[ REVIEW ] LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion

Hello, babes!

Hari ini aku akan mereview skincare baru langsung bikin aku move on dari skincare lama. HUAHAAAA. Mungkin ini agak lebay, tapi serius. Jadi aku emang semenjak semester 4 kuliah itu suka banget sama wangi-wangian. Setiap mau keluar rumah, aku pasti bakalan pake body lotion yang punya aroma vanilla atau bebungaan yang manis terus pake cologne lagi dan pakai parfume lagi HAHAHA. Pardon me.

Sebenernya rasa suka aku sama aroma vanilla dan bebungaan ini berawal dari Ibu aku yang suka beli aroma terapi yang relaxing terus ditaro diseluruh sudut ruangan. Jadi rasanya aneh kalau aku keluar rumah nggak harum juga (?) Ya kurang lebih seperti itu.


Beberapa hari yang lalu aku dikirimin 2 produk body lotion dari brand LUVENUS, yaitu Moroccan Rose dan White Musk. Brand ini baru banget ditelingaku, tapi berhubung aku suka banget sama apapun yang bikin kulit aku lembab (karena kulitku kering) jadi aku ngga nolak waktu mau dikirimin. Jadi ternyata LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion ini diproduksi ASLI dari Indonesia yang ada dibawah PT. Strata Bintang Surya dan didistribusikan oleh PT. Sejahtera Bersama Sempurnah.  Mereka mengklaim bahwa produk ini free paraben dan ketahanannya bisa sampai 8 jam. Pas aku tau produk ini lokal, rasanya bangga banget gitu. Karena akhirnya ada produk lotion lokal yang mampu memberikan esensi luar biasa buat aku. Karena asli, harumnya GAKUKU. Seenak itu.


First impression aku waktu pertama kali nyoba itu cuma satu. MAHAL. Teksturnya pun hampir sama dengan body lotion pada umumnya dan hasilnya tidak lengket sama sekali. Justru melembabkan, bikin kulit lebih halus dan benar! 


Lebih lembab setelah diaplikasikan

Aromanya bahkan tahan sampai 12 jam. Sebelumnya aku memakai lotion dengan aroma hampir mirip seperti ini dengan harga lebih dari Rp. 200.000, dan ketika aku tau produk ini harganya kurang dari Rp. 30.000? dengan ukuran 200 ml? Aku bener-bener bakal move on dari skincare lama ku. Like seriously? Beda harganya jauh banget dan ini harga yang sangat cocok dengan ABG hemat seperti aku , xoxo! So far, favoritku adalah yang White Musk.

Oh iya! Produk ini juga udah ada dipasaran kok! kalian bisa mendapatkan produk ini di akun resmi instagram @luvenus.id ataupun melalui market place seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak kok. 

Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Aku jugak pakeeekk.. sukak sama white musk nya hahaha emang parfumku juga itu sik... Tp moroccan rose nya juga gak kalah bikin laf laf 😍😍

    ReplyDelete
  2. iya, yang white musk wanginya enak, berasa seger terus sepanjang hari, saya juga udah cobain hihi

    ReplyDelete

Back
to top