ALTHEA ULANG TAHUN! | #AltheaTurns1

Halo Semuanya!


Apakabar kalian semua? semoga baik-baik aja yaaa, weekend kali ini aku akan berbagi kebahagiaan sama kalian hihi. Jadi sekitar 3 minggu yang lalu aku dan para beauty blogger/vlogger yang terpilih diberikan poin untuk berbelanja (lagi) di Althea sebagai apresiasi ulang tahun mereka ke beauty-beauty enthusiast yang udah setia ngikutin perkembangan mereka sampai di umurnya yang udah satu tahun ini.

WUHU! siapa sih yang ngga tau Althea?
Althea itu adalah salah satu website onlineshop k-beauty products yang asli 100% dari Korea dengan harga yang sangat miring! Untuk kalian yang mau tau lebih jelasnya kalian bisa nge klik link ini untuk baca review aku pertama kali belanja di Althea yaps!

Nah, masih sama seperti yang sebelumnya poin yang dikasih adalah 500 point = Rp. 500.000 tapi yang beda adalah it came with a DIY party kit dan packaging yang baru! LUCUK BANGET! Tapi aku akan ceritain dari awal dulu yaps!

Jadi pengalaman belanja aku kali ini agak berbeda dari yang pertama, dari segi produk yang dijual sekarang itu jauh lebih banyak macemnya kayak ada jepitan bulumata, brushes yang bener-bener komplit semua jenis ada, tempat DIY cushion, masih banyak lagi deh dan jauh lebih easy to search btw.

Kali ini aku belanja sekitar 10 products which is lebih banyak daripada yang sebelumnya tapi barangnya kecil-kecil gitu, waktu yang pertama kan barang yang aku beli yang gede-gede. Alesan aku beli ini semua karena aku lagi kepengen aja koleksi-koleksi K-beauty haul dan aku milih yang murah tapi bagus, dan btw ini murahnya juga karena diskon loh. Contoh yang Elizavecca itu dari harga 200an lebih gitu.


Nah, waktu pengiriman Althea box aku yang pertama itu kan nyampenya 3 hari, kali ini mungkin karena udah normal sesuai sama yang ada di boxnya nyampenya itu ya 15 hari PAS (mungkin bisa 10 hari, tapi berhubung waktu itu terhambat libur lebaran kali yaa jadi ngaret hehe). 
Sering banget ada yang nanyain aku soal shipping Althea mereka yang diatas 5 hari belum sampe.. jadi temen-temen semuanya aku kasih tau ulang yaah jadi emang shippingnya Althea itu 10-15 hari, waktu itu aku dapet cepet karena aku Beta tester dan kejar deadline untuk dibagi-bagi infonya ke kalian semua kalo Althea udah ada di Indonesia hehehe.

Jasa pengirimannya pun masih sama yaitu pake E-Cargo tapi kurir di Indonesianya udah ganti. Dulu kan pake TIKI ya? sekarang udah ganti sama kurir kargo juga gitu. Actually, aku lebih suka mereka pakai TIKI ya karena trackingnya lebih mudah dan barangnya sama TIKI itu di wrap lagi jadi nyampe ke kita nya bener-bener bersih dan rapih.

Okay balik ke cerita, jadi aku kan ngirimnya ini ke alamat kampus. Jadi aku terima paketnya pas aku lagi kuliah dan aku excited banget sampe lari-lari ke satpam kampusku HAHAHAHAHA! dan karena gasabar juga akhirnya aku buka dikampus pas istirahat hm..



Seperti yang kalian liat barangnya sampai ke aku dengan keadaan plastik yang seperti ini huhu, sebenernya ini sama sekali BUKAN kesalahan dari Altheanya karena aku yakin mereka gatau. Ini adalah kerjaan dari kargo di Indonesianya. Jadi si jasa kurirnya itu nempelin resi mereka di plastik Althea aku langsung dan akhirnya harus di robek huhu, kalo TIKI kan dia ada kertas tersendiri dan paketku di bungkus lagi dan kalau kalian perhatikan plastiknya jadi agak sedikit kotor kayak ada bekas tanah atau debu gitu. Aku harap Althea tidak menggunakan jasa kurir di Indonesia yang itu lagi ya.. TIKI itu terbaik banget deh daripada jasa lainnya soalnya mudah banget di tracking. Tapi ini bukan masalah besar kok selagi isinya masih aman-aman aja hehe.




VOILAAAA! MY FAVORITE BOX IS WRAPPED BY THE PLASTIC BUBBLE <3
yang bikin aku seneng, selain packaging yang gemes dia di bungkus sama bubble wrap jadi barang aku aman dan aku bisa mainin bubble wrapnya HAHAHA (childish mode on) xx









Dihari ulang tahunnya Althea merubah packaging boxnya dengan tema Birthday! OMG! So cute! box yang aku dapatkan ini ukurannya lebih besar daripada yang sebelumnya dan ada tulisan Happy Birthdaynya!!! Ini adalah Limited Edition box dari Althea yang hanya akan didapatkan orang-orang yang beruntung! buat yang mau tau caranya aku akan kasih tau dibawah nanti yaaa jadi tetap membacaaa jangan diskip!

Nah, ketika dibuka bentuk susunan isinya ini kayak dibawah ini and wrapped nicely <3




Aku ternyata dapet 2 free samples Innisfree Super Volcano Pore Clay Mask, seneng banget! Karena aku emang lagi rajin buat maskeran pokoknya merhatiin skincare aku sekarang daripada makeup karena aku abis salah pake skincare dan sempet sedikit breakout dan rasanya itu sedih banget sesedih itu (curhat) aku akan bahas di post aku yang akan datang ya kenapanya.

Nah, dibawah ini aku kasih liat ya beberapa produk yang aku beli
Aku beli ini 2 soalnya murah banget dong! dan kalian harus tau pas aku cobain ini PERSIS banget sama Shu uemura kalo dari segi sakit atau engga nya pas dipake. Bener-bener ga sakit dan pas sama ukuran mata aku, cuma dari cara jepitnya masih kurang gregeeet jadi harus berkali-kali gitu.. 

Nah ini adalah primer yang aku liat reviewnya BAGUS BANGET, tapi aku jual produk ini ketemen aku yang non muslim. lagi-lagi karena kesalahan aku yang lemah dalam skill baca a.k.a males baca. Jadi hasil dari aku kulik mengulik ke teman-teman blogger produk ini ada kandunga kolagennya dimana katanya ada mengandung babi (katanya) aku sih belum liat. Awal tau aku nyes sedih banget gt karena aku ga ada primer dan sekalinya beli salah beli hehe untung ada temen aku yang non muslim yang baik dan mau beli jadi gajadi sedih aku HAHAHAHA (nanti aku juga akan bahas brand-brand apa aja sih yang mengandungan sesuatu yang kira-kira seorang muslim ga boleh pakai)


Ini adalah Witch's Pouch eyeshadow yang super super keren aku tau ini dari temen aku Tiara Nabila, ini bisa aku bilang dupenya Colorpop Kathleenlights. Warnanya cantik banget, aku bakal post nanti di instagram aku hasil makeup ini dan aku akan review di blog juga ASAP (duh jadi banyak utang review)

Kalau ini pasti kalian nggak asing lagikan? ini adalah Etude Drawing Eye Brow, aku beli 2 warna yang Brown sama Grey Brown. Harga distore sama di Althea bedanya itu bisa 50% lebih dong guys. Jadi sangat worth to buy, SANGAT!

Ini adalah concealer yang harganya sangat mureee abis! ini juga dupenya Maybelline Fit Me, ini coverage ada banget. Aku soalnya langsung coba dan warnanya cocok di aku. Ini warna 02

Ini toner gitu, aku beli toner ini soalnya menarik dan kebetulan tonerku udah mau abis. 

Ini shading gitu dari The Saem, aku belum cona tapi menarik untuk dicoba ya guys. Btw kalo dari segi packaging ini mirip sama bedak Rimmel London yang dari plastik gitu jadi rada kurang save dan bahaya kalau jatuh huhu bisa pecah.
Nah, produk-produk yang datang dari Althea itu semuanya masih di segel dengan baik ya girls jadi aman. Nih aku kasih contohnya,


Thats all!!!!! 
Happy Birthday Althea! Wish you all the best! Semoga Althea akan terus menjadi K-Beauty website yang selalu nomor 1, sukses, trusted, tetap murah HAHAHAHA (nyayur), keren, dan selalu cantik! 

Oh ya, Sampai lupa! Aku dikasih DIY Party Kit yang lucuk banget.


dan karena batas kekreatifitasanku pas-pasan aku hanya bisa membuat ini! 







Nah, Althea bukan hanya ingin berbagi kebahagiaan kepada kami para Beauty Blogger/Vlogger tapi sama kalian semua jugaaaa! dengan tema Althea's Birthday Celebration! Kalian bisa baca note aku dibawah ini yaaaaaaaa!

Althea's Birthday Celebration 20th - 31st July, 2016



💕 Limited Edition Birthday Box + DIY Party Kit
For orders placed on 20/7 onwards. While stocks last.




💕 Free Goodies for first 1,500 shoppers
Full size beauty products. While stocks last. 



💕 Birthday Giveaway. Pick 3 Top Sellers for 100% REBATE!
Rebate will be credited into your account. 


----

#AltheaTurns1 Instagram Contest
🎁 Got your Althea party kit? Wish us a happy birthday with #altheaturns1 and stand a chance to win amazing prizes such as Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6S, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea credits and beauty hampers from Althea! 
🎁 Prizes total worth KRW10,000,000 to be won.
🎁 Contest starts from 20th July - 15th August, 2016.



*Terms and conditions apply. Please refer to www.althea.kr and Althea Facebook for more information. 

Indonesia althea website : id.althea.kr


Nah! Segitu aja yaaa informasi dari aku, jangan lupa untuk ikutin giveawaynya! jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku post di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk yang mana duluan.

See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Aaa fia dapetnya banyak banget 😣😣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaaa iya dessss. Alhamdulillaaaah meneliti dengan baik hwahahaha btw witch's pouch terbaik!

      Delete
  2. aku jg beli concealer yg the saem tp nomor 1.5, drawing etude housenya jg samaan! sama eyelash curler!

    ReplyDelete
  3. ka kalo mau tanya tanya sambil diskusi enaknya lewat mana ya? butuh pencerahan nih. thanks before

    ReplyDelete
  4. Dropping by on behalf of Santa Althea! Makasih ya sharing tentang birthday kami :D

    ReplyDelete

Back
to top