[ REVIEW ] MADELINE BEAUTY CENTER - SUPER OXY FACIAL TREATMENT

Hi gengs!


Hari ini aku mau berbagi cerita sedikit ke kalian mengenai hasil Super Oxy Facial aku di Madeline Beauty Center beberapa minggu lalu yang aku ceritain di Instagram. Oh iyaaaa, makasyi banget yeeees buat kalian semua yang reply-reply snapgram aku waktu itu buat review treatment ini! Aku seneng banget HUAHAAAA, maafkan juga buat kalian yang jadinya kena racun buat nyobain treatment disini. Sebelumnya kalian udah tau belum sih Madeline Beauty Center itu ada dimana? Madeline Beauty Center ini sebenernya cabangnya banyak, ada 3. Di Muara Karang, Serpong dan yang habis aku datengin di Gunawarman. Aku sendiri sebenernya baru pertama kali banget kesini, tapi kalau lewat mah sering banget! Hampir tiap hari malah dan gak jarang juga tiap lewat sini mupeng kepo buat nyoba treatment. As you guys know, most of my blogpost is talking about beauty treatment and skincare right? Jadi ya kalian tau seberapa picky-nya aku untuk memilih dimana aku melakukan perawatan kulit.





Pas pertama kali masuk ke Madeline Beauty Clinic, Gunawarman? I cant say anything. The exterior and interior design its soooo gorgeous! Dari sekian banyak klinik kecantikan yang pernah aku datengin dan aku ceritakan di blog ku, inilah yang terbaik dari sisi arsitektur dan kebersihannya! Super luxury dan photoable banget! Memang sih waktu itu aku sempet chit chat sama salah satu ownernya, dan katanya emang Madeline Beauty Clinic ini ingin menciptakan sensasi hotel bintang 5 di kliniknya untuk membuat kenyamanan yang lebih ke pelanggan, totalitas!







Para beauty advisors yang nyambut aku didepan juga baik-baik dan ramah-ramah, kalian tau lah ya hal-hal seperti ini itu sangat bernilai buat customer terutama yang seperti aku. Karena aku termasuk salah satu orang yang sangat ingin dihargai apalagi kalau posisinya kita sebagai customer, gimana caranya kita bisa langganan dateng kesini coba kalau misalnya pelayanannya kurang? hehe, dan di Madeline Beauty Center ini? servicenya oke!

Madeline Beauty Center ini punya banyak banget treatment sebenernya, mulai dari Doctor Treatment,  Body Treatment sampai ke Facial Treatment. Cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan perempuan kok. Oh iya, apa sih bedanya Doctor Treatment dengan yang lainnya? Nah, jadi di Madeline Beauty Center ini ngga semua treatment dilaksanakan oleh dokter. Dokter hanya melakukan treatment-treatment yang riskan dan harus dilakukan oleh ahlinya seperti: Glowing Skin Tightening, Miss V rejuvenation, Glowing Injection, Body Contouring, Dermaroller (Acne Scar, Whitening), Mesotherapy (Body Shaping, Double Chin, Strechmark), Filler (Eye, Nose, Smiling Line, Smiling Line & Nose) dan Nano Lipofit (Face & Body), sisanya dilakukan oleh BA. Bukan Cuma itu aja lho yang ditangani sama dokter di Madeline Beauty Center, tapi treatment-treatment ala-ala artis-artis Hollywood kayak Botox, Laser, PRP, Breast TX dan IPL? Juga ditangani oleh dokter Madeline Beauty Center yang sudah melakukan pelatihan-pelatihan di luar negeri bersama dengan dokter-dokter estetika dari seluruh dunia. Makanya perawatan di Madeline Beauty Center itu gak pernah ketinggalan sama kualitas luar negeri, ngga perlu lagi jauh-jauh ke Singapur. Jelas sih, orang Visinya klinik ini “Menjadikan semua orang tampil lebih maksimal, cantik, awet muda dan peraya diri”.

Dari semua treatment yang ada, akhirnya aku punya juga kesempatan buat nyobain Super Oxy Facial. Well, dari namanya kalian udah tau lah ya kalo ini lebih ke treatment untuk orang-orang yang membutuhkan supply oksigen untuk kulit kering maupun untuk pencegahannya. Malah kata Dr. Mimin yang merupakan salah satu dokter senior di Madeline Beauty Center, Super Oxy Facial ini juga bagus buat detox! Well!!!! I need it! Kalian pernah kan dengerin keluh kesah aku yang lagi kena masalah kulit sensitif karena pas internship di Kalimantan aku sedikit tidak cocok sama airnya, makanya bagian dahiku agak sedikit bruntusan.

Waktu itu aku treatment bareng salah satu temen Bloggerku, Dessy Diniyanti. Kalian pasti udah ngga asing lah ya sama dia? Haha secara dia eksis cin, dan serunya adalah? Kita bisa treatment satu ruangan berdua! Madeline Beauty Center ternyata punya banyak ruangan treatment yang berbeda-beda dan dinamakan dengan nama beberapa negara, seperti France dan Japan. Fasilitas dan pelayanan? seperti aku bilang diawal, super estetik, nyaman dan bersih banget! SUKAAA!


Sebelum treatment dimulai, kita diminta untuk mengganti pakaian terlebih dahulu menggunakan kemben. Lho? Aku kaget, sebelumnya. Buat apa? Kan hanya mau Oxy treatment aja? dan ternyata.... disini Super Oxy Facialnya itu special banget Huaaaa, asli! Biasanya di klinik-klinik lain itu aku treatment Oxy Cuma 15 menit paling lama dan litterally hanya dikasih oksigen doang. Disini? 45 MENIT GENG! BAYANGIN TUH BEDANYA.... Terharu.


Ruangannya super comfortable!
Bantal dan bed covernya pun sangat bersih dan sepertinya baru disetiap treatmentnya.
Pelayanan wajah rasa SPA banget huhu
Madeline Beauty Center punya alat-alat yang super canggih dan pastinya terbaru.
Relaxing Music
Sunblock
Oh ya, semua produk yang digunakan diwajah kita itu produk tersendirinya MBC yas!
Jadi aman dan ngga ada yang KWnya.





~ Pas kita udah ganti pakaian menggunakan kemben, kita dipersilahkan untuk naik keatas single bed treatment gitu yang super nyaman dan diselimutin menggunakan bed cover, wuhu. Bawaannya udah mau tidur aja.

~Next, wajah dan leher kita dibersihkan menggunakan Cleansing khusus dari Madeline Beauty Center yang memang mereka produksi sendiri sehingga terpercaya buat para pelanggannya. Cleansing ini berguna untuk mengangkat make up, debu, dan lain-lain supaya bener-bener bersih dulu sebelum oksigen masuk kewajah. Gamau kan oksigen bergabung dengan debu? hiii... serem



~Next, Wajahku kemudian dipeeling untuk ngangkat sel-sel kulit mati dengan bantuan alat steamer yang sedikit panas supaya pori-pori terbuka. Aku suka banget sama part ini, bikin ngantuk hihiw soalnya sambil di massage-massage cantik gitu. Jari-jari BAnya sakti banget gengs! and......... FYI! ini loh yang bikin lama dan betah! di massagenya sampai ke punggung-punggung! Terbaik banget, dengan ruangan yang nyaman dan adanya alunan musik relaxing makin berasa kayak SPA nih! kalian cek deh cuplikan video dibawah ini,





~Setelah massage-nya selesai, wajahku kembali dipakaikan serum stemcell sebagai base-masker , ya! KITA DIMASKER JUGA! Kurang terbaik apalagi? huhu. Wajahku di masker menggunakan peel off mask gitu yang juga merupakan produk sendiri dari Madeline Beauty Center.


~Setelah kurang lebih 25 menit, masker diangkat dan wajahku diberikan sensasi dingin menggunakan Ice Globe untuk menutup pori-pori yang tadi terbuka akibat di steam. Ini juga favorit aku, enak banget. Rasanya pengen dipraktekin dirumah, tapi gimana ya caranya? Hahahaha


~Terakhir, baru deh wajah kita diberikan oksigen untuk mencerahkan, menambah elastisitas kulit, menambah kelembapan kulit, melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan jerawat melalui proses detox, mengencangkan otot wajah, mencegah kerutan, mengembalikan keremajaan kulit dan membuat kita lebih fresh! Kalian ngeh ngga sih? Kalau seluruh rangkaian sebelum part ini tujuannya untuk membersihkan wajah kita terlebih dahulu sebelum di oksigen? Which is ini bikin kita bakalan langsung ngerasa kalau kulit kita benar-benar siap di Oxy! TERBAIK! Hasilnyapun aku merasa glowing saat bare face. Kalian liat sendiri kan di Intsastory ku waktu itu? it’s no filter ya babes J





Setelah treatment ini selesai, aku dipakaikan sunblock karena setelah ini aku masih punya acara, terus juga disuguhkan Ginger drink yang super enak banget! Dan makin bikin aku ngerasa sensasi SPA disini, hihiw. Oh iya, setelah treatment ini kita diperbolehkan langsung make up kok. Malah hasilnya nih, make up aku jauh lebih glowing lho! Berasa banget bedanya.


Overall, aku suka banget sama pelayanan disini. Pantesan di wall of fame nya udah banyak banget foto-foto artis yang dateng treatment disini, emang “wah” banget kok, nggak heran lagi. Kalau masih ada kesempatan, aku masih pengen kesini lagi sih buat nyobain treatment-treatment lainnya seperti laser or rejuvenation.

Kalo kalian pengen hasil yang lebih maksimal, kalian bisa pakai The Skin Rapha skincare juga gengs yang bagus untuk menekan radikal bebas, meregenerasi sel kulit, mengatur PH Balance dan mencerahkan wajah karena mengandung Vitamin C serta Ascorbic Acid.


 Produk ini dijual juga kok di Madeline Beauty Center. The Skin Rapha ini produk Korea, which is kalian tau lah ya skincare Korea itu selalu bikin gila dan ketagihan. 6 produk yang ada di Madeline Beauty Center adalah: Lime Organik, Collagen, Squalene, Lavender, Olive Oil dan Propolis. Tenang! Produk ini juga udah terdaftar di BPOM dan udah punya sertifikat ISO kok, jadi aman. Sebelum kalian beli pastiin kalian tau dulu kondisi kulit kalian karena manusia itu kan memiliki berbagai macam jenis kulit, mulai dari Dry Normal, Oily Combination Normal, Sensitive kan? Nah, The Skin Rapha ini punya semua Linenya.







Sampai hari ini, kulit aku memang sempat detox setelah treatment. Jerawat yang nanggung mau keluar langsung pada keluar dan bener-bener gede-gede banget. Tapi aku nggak shock, karena namanya juga detox? Kalau kalian abis treatment terus tiba-tiba jerawatan, jangan langsung nethink. Kalian bisa aja detox, jadi jangan ragu buat konsultasi sama dokternya. 
Hari ini (09/12/2017) detoxku selesai, 
Kulitku kembali normal dan jerawatku mulai hilaaaaang! wuhu!



Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com




CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top