dan lembab, lho! Jadi bukan hanya cuma mempercantik tampilan wajah aja, produk ini juga ikut menutrisi kulit dari luar.

Coverage & Ketahanan


Coverage dari foundation ini tuh high to full coverage menurutku, jadi kalau kamu nggak punya imperfection yang terlalu banyak tapi ingin tetap terlihat flawless, Innisfree My Foundation 3.3 glow ini bisa kamu coba. Foundation ini mampu menutupi area-area gelap kayak lingkaran hitam dibawah mata, bekas-bekas jerawat juga garis kemerahan pada wajah, lho! Lumayan hemat concealer kalau pakai foundation ini, HEHE.


Untuk ketahanan, produk ini cukup tahan seharian meskipun cuma di-set pakai compact powder tipis-tipis atau Cuma pakai loose powder dibawah mata aja. Hasilnya nggak mudah retak ataupun patchy bahkan pas kulit kamu lagi berminyak ataupun kering. Saranku, foundation ini diaplikasikan menggunakan beauty blender atau kabuki brush untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ohya! Innisfree juga jual bursh-nya, lho! Aku sih pakai itu kalau pakai My Foundation ini.

Harga?

Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp. 325 Ribu dan cukup mudah kamu dapatkan di online ataupun offline stores kok. Dengan harga segitu foundation ini bisa dibilang cukup affordable, karena kamu bisa tampil cantik dengan foundation yang tahan digunakan seharian. 
__________________________________

Conclusions (+) (-):

(+) Memiliki packaging yang tidak mudah pecah
(+) Dilengkapi dengan dispenser pump
(+) Memiliki kandungan moisturizer yang melembabkan kulit
(+) Harga yang affordable

(-) Packaging yang terlalu tebal, tidak travel friendly
__________________________________

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha jangan lupa untuk follow instagramku instagram Innisfree supaya nggak ketinggalan informasi terbaru!
Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
email me: fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Thanks for info

    https://bit.ly/2JQFEGb

    ReplyDelete
  2. foundationnya setelah dipakai bbrp jam apa dia oxidize gak?

    ReplyDelete

Back
to top