[ REVIEW ] V10 PLUS WATER BASED PEELING & WHITENING SERIES

Hi, babes!

Kali ini aku akan memberikan cerita pengalaman aku menggunakan serum & water based peeling dari V 10 Plus. Ada yang udah tahu belum sebelumnya V 10 Plus itu apa? Jadi V 10 Plus itu adalah perusahaan skincare dari Jepang gengs ternyata.



Pas pertama kali dihubungin sama V 10 Plus buat nyobain produknya aku awalnya ngga begitu tertarik soalnya aku bener-bener baru denger brand ini dan aku lagi ngga mau sembarangan pakai produk soalnya wajah aku lagi sedikit sensitif karna air yang sempet keruh pas masih intern di Kalimantan kemarin. Tapi, as usual aku cek-cek diinternet dulu mengenai produk ini dan ternyata aman banget soalnya udah banyak juga temen-temen blogger yang review bahkan udah dapet banyak penghargaan. Jadi boleh lah aku coba dengan catatan aku memilih sendiri produknya untuk menyesuaikan keadaan kulitku. Akhirnya aku memilih V 10 Plus Serums dan Water Based Peeling.

Mulai dari V 10 Plus Serums-nya dulu ya, jadi kedua produk yang dikirimkan ke aku ini bentuknya sachet supaya lebih higienis, mudah menakar dan sekalian melihat kecocokannya dulu kan sama produk aku. Nah, aku memilih paketan serum yang untuk mencerahkan kulit (Whtening Series) soalnya asli deh aku gosong banget selama di Bontang kemarin, mataharinya punya pancaran yang bener-bener beda sama Jakarta. Sehat banget sih, tapi bikin kulit cepet gosong huhuhu.. sampai-sampai warna foundationku pun beda 2 nomor. Sebenernya dibagian dahiku agak sedikit bruntusan kan akibat air itu, aku tadinya mau pilih yang Acne Treatment Series atau Sensitive Series, tapi karena aku nganggepnya jerawat yang tumbuh diwajahku itu ngga terlalu susah untuk dihilangkan jadi aku pilih yang mencerahkan aja dulu.



Didalam paket ini ada 3 jenis per 4 sachetsnya, yaitu Quasi Serum yang baik untuk mencerahkan kulit (tapi nggak ada difoto aku soalnya udah aku gunakan hehe), Placenta Serum baik untuk memutihkan kulit dan yang terakhir adalah Vitamin A Serum yang baik untuk metabolisme dan lingkar mata.  So far, 1 sachet ini bisa digunakan 2-3 kali.. teksturnya cair sama seperti serum pada umumnya. Setelah aku menggunakan 4 sachet pertama yaitu Quasi Serum rutin pagi dan malam wajah aku memang lebih terlihat cerah namun tidak putih ya girls. Hanya terlihat lebih bersih. Aku juga tidak merasakan ada efek samping dari produk ini, wajah juga tidak terlihat kaku. Namun selama bruntusan aku masih ada aku berusaha buat ngga menggunakannya diarea dahi, karena tetep aku takut makin bertambah nanti hehe.






Nah, selanjutnya adalah si Water Based Peeling-nya. God, ini bagus BANGET! Aku ngga pernah sebelumnya menggunakan peeling yang teksturnya itu watery dan light banget kayak gini. Aromanya nggak aneh dan bener-bener ngangkat kulit mati aku. Wajah aku juga jadi terlihat lebih glowing natural gitu. Pantesan aja Water Based Peeling ini meraih penghargaan dari majalah Cosmopolitan Finlandia. Water Based Peeling ini ingridientsnya terbuat dari beras dan rumput laut. Produk ini dikemas dalam sachet juga dan fix banget aku bakal purchase lagi produk ini untuk full size­nya.





V 10 Plus ini sih ditulisnya sebagai konsep suplemen kulit pertama di Dunia,
but asli aku baru denger banget hihi, kurang gaul nih kayaknya aku. 
Produk ini bisa kalian dapetin di www.v10plus.co.id, katalognya juga lengkap kok! atau melalui Instagramnya di @v10plus_indonesia dan Twitter @v10plusina

Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top