BLINKCHARM Flirtatious Lower Lash | Beauty Journal

Hai, babes!

Menutup penghujung tahun 2017 aku akan sharing sedikit tentang event-event terakhirku yaa. Jadi 18 Desember lalu, aku diundang oleh Beauty Journal (Sociolla) dan Blinkcharm buat ikut hadir dalam launching produk terbaru mereka yaitu, Flirtatious Lower Lash. Yash! Ini adalah false lower lash. Aku excited banget dengan produk ini, karena sebelumnya aku belum pernah menggunakan false lower lashes sendiri dan aku pengen banget belajar lebih tentang ini diacara ini!!!
Actually sebelumnya aku udah sering banget pakai produk lashes dari Blinkcharm, karena selain jenisnya yang mostly natural.. produk ini juga gampang banget buat didapetin, dengan harga yang ekonomis pula.



Flirtatious Lower Lash ini hadir dengan 3 variant yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, yaitu Flirt Fine #1, Flirt Fine #2, Flirt Fine #3 dan Flirt Fine #4! Yap, variant ini bisa kalian sesuaikan dengan upper lashesnya untuk memenuhi kebutuhan kamu. Hasilnya juga bakal jadi perfect combo ditampilan mata kita.


Diacara kemarin selain aku bisa ngobrol langsung sama pihak dari Sociolla dan Blinkcharm aku juga diajarin langsung cara memasang bulumata atas dan bawah oleh pihak Blinkcharm Make Up Artist dengan cara yang sangat gampang dan cepat buat dipelajarin.

Bener deh, mungkin kadang dari kita ngga terlalu aware sama penampilan lower lashes. Tapi percaya deh sama aku, setelah kita pakai false lower lashes tampilan kita jauh lebih perfect lho! Gak usah takut menjadi too much, karena kita bisa menyesuaikan ukurannya sesuai dengan keperluan kita, mulai dari yang natural sampai yang bold! Kalian liat deh foto dibawah ini perbedaan ketika kita menggunakan combo ini dimata kita dan tidak. Beda banget kan?


Untuk kalian yang punya masalah dengan eyeliner bawah karena takut terlihat galak seperti aku, ini jawaban buat kita! Karena dengan memakai false lower lashes ini bisa ngebantu kita banget! Efek kehitaman yang diberikan oleh false lower lashes dari Blinkcharm ini akan memberikan kesan kehitaman natural tanpa terlihat seperti ibu tiri, xoxo!

Oh iya, semua false lashes baik yang atas maupun bawah dari Blinkcharm ini re-useable lho! Jadi, efisien banget! Jadi tunggu apalagi? Racun aku hari ini mampu menggoyahkan
 kalian untuk jajan makeup ngga? Hahahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top