Kulit Kering Tidak Bisa Berjerawat? SALAH BESAR | Derma Angel

Lohalo!

Kali ini aku akan sedikit bercerita tentang acne problem yang pernah aku alami. Hahaha jangan kaget, kulitku memang kering tapi setiap pms paling tidak akan muncul satu jerawat yang menyebalkan! Mungkin kalian sering bilang..

"Kamu mah flawless, mukanya gada jerawatnya"
"Kamu apa lagi sih yang mau di conceal?"
"Jerawat satu mah bukan masalah, ga keliatan"

AAAAK! TIDAAAK!
Justru karena itulah, satu jerawat yang muncul saja diwajahku aku bisa gak pede se-gak pede itu! Janggal! Nah, sekitar sebulan yang lalu aku baru banget kena yang namanya jerawat paling menyebalkan sepanjang perjalanan jerawatku (?) Hahaha, aku emang jarang banget jerawatan jadi pas jerawatanpun aku masih bisa inget segede apa dan separah apa. Aku juga gak mau ganti skincare aku karena aku ngerasa udah cocok, dan jerawat ini muncul cuma pas aku PMS aja. 
Asli sih, jerawat ini bikin aku nggak pede banget! 
Apalagi 2 hari kedepannya aku ada shooting program kecantikan
 di TV dan beberapa event beauty lainnya. 
Bakal minder kalau aku dateng dengan 1 jerawat mateng di wajahku. 
Kalaupun di tutupi pake concealer yang ada nanti meradang huhuhu. 
Sampai akhirnya aku inget aku punya Derma Angel Patch yang dikirimin beberapa waktu lalu.


Tapi, wait-wait! Apa kalian udah pernah denger Derma Angel sebelumnya? hmm.. Aku kasih tau dulu deh biar gak ragu ya. Derma Angel adalah acne patch kasat mata (transparan) yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “heal & hide” menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan mendukung wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Brand ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan dan menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural. Derma Angel merupakan penjualan produk No.1 di Cina dan No.2 di Thailand.

Nah, jadi aku punya 3 variant: Day, Night dan Mix patch. 
Varian untuk penggunaan siang hari (Day Use) lebih tipis dibandingkan dengan varian untuk penggunaan malam (Night Use), sehingga lebih terlihat alami dan menyatu dengan riasan wajah. 
Kita dapat menggunakan patch malam bagi yang menginginkan ekstra penyerapan di malam hari. Sementara paket kombinasi (Mix Patch) adalah paket dengan nilai lebih bagi kita yang ingin memiliki solusi jerawat lengkap dalam satu kemasan (penggunaan siang dan malam).

Okay jadi dibawah ini adalah si jerawat matengku, see? 
Mengganggu banget kan. Anehnya, kulitku lagi kering-keringnya dan tumbuh jerawat, 
Kalau aku merubah skincare ku yang ada akan nambah jerawatnya. 
Paling bener deh pake patch biar bisa terfokus ke satu masalah aja.


Sebelum kalian memakai produk ini, pastiin dulu kalo kalian udah tau step-step penggunaannya dan apa aja hal yang gaboleh kita lakuin pas patch ini udah terpasang diwajah kita. Supaya hasilnya maksimal! Hehe.



Actually aku selalu update perkembangan jerawatku ini di snapchat, kalau kalian temen snapchatku pasti kalian tau deh gimana stressnya aku sama jerawat ini hahaha. Nah, foto dibawah ini adalah salah satu post aku pas pertama kali pake Day Patchnya 
(Maaf yaa gambarnya burem, maklum pake kamera depan 
snapchat didalam ruangan itu emang..... kurang canggih hahaha).
 Kalo kalian perhatiin, ini bener-bener invisible dan nanahnya beneran pindah, 
Sama sekali nggak ada rasa sakit dan karena patchnya invisible aku jadi bisa nutupi ini 
dengan foundie sampe bener-bener ga keliatan pakai patch pas lagi kemana-mana.

Cara pakainya juga gampang banget kok!
Pertama, kalian bersihkan tangan dan area jerawat, terus keringkan • Kedua, lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area tengah jerawat. • Terakhir, secara halus tekan the patch selama 3-5 detik untuk rekatan yang lebih baik dan transparan, jangan sampai kasar ya biar jerawat kamu gak infeksi.



Nah, malamnya aku kembali memakai patch dari Derma Angel yang Night patch. Untuk yang night emang dia lebih tebal tapi emang efeknya lebih dasyat! karena bener-bener nyedot si nanahnya dan juga bikin jerawat kita kering gak infeksi karena ditutup terus.
Dibawah ini adalah pagi-paginya setelah aku cuci muka dan ngelepas patch malam aku. Jerawatnya bener-bener menciut dan udah nggak merah lagi.


Akhirnya pedeku balik lagi deh!
Oh ya! 
Jangan lupa buat, segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian! Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi. Hentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit. 
Simpan produk di suhu ruangan dan hindari terpapar oleh sinar matahari secara langsung.



Aku jadi nggak minder lagi buat selfie-selfie, ketemu temen-temen beauty blogger lainnyadi event, ataupun buat ngomong di depan kamera! Derma Angel patch ini emang juara dan terbukti banget deh!

Produk Derma Angel ini gampang banget kok dicarinya! Derma Angel udah tersedia di e-commerce dan modern pharmacy terdekaaaat! dengan harga:



Aku sendiri udah check ke Guardian lho! 
Hihi, kalo kalian punya masalah acne sepertiku ayo ceritakan 
dikolom komen dan coba deh Derma Angel ini! 
Because, its time to say..

Sekian dulu yaa ceritaku kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian!

See you on my next post!


Special thanks :

temui aku via





Disclaimer:
“This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”







CONVERSATION

3 komentar:

  1. Aku juga pake nih, ampuh dan suka banget!👍🏻👍🏻

    ReplyDelete
  2. Bener2 skin savior nih Derma angel. Btw, this produk bisa juga kan dipakai laki-laki ?
    http://borusiallagan.com/

    ReplyDelete

Back
to top