BELANJA PRODUK KOREA LANGSUNG DI INDONESIA? | HERMO INDONESIA

Hi, Beauty Enthusiast!



Hari ini aku mau bercerita sesuatu nih, banyak banget email dan dm instagram yang berdatangan ke aku tentang "shopping produk korea asli"yang kadang suka beranak pertanyaannya menjadi..

"belinya dimana yaa kak yang asli?"
"tapi aku maunya yang murah gitu lho kak dan terpercaya"
"kalo yang cocok buat kulit kayak aku apa yaa kak"
"aku pengen beli masker ini yang kakak pake cocok nggak yaa?"

Nah, aku akhir-akhir ini emang lagi suka banget K-Beauty products, dan aku selalu excited dan makasih banget buat e-commerce yang suka ngirimin aku K-Beauty products yang selalu COCOK di akunya, bukan sekedar ngirimin asal-asal aja. 
Oleh karena itu aku mau berbagi pengalaman aku yang baru soal e-commerce K-Beauty products.. oops! bahkan yang kali ini bukan hanya menjual K-Beauty aja, kalo aku liat di website yang di Malaysianya bahkan ada brand seperti brand lokal Polka, atau Maybelline, Loreal bahkan Sigma!!! *langsung mupeng*

Yes! kalau kalian followers instagram aku pasti kalian udah tau jawabannnya, HermoHermo adalah salah satu e-commerce beauty products yang pertama menurut sepengetahuan aku yang udah nyetok produknya gitu di Indonesia, jadi shippingnya bener-bener dari Indonesia which is jadinya sebentar doang udah sampe (2-7 harian aja, tergantung sama kurir TIKI/Ninja/JNE nya).

Home websitenya



Hermo juga menawarkan banyak sekali discount di websitenya dan harganya juga lumayan miring daripada kalian beli di store aslinya.. Bahkan jika kalian beruntung produknya akan dikirim hari itu juga ketika dipesan dan sampai hari itu juga! bikin ngiler gak si?! 




Pas tadi aku main-main ke websitenya, aku suka sama tampilannya banget, terus jelas gitu sama details products nya, bahkan ada reviewnya! ini yummy banget buat aku karena aku kalau mau beli apa-apa pasti akan liat review orang-orang dulu.. ini yang harus temen-temen terapin yaaa untuk belanja produk yang belum pernah kalian liat atau coba sebelumnya!

Pas pertama kita ngeklik produknya akan muncul tampilan seperti ini

Kalo di scroll ke bawah, ada detailsnya.

Ini contoh kali kalian klik home menu di atas misalnya yang aku pilih ini makeup

Ini contoh kali kalian klik home menu di atas misalnya yang aku pilih ini makeup

Reviewnya

Berhubung banyak banget yang nanyain produk 3CE Original itu beli dimana naah kalian juga bisa dapetin di Hermo ini, kalau 3CE Blur Setting Loose Powderku udah abis mungkin aku akan restock via Hermo sih hehe..

okaay! balik ke real story aku,
Beberapa hari sebelum lebaran aku dikirimkan produk-produk ini, berbeda dari biasanya aku kali ini tidak memilih sendiri produk yang ingin dikirimkan, namun tetap sama seperti biasa worth 500k dan mungkin kali ini lebih surprise kali yaa sampai aku nunggu banget boxnya sampai! dan pas sampai... semuanya adalah produk yang bervalue dan cocok banget sama aku! aku curiga mereka udah stalk aku duluan nih hihihihi... 


disinilah awal aku tau kalo Hermo menjual Pony Effect. Langsung excited banget pas ada brand Korea yang lagi hits dan aku incer banget!! of course si Pony Effect (kutek)! AAAK GEMES! FYI, aku lagi mau banget nih coba Pony Effect yang makeupnya, kata beauty-beauty enthusiast katanya bagus soalnya, kalo udah ada yang coba produknya boleh komen atau email aku yaaa!!! 

Produknya di simpan di dalam sebuah kardus dengan tulisan Turnin' Beauty In A Click, seluruh produk di dalamnya di bungkus lagi menggunakan bubble wrap! yes, i always in love to play with bubble wrap hihi, dan ada ucapan thank you yang gemesh!





Nah, overall aku suka service dari Hermo karena pas aku hubungin csnya pas barang aku kena overload JNE, pihak dari Hermonya professional banget dan cepet banget nanggepin kita.. padahal aku tau itu hari libur hehe, aku suka juga sama konsep websitenya.. sepertinya mudah buat belanja dan ga repot atau terlalu banyak open tab nya. Nanti kalau aku udah coba belanja sediri di websitenya aku akan review lagi ke kalian ya! Oh iya di bawah ini ada info sedikit soal website Hermo yah!



--------------------------------

Dari semua service yang aku dapet aku hanya agak kecewa sama pihak JNEnya, karena barang aku datang dengan bentuk bukan main huhu.. ditambah lagi barangku kena overload sampai 7 hari lebih. Aku sih percaya ini bukan salah dari Hermonya, karena semua temen aku para beauty enthusiast lainnya dapet produknya dengan utuh dan rapih. Seharusnya pihak dari JNE kan membungkus kembali kardus ini dengan plastik berlabelnya JNE biasanya bukan? tidak semena-mena mencoreti barang orang lain. Saranku disini, cobalah menggunakan jasa kurir yang (mungkin) lebih baik, seperti TIKI. Karena pengalamanku menggunakan TIKI mereka selalu membungkus kembali paket yang ingin dikirimkan ke penerimanya.




Nah! Segitu aja yaaa informasi dari aku, jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku post di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk yang mana duluan.

See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com





CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top