Pertama Kali Facial Pencet? | Ethernal Facial - Endermo

Ohello, babes!

Seminggu belakangan ini aku super sibuk banget sama berbagai kegiatan, 
mulai dari kuliah, olahraga dan juga kegiatan bloggingku sampe bikin aku lupa buat perawatan wajah yang efeknya bikin wajahku lelah dan kusam, huhu. 
Apalagi itu aku juga pengguna setia ojek online yang selalu 
nolongin aku dari event A ke event B pas lagi dikejar waktu yang bikin muka ku jadi gosong. 
Lebih sedihnya lagi karena sering kecapean aku jadi males pake skincare yang efeknya sebentar aja bisa bikin komedo aku super numpuk.

Akhirnya aku memutuskan untuk menyempatkan waktu liburku 
dihari minggu untuk treatment wajah di Endermo Pondok Indah.


Actually ini adalah kali pertama aku buat treatment wajah disini. 
Tapi sebelumnya aku sudah pernah kesini untuk cobain slimming treatment mereka yang super endes juga! Selain lokasinya yang dekat dari tempatku, aku memutuskan kesini juga karena sebelumnya aku udah sering banget denger temen-temen blogger lainnya facial disini 
dan ngerasa puas dengan treatmentnya. 
Katanya, karerna proses pembersihannya sampai kedalam-dalam. 
Bukan hanya memberi sinar laser.

Nah, di Endermo Pondok Indah juga menjual berbagai produk dari 
Acca Kappa (which is sisir favoritku) dan juga Bernard Cassiere. 




Setelah konsultasi, aku memutuskan untuk mencoba treatment Ethernal Facial. 
Ethernal Facial itu seperti traditional facial, tidak fokus pada laser seperti review-review facialku sebelumnya justru lebih fokus untuk membersihkan hingga kedalam-dalam. 
Terutama dibagian hidung! AAAAK! I NEED THIS!



Selagi menunggu ruanganku disiapkan, aku juga di suguhi Hot Ginger yang super enak! hehe, aku paling seneng ke tempat-tempat face treatment atau spa yang selalu menyuguhkan Hot Ginger sebelum treatment. Rasanya bikin hepi aja (?) Hahahaha

Okay.. akhirnya namaku di panggil untuk masuk ke ruangan 
dan kali ini aku ditangani oleh Mbak Nina. 






So far, aku sangat suka dengan tempat treatmentnya. 
Bersih dan juga fasilitasnya lengkap. 
Kasur yang digunakan juga wangi hehe dan di pastikan handuk yang digunakan 
setiap pelanggan itu baru lho! jadi terjamin higienisnya. 
Keamanan barang kita juga terjamin karena barang yang kita bawa bisa di simpan di laci tersendiri, Baju yang kita gunakan juga bisa digantung dengan rapih setelah ganti 
menggunakan handuk kemben. 


Sebelum treatment wajah dimulai, pertama-tama therapist melakukan relaksasi kaki terlebih dahulu sebelum berbaring di atas tempat tidurnya.



Kemudian, karena diwajahku ini aku memakai pelembab dan juga lipstick maka wajahku harus di bersihkan terlebih dahulu sebelum melakukan treatement. 
Agar perawatan bisa dilakukan benar-benar dari lapisan kulit paling atas.
Btw, seluruh product yang digunakan itu adalah dari Bernard Cassiere yaa!




Saat melakukan cleansing, wajah kita juga di massage lho! bener-bener bikin relax banget.
Setelah melakukan cleansing secara merata, wajah kembali di bersihkan menggunakan air dan diswipe menggunakan kapas secara gentle. 


Next,
wajah kita diaplikasikan scrub 
untuk membersihkan dan mencerahkan wajah sambil di massage perlahan.
Setelah exfoliate selesai, wajah kembali di bersihkan dengan air dan kapas lalu di uap agar pori-pori kita terbuka dengan keadaan yang bersih.





And.............. This is it! 
Ini adalah part yang paling aku tunggu-tunggu.
"Pencet-pencet" moment hahahahaha.
Btw ini adalah kali pertama aku merasakan yang namanya facial yang komedo dan jerawat-jerawat bandelnya dikeluarin. Biasanya aku hanya melakukan facial yang menggunakan laser, 
dimana aku akhirnya sedikit realized komedoku akan tertanam terus kalau 
tidak diangkat dan terus-terusan dilaser.






Disini, masalah terbesarku adalah komedo. 
Komedoku itu super banyak yang terkadang bikin aku gengges dan nggak pede banget. 
Apalagi untuk bareface aku gak pede. 
Disekitar dahi dan daguku juga mulai banyak bruntusan-bruntusan kecil karena 
sempet ninggalin skincare beberapa kali.



Rasanya memang agak sakit tapi aku sangat puas dengan resultnya! 
As you guys can see, hidung aku benar-benar bersih dari komedo.
Maupun yang berwarna hitam ataupun putih. 
Rasanya kayak pengen treatment tiap minggu huhuhuhu...




 Setelah itu wajahku seperti disedot dengan alat untuk mengangkat bakteri-bakteri yang masih tertinggal serta mengangkat minyak-minyak dan lemak yang ada pada wajah kita. 




Selanjutnya, wajahku di sinari oleh lampu yang fungsinya untuk menolak munculnya jerawat-jerawat baru setelah pembersihan ini. Serta berfungsi juga untuk mencerahkan kulit. Terakhir, wajahku di aplikasikan peel-off-mask dari Bernard Cassiere yang lemon untuk membunuh kuman dan mengurangi potensi masalah kulit akibat minyak dan bakteri.





 Sebelum keluar dari ruangan aku juga di berikan SPF untuk melindungi 
wajahku dari kulit dan bisa langsung melakukan aktifitas kembali.
Dari skala 1-10, aku berikan angka 9 untuk treatment di Endermo ini. Aku sangat puas dengan treatment dan pelayanannya, therapist yang sopan dan humble selalu jadi nilai plus buatku.
Kalian yang mau dateng kesini juga gampang banget kok, lokasinya ada di 
Jl. Metro Pondok Indah SG25 Jakarta Selatan. 
 Kalian bisa melakukan reservasi melalui 
(021)29124380-81 (Call)
0855 1850 223 (Whatsapp)
Harga yang pricey dengan hasil maksimal menurutku itu worth kok! 
Apalagi treatment seperti ini hanya dilakukan 1 bulan sekali.


Nah, sekian dulu yaa informasi dari aku. Semoga bermanfaat! Oh iya! jangan lupa juga buat follow social medianya endermo dengan klik di sini
See you on my next post!


Special thanks :
temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top