Keampuhan VASELINE Melindungi Kulitku Saat Berlibur

Hai semuanya!

Minal Aidzin Wal Faaidzin yaaa!!! Mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasa kita selama satu bulan penuh kemarin berkah yaa hihi! Apa kabar semuanya Maaf ya aku baru kembali memposting karena banyaknya kesibukanku di pra dan pasca lebaran, seperti masak-memasak, silaturahmi kepada sanak saudara, membuat kue, berliburan dan masih banyak hal seru lainnya! 

Nah, aku mau berbagi cerita sedikit nih tentang masalah kulitku pas bulan puasa kemarin, ternyata dibalik kesibukanku itu aku "kembali" melupakan kesehatan kulitku. Huhu, kulitku sempat kembali menjadi kering sekali bahkan hampir bersisik (SEDIH BANGET) dan aku tuh menyadarinya telat. Padahal setiap ketemu dokter kecantikan atau dokter kulit mereka selalu ngingetin aku kalau masalah kulitku itu adalah kekeringan dan harus selalu dilembabkan serta mengkonsumsi air yang cukup.


Pas aku lihat kulitku kembali kering seperti itu, aku menyesal karena aku tidak melakukan perawatan rutinku lagi yaitu menggunakan bodylotion selama liburan kemaren dan akhirnya menjadi big problem deh buat aku. Akhirnya aku kembali sadar kalau 
"Okay! ga boleh begini! libur emang libur! tapi jangan liburkan kesehatan kulitmu".

dan saat itu juga aku langsung bergegas ke kamar buat ngambil VASELINE Intensive Care Advance Strength Lotion yang aku dapetin dari acara Munggahan Ramadhan with VASELINE beberapa minggu yang lalu.


Nah, karena keburu gemes aku langsung pakai dibagian kaki ku itu karena aku mau pergi jadi nggak mood gara-gara liat kaki aku jadi begini, bikin gak pede even pake sepatu yang tertutup! hix!


dan ternyata dengan hanya dengan sekali pakai VASELINE Intensive Care Advance Strength Lotion itu hasilnya udah keliatan banget. Kalau kalian perhatikan, yang kaki sebelah kiri aku jadi jauh lebih smooth dibandingkan yang kanan. Yang kanan itu keliatan banget keringnya kaki aku. 

Akhirnya aku ga perlu lagi keluar pakai sepatu tertutup, pakai yang terbuka saja kulitku sudah aman kembali hihi!

Dari pengalaman ini akhirnya aku ngga lagi-lagi deh lupa buat ngerawat kulit aku, seengganya sesudah mandi dan setelah shalat 5 waktu! Makanya di postingan sebelumnya aku mengajak kalian untuk mengikuti campaign #Vaseline5Waktu nggak ada ruginya kok, malah sangat membantu kita. 


Karena ada 5 faktor sebenarnya yang dapat mempengaruhi kelembapan kulit, bukan hanya dibulan puasa saja! tapi saat tidak berpuasapun kita suka cuek untuk memperhatikan 5 faktor ini, apalagi untuk ABG seperti kita hihi! benerkan girls?


Ayo! teruskan campaign #Vaseline5Waktu! jangan putus di kamu, selagi bisa berbagi informasi kepada yang lain megapa tidak? Setelah beribadah, lalu merawat kulit kita bukan kah itu namanya ibadah juga? :) 
Ketika kita menghargai apa yang diberikan Tuhan setidaknya hanya dengan merawatnya hanya dengan hal kecil yang menjadi besar mengapa tidak? :)


Ayo Rawat kulitmu! apalagi packaging dari VASELINE Intensive Care Advance Strength Lotion ini handy banget kok! aku bahkan jadi suka traveling tanpa lupa membawa VASELINE Intensive Care Advance Strength Lotionku ini!




oops sampai lupakkkk! buat kalian yang mau dapetin scarf lucu dengan label VASELINE yang sama kayak aku kalian bisa membeli 2 Vaseline 400ml di BLIBLI.COM whoop! jangan sampai kehabisan ya karena stock terbatas hihi. (Karena terakhir aku baca infonya sih sampe 30 Juni aja, girls)


Kalian juga bisa cek keseruan lain dari campaign #Vaseline5Waktu dan beberapa info menarik dari Vaseline lainnya melalui instagram @vaselineid!! hihi


Nah, segitu dulu ya ceritaku hari ini semoga menginspirasi dan bisa bermanfaat buat kita semua! sekali lagi, Minal Aidzin Wal Faidzin to my beloved readers <3

jangan lupa juga, baca cerita sebelumnya.. yaitu ilmu dari Munggahan Ramadhan with VASELINE

SPECIAL THANKS :

TEMUI AKU VIA
KONTAK : FAZKYAZALICKA@GMAIL.COM



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top