[ REVIEW ] BYS EYEPALETTE FESTIVE | Clozette Indonesia

Hellou, babes!

Wohooo! semakin dekat dengan natal dan tahun baru! Meskipun aku tidak merayakan natal tapi aku selalu senang dengan december vibes yang dibawanya. Serasa lebih ramai dan bahagia melihat teman-temanku yang merayakan bahagia.


Oh iya, masuk ke bulan penuh acara ini aku mau berbagi mengenai produk yang cocok banget kalian gunakan diparty month ini. Jadi seminggu yang lalu aku diajak oleh Clozette Indonesia untuk dateng ke acaranya BYS Cosmetics dan ngeliat Eye Palette Festive mereka yang ternyata bisa dibuat untuk beragam look! Pas pertama kali ditawarin aku langsung tertarik banget karena sebelumnya aku belum pernah coba produk ini, padahal udah sering banget diomongin sama temen-temen beauty enthusiast lainnya.

 


Nah sebelumnya aku mau kenalin sedikit dulu yaa, BYS Cosmetics ini merupakan brand kecantikan asal Australia yang berada dibawah naungan PT. Teguh Pesona. Yas, satu PT. dengan VOV, The Balm dan Absolute New York. Pas acara kemaren aku paling tertarik banget sama eyeshadow-eyeshadow mereka. Display mereka berhasil menarik hati aku buat swatch-swatch dari warna-warna yang mereka punya.

Oh iya, mungkin kalian ada yang belum tau kalo BYS Cosmetics ini merupakan brand yang menjual produk make up dengan harga affodable dan kualitas terbaik. Kenapa berani bilang harganya affordable dan berkualitas? KARENA, AKU LANGSUNG JATUH CINTA PAS NYOBAIN GIRLS! GAQUQU. Udah ya, daripada aku ngomongnya makin ngelantur, mending aku review aja deh langsung dibawah produk yang aku bawa pulang biar kalian bisa langsung lihat..



Dari acara kemarin selain aku mendapatkan ilmu-ilmu baru mengenai eye makeup look, aku juga mendapatkan NUDES eyeshadow palette, BANANA Powder dan Auto Brow Pencil. Okay, mulai dari yang terpaling bikin aku jatuh cinta dulu. 

NUDES Eyeshadow Palette


Eyeshadow ini punya warna yang cantik banget. Meskipun namanya NUDES, palette ini nggak cuma diisi sama warna nude buat daily aja tapi melengkapi banget karena ada beberapa warna gelap dan shimmery yang cocok dipadukan sebagai nude-look pas malem. 


Pigmentasi NUDES Eyeshadow Palette ini aku gabisa ngomong apa-apa deh. Bagus banget even diwarna nudenya. Karena biasanya warna-warna nude itu susah kan buat dapet pigmen yang bagus, tapi ini nyata banget kok. Warna nudenya aja pigmented jadi kalian ga perlu raguin lagi warna yang gelapnya. Plusnya, setiap shade punya nama! Jadi mempermudah menghafal shades kesukaan kitaaaa.




 Sebenernya bukan Cuma NUDES aja yang bagus dari eyeshadow palette yang dikeluarkan oleh BYS Cosmetics, waktu nyoba-nyoba di konternya aku juga langsung jatuh cinta sama METALS Eyeshadow Palette mereka. 


Warnanya warm kekinian banget which is so meeee! Itu udah jadi wishlist aku kedepannya. Belanja di BYS itu ngga terlalu ngorek kantong anak mahasiswa kayak aku karena produk mereka sangat terjangkau. Oh iya, didalam palette itu juga udah ada cermin dan 2 brushes. Eyeshadow palette yang dimiliki sama BYS Cosmetics ini cocok banget deh kalian gunakan untuk daily maupun dispecial occation natal dan tahun baru di bulan Desember ini! 
Karena dia stay, nggak powdery dan pigmentasinya sangat cocok untuk pesta.

(*) Sayangnya produk ini packagingnya dari kaleng jadi lumayan ringkih kalau jatuh. Jadi perlu ekstra pay attention sama nyimpennya ya gengs.


 BANANA Powder


I’ve been looking for a setting powder like this dengan harga yang affordable. SERIOUSLY. Karena aku punya warna kulit agak aneh. Dibilang coklat ngga, putih juga ngga dan lebih kekuning. Biasanya aku bisa pakai foundation dengan warna kuning langsat tapi untuk settingnya? aku masih belum punya dan biasanya aku set paket translucent powder. Akhir-akhir ini aku mulai ngga nyaman sama Translucent powder soalnya aku ngerasa warna ini bikin muka aku terlihat hambar, ngga tau kenapa sampai bikin aku kadang-kadang jadi males ngeset muka. Sebenernya ada juga brand lain yang mengeluarkan warna kuning pisang seperti ini, tapi harganya sangat mahaaaaal. Ini sudah sangat terbaik dan menjawab kebutuhanku banget sih.


 Auto Brow Pencil
Auto Brow Pencil yang aku dapetin ini warnanya coklat dan sangat creamy. Produk ini juga udah dilengkapin dengan eyebrow setting brush jadi bisa membantu mempermudah efek gradasi di alis. Pigmentasi produk ini juga oke. Ngga perlu effort lebih buat menggambar alis. Senengnya lagi, produk ini longlasting. Pada saat aku gunakan berwudhu sebelum shalat, hasilnya tidak gerak. So luv!



(*) Produk ini kan matic gitu jadi perlu diperhatikan penggunaannya agar tidak rusak

So far, produk-produk BYS Cosmetics udah bikin aku jatuh cinta. Harga, kualitas dan hasilnya sangat worthy baik buat yang udah jago dibidang makeup ataupun yang baru mau belajar makeup. Kalo kalian mau beli produk-produk ini juga gampang kok, karena mereka udah punya beberapa counter dan salah satunya di Central Park, tempatku kemarin. 

Oh iya, waktu aku kemaren kesana sih lagi ada promo yang dar der dor banget! Kalian liat deh foto dibawah ini, kalian bisa dapetin 3 produk kurang dari 500.000 aja!






Jadi tunggu apalagi? Racun aku hari ini mampu menggoyahkan
 kalian untuk jajan makeup ngga? Hahahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top