[ Review ] Odessa Matte Lipstick

Hi, babes!


Hari ini aku mau berbagi cerita mengenai Odessa Matte Lipstick. Sebelumnya kalian udah pernah tau brand Odessa Cosmetics atau belum? aku juga baru tau brand ini lho sebenernya. Ternyata, Odessa Cosmetics adalah brand LOKAL yang udah ada sejak tahun 1990-an! Udah lama gengs ternyata! Odessa Cosmetics juga memang menjunjung tinggi harga yang gak ngebakar kantong kita tapi jelas dengan kualitas terbaik. Sampai sekarang ini, Odessa Cosmetics udah punya beberapa rangkaian kosmetik seperti bedak, compacts, blush on, eyeshadow, produk alis, eyeliner, kutex, eau de toilettes (ini aku kepo sih) dan yang terakhir mereka baru aja ngeluarin matte lipstick & lip cream.




Aku excited banget buat ngereview matte lipstick & lip cream mereka karena ini LOKAL dan range warnanya banyak! Aku akan review matte lipsticknya dulu aja ya pada postingan ini, untuk yang lip cream akan aku update setelah ini.



Nah, jadi matte lipsticknya ini ada 12 warna dengan packaging mirip sama beberapa lipstick lokal pada umumnya. Untuk packaging box produk ini ngga begitu asing dilihat dan untuk packaging produknya juga ngga terlalu neko-neko. Warnanya hitam dan nggak terlalu ringkih.
Box dan packaging produknya pun cukup informatif, mulai dari info nomor warna, kode produksi, expired dan yang paling penting adalah kandungannya. 


Jadi buat temen-temen yang punya alergi bisa langsung di cek.
Warna yang mereka punya menurutku menyesuaikan kulit orang Indonesia banget. Jadi semua warna jenis kulit punya warna yang bisa mereka pilih.


with flash

No flash

left to right: 701 Valentine, 702 Love, 703 Redwood, 704 Burgundy, 705 French Kiss, 706 Sweetheart, 707 Cordovan, 708 Elegance, 709 Sunshine, 710 Forever, 711 Party Pop, 712 Nude.

Pas pertama kali diaplikasiin juga creamy banget, jadi ngga bikin bibir kering dan ternyata emang pas aku cek di ingridientsnya mereka punya kandungan Vit. E! Ketahanannya juga lumayan, cocok banget sih buat daily! Apalagi harganya super affordable parah, harganya cuma 39.000
Dibawah ini paling favoriteku!






 (temen-temen bisa liat videonya di instagram)


Hasil swatch dari produk ini juga super bagus banget, pigmentasinya dapet banget dan smooth juga pas diswatch jadi ngga perlu terlalu banyak lapisan. So far produk ini bisa nutupin garis hitam dipinggir bibirku. Semua shades mereka di aku sih oke, ngga ada 1 atau 2 shade yang berbeda daripada temen-temennya untuk tekstur. Shades merah yang mereka keluarkan aku rekomendasikan banget buat kalian yang akan melaksanakan Hari Natal!

Jadi tunggu apalagi? Racun aku hari ini mampu menggoyahkan
 kalian untuk jajan makeup ngga? Hahahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Thank you kaa ngebantu bangeett.. Akupun baru tau ada merk makeup Odessa.. Dan aku emang lipstick addicted😍😍

    ReplyDelete

Back
to top